{♡For U♡}

29 5 0
                                    

Mereka memasuki mall dan menuju salah satu toko pakaian.

"Tuh pilih aja" kata Chandra kepada Anna. Anna hanya mengangguk pelan dan Chandra pun duduk di sebuah kursi sambil memainkan handphone nya.

Tak lama kemudian Anna kembali mendatangi Chandra. Ia menunjukkan sepasang pakaian yang sudah ia pilih.
"Chan ini bagus gak?" Tanya Anna tiba tiba membuat Chandra mengalihkan pandangannya.

"Emmm bagus bagus" jawab Chandra.

"Yaudah yuk temenin gue bayar ke kasir. Terus kita pulang" ajak Anna

"Lo mau pulang cuma beli sepasang baju? Gila aja lo. Cepet pilih lagi biar gue yang bayarin"

"Eh enggak Chan. Mahal tau gak"

"Cepetan pilih sepuas lo. Gue tunggu" perintah Chandra lagi.

"Gak mau gue gak mau. Nanti temenin gue ke kosan gue mau ambil baju aja"

"Dasar keras kepala" kata Chandra. Mereka langsung menuju meja kasir untuk membayar sepasang baju yang ingin dibeli Anna.

"Berapa mbak?" Tanya Anna

"Oo totalnya enam ratus tujuh puluh ribu mbak"

"Apa?" Mata Anna terbelalak mendengar harga sepasang pakaian yang ia beli.

"Nih mbak uangnya" Chandra membayar pakaian Anna dengan beberapa lembar uang.

"Ini mas kembaliannya"

"Aa gausah mbak gapapa"

Chandra dan Anna pergi dari toko itu. Pipi Anna memerah setelah kejadian tadi, ia melihat kearah lelaki tampan disampingnya.

"Chan, makasih ya"

"Untuk??" Tanya Chandra tak mengerti

"Yang tadi"

"Oo iya. Habis ini mau kemana?"

"Pulang aja"

"Hmm yaudah"

Mereka berdua kembali ke mobil Chandra. Tak sedikit orang yang memperhatikan Chandra dan Anna. Membuat mereka sedikit risih sehingga mereka berdua segera masuk ke mobil.

"An, telfon temen lo suruh siapin baju baju lo" kata Chandra

"Gimana mau telfon Chan. Handphone gue rusak gara2 kmaren"

"Hmmmm. O ya tunggu disini dulu ya. Jangan kemana mana. Gue mau keluar sebentar. Kalo mau telfon pake handphone gue aja gapapa nih" Chandra memberikan handphone nya ke Anna. Lalu keluar dari mobil dan kembali memasuki mall.

Anna mencoba menelfon temannya menggunakan handphone Chandra. Ia terkejut melihat wallpaper Chandra yang sangat lucu, karna disitu terdapat Chandra sedang menggendong seorang bayi laki laki yang tampan. Tak lama ia melihat wallpaper itu, Anna segera menelfon temannya.

"Halo Kif. Ini gue Anna, lo bisa tolong siapin baju baju gue gak?"

"...."

"Yahhh. Kalo lo ga dikosan terus gue gimana dong"

"...."

"Ini handphone temen gue"

"..."

"Waktu itu gue ketabrak sama dia. Terus gue pingsan dan dibawa kerumahnya. Karna motornya lecet dan gue gabisa ganti rugi. Gue harus tinggal bareng dia selama 1 bulan"

"...."

"Orang tuanya lagi ga ada. Katanya si lagi di Jerman"

"...."

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang