" PORSCHE!!! GUA KESEL SAMA LU "
tiba-tiba kamu masuk dan teriak dari depan kelas, sampai kamu diliatin anak satu kelas.
" Sabar sabar, udah ngerjain pr matematika kan nih pasti ? pasti udah nih, soalnya kn ngerjain nya bareng anak terpinter satu angkatan ini hahahaha "
Kata porsche sambil tertawa kecil.
" Mana ada woy. Gara-gara lu sih ah elah. Lu ngapain si segala naro buku third di tas guaaaaa. Ahhh gua belum ngerjain samsek woy"
Katamu dengan kesal dan langsung duduk disamping porsche .
" yah kok lu belum ngerjain dah ? yah gagal dong rencana gua "
" Bodo amat ya sumpah, mending sini in buku lu. Gua mau nyontek "
" Bentar bentar "
" Buru woy gila udh mau masuk "
" Santai "
" Porsche, gua bunuh loh ya heh "
Katamu sambil nyodorin pensil ke leher porsche *loh kok galak hahahha*
" ini ini ini sabar kek princess (y/n) "
Kata porsche sambil mengeluarkan buku dari tas nya.
" bodo amat "
Kata mu sambil memasang muka agak malu. Lalu kamu pun menyotek pr matematika porsche.
5 menit akhirnya kamu telah menyelesaikan menyonter pr matematika itu. Sebenarnya, matematika adalah pelajaran sehabis istirahat, tetapi pr harus dikumpulkan ke ketua kelas yaitu ryu dan harus ada dimeja guru saat pagi hari.
Jam belajar pun dimulai. Ryu langsung izin ke guru pelajaran pertama untuk mengatar buku pr matematika nya dan teman-teman nya.
Btw minggu depan kamu dan seluruh anak kelas 12 sudah mulai menjalani pendalaman materi untuk ujian praktek, ujian sekolah dan ujian nasional. Tidak terasa sebentar lagi kalian akan lulus.
Hari telah berlalu. Kalian akhirnya mengakhiri masa SMA kalian. Tidak terasa kalian sudah melewatkan masa dimana senang,sedih,pusing dan semua nya telah terjadi.
Kamu sangat terharu dengan hari ini. Hari ini adalah hari dimana kamu akan diwisuda.
" Halloo , sche lu dimana ? gua udh mau sampe gedung nih "
Kata mu di telpon.
" gua udah sampe disini dari tadi hey. Buruan ih, gua mau liat princess (y/n) hahaha "
Kata porsche di telpon sambil berjalan keluar dari gedung itu.
" gua lagi parkir ni. Gua liat lu ini"
Sambil kamu melambaikan tangan ke porsche karena kamu melihat dia yg sedang berdiri depan pintu gedung.
"oh yaudah buru deh turun. Gua kangen nih, kangen mamah papah lo doang tapinya "
" Bodo amat"
" yaudah buru ih "
Lalu kamu turun dari mobil bersama mamah papah mu. Kamu jalan menuju ke arah porsche yg sedang menunggu mu didepan pintu gedung.
" Tante, lama gak ketemu ya "
Kata porsche sambil menyodorkan tangan nya.
" Eh iya porsche. Aduh tante pangling loh,kamu ganteng banget pake jas kaya gini "
kata mamah mu sambil menyodorkan tangan nya juga lalu porsche salim kepada mamah mu.
" Jangan di gituin mah, nanti dia terbang sampai langit ke 7 lagi "
" bilang aja gua emang ganteng "
" idiw tau gak "
Lalu kalian tertawa bersama.
" Om gimana kabarnya ? udah lama ya om, kita gak ngobrol bareng heheh "
Ucap porsche sambil kembali menyodorkan tangan nya untuk salim an.
" Iya nih, (y/n) gapernah ngajak kamu kerumah lagi ya ? dia udh punya pacar baru kali tu "
Ucap papah mu sambil tertawa dan membalas sodoran tangan porsche.
" ih apaan si pah, dia nya aja yg sok sibuk tuh, lagi pula apa hubungan nya sama pacar sih pahhh "
Katamu sambil memukul kecil pundak papah.
" Iya ni om, (y/n) udh punya pacar namanya third... ehh.... bercanda hehehe"
Kata porsche sambil pura-pura menutup mulut dengan tangan nya.
" Oh dia ? ah mamah lebih setuju kamu sama porsche atau jamy aja lah hahahah "
" mah, kita ber 3 itu sahabatan mah, gak ada pacaran. Ihhh. Dan third Cuma temen sekelas doang. galebih "
Lalu kalian tertawa bersama lagi.
Sehabis itu kalian jalan masuk menuju ruang inti wisuda. Acara wisuda sudah mapir dimulai. Kalian duduk secara acak, tentu saja porsche akan duduk bersebelahan dengan kamu. Always.
" Cie wisuda cie "
Terdengr porsche berbicara meledek ryu yg duduk disamping third dan jackie, yg letaknya 2 didepan bangku yg kamu dan porsche duduki.
" lo juga wisuda. Kita semua wisuda sche "
Kata ryu sambil memasang muka polosnya
" hahahaha iya emang "
Porsche kembali ke tempat duduk disebelah mu.
Acara sudah dimulai. Acara pun dimulai oleh pembukaan dan sambutan-sambutan dari dewan guru. Lalu acara-acara sekolah seperti penampilan ekstra kulikuler, minat bakat, dll. Lalu ada acara makan siang dengan nasi kotak.
Porsche mengambil nasi kotak untukmu.
" Nih, udah gua ambilin buat princess yg cantik banget hari ini "
Kata porsche sambil menyodorkan nasi kotak yg ia pegang di tangan kanan nya.
" apa si lo , gua tau gua kaya princess dari lahir. Udah deh hahaha. Btw makasih prince "
" akhirnya lo ngakuin juga "
" bacot deh . udah yu makan laper. Eh mamah papah gua udh ngambil belum ya ? hmm... oh iya mamah papah lo udah lo ksih kabar sche ? "
Kata mu sambil clingak clinguk.
Jadi, papah mamah nya porsche sedang ada acara dikampung nya, maka dari itu mereka tidak ada saat wisudaan porsche. Kesian sebanrnya porsche, tapi mau gimana lagi.
" tadi sih gua liat ortu lu udah ngambil sih. Gua udah kabarin ortu gua kok tenang "
Kata porsche sambil membuka nasi kotak itu. Nasi kotak itu berisi nasi, ayam bakar, lalapan dan sambal serta tahu tempe. Kamu sangat suka sekali ketimun, namun porsche sangat anti sekali terhadap ketimun. sekilas info saja hehehe.
" Heh makan nya biasa aja dong...
Hallo guys 👋😄 .
Maaf ya kalau ada yg typo atau kurang asik ceritanya... aku sangat menerima kritik dan saran guys heheheh.. Jangan lupa comment and vote yaa
Hope you like it 😉❤️
Terimakasih mau baca cerita ku ini 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Friends 9BY9
RandomMereka adalah teman-teman mu... Mereka mempunyai sifat yg berbeda-beda, tertapi pada akhirnya ....