Risyan si rajin pagi-pagi udah bangun, berisik banget pokoknya didapur. Udah jam 7 warung udah dibuka, gorengan udah ngejejer.
Nggak biasanya jam segini anak kosan belum pada turun buat beli sarapan, Risyan nengok ke teras, KOSONG BANGET, RISYAN HERAN, ANAK KOSAN TIDUR APA LATIHAN MATI. Gakbisa nih gakbisa, gorengannya nanti keburu dingin.
Risyan teriak aja dari teras,
“CITA-CITA INGIN SUKSES MUDA TAPI JAM SEGINI MASIH PADA TIDUR. ASTAGHFIRULLAHALADZIM GENERASI MIMPI. BANGUNLAH DAN KEJAR MIMPI KALIAN. TAPI SEBELUM NGEJAR MIMPI, BELI DULU GORENGAN SAYA BIAR NGEJARNYA KUAT.”5 menit, GAK ADA YANG TURUN JUGA, KAYAKNYA EMANG ANAK KOSENDRA KALO TIDUR BUKAN DI ALAM BAWAH SADAR LAGI, EMANG UDAH ADA DI ALAM BARZAH.
Risyan teriak lagi,
“GRATIS KOPIKAP.”Pintu udah kebuka semua, muka bantalnya udah kemana-mana, Anin yang terakhir buka pintu, “MAU DONG RIS.”
Diledekin sama Reysha yang baru balik dari warung sambil bawa nasi kuning sama kopikap, “kasian banget telat, kopikapnya abis wowkwowkowkwk.”
KURANG AJAR BANGET EMANG REYSHA, dorong aja lah rame-rame ke empang kong rusli.
Gak terima, Anin nyamperin ke warung, ada Gilang, Adam, Akasa duduk, disampingnya ada 6 bekas gelas kopikap,
“Lo bertiga ngambil kopikapnya dua ya bngsret.” tuduh Anin.
Yang dituduh nyengir aja, akhirnya Radhin nyaut, “Tau tuh minumnya kayak orang kesetanan anjir gak ngerti lagi gue.”
“Maklum, gak pernah jajan.” sahut Aziky, si sultan yang tumben sarapannya di warung, katanya sih mau merakyat.
Disamping Kayla yang lagi nge story-gram suasana warteg, ada Fatira yang lagi enak-enak makan gorengan, disamping Fatira ada Keiko yang lagi makan nasi kuning sambil ngobrol sama Kejora,
“Jenan, ambilin kerupuk dong, Kiko gak nyampe.”
Arkaan sama Shanita ngegosip,
“ARKAAN LIAT NIH, BU IMAS SAMA BU TETI PADA HEBOH BANGET MAIN ASK ME QUESTION DI INSTAGRAM, fiturnya udah lama sih, baru donglod IG kali ya mereka.”disautin lagi sama Arkaan,
“WKWKKWKWK DITANYA MUNKAR NAKIR BARU TAU RASA.”Gak lama Fadel dateng sama Desna, tangan kanannya main pabji, dangan kirinya minum teh botol.
“Minum pake tangan kiri, sambil berdiri, gak bagi-bagi lagi.” Sahut Haidar.
“ASTAGHFIRULLAHALADZIM CONTOH GENERASI NUNDUK.”
Sahut Fatira sambil geleng-geleng, KAYLA KESINDIR SOALNYA DARITADI DIA MAIN INSTAGRAM SAMBIL NUNDUK-NUNDUK.
Fadel rn :
Desna nya nenteng-nenteng buku, larinya ke Radhin, “Teh, mau nanya tugas dong, ini betul nggak?”
“Boleh, mana Des?”
Desna ngasih tunjuk bukunya ke Radhin.
RADHINNYA KETAWA SAMPE MAU NGEJENGKANG KE BELAKANG, YA GIMANA GAK KETAWA, ISI TUGASNYA BEGINI,“Ini siapa yang ngerjain WKKWKWKWK YA ALLAH DESNA.”
Desna nya nunjuk Fadel, yang ditunjuk masang muka begini,
KAMU SEDANG MEMBACA
House Of Fools
HumorPAGI INI, CUACANYA MENDUKUNG SEKALI UNTUK KEMBALI TIDUR DALAM KEADAAN KAYA RAYA. SELAMAT BERAKTIFITAS MISQYND MANIA -IBU NIA UNTUK ANAK KOS YANG BELUM BAYAR BULAN INI.