Hm Manis~"ucapnya ceria.
"Aku menyukainya hihihi" wanita itu kegirangan.
Author pov
Setelah mengatakan itu Eunbi melirik tangan Jungkook ia terlihat sedang berpikir .
"Hm waktu itu kau juga menggenggam tanganku,dan mengatakan bahwa kulitku begitu halus.namun tadi aku melihat apa yang kau katakan kepadaku juga kau lakukan kepada mereka".Eunbi mempoutkan bibirnya imut,terlihat semakin cantik.
"Aku dengan mereka jelas sangat berbeda Jung!. makhluk indah seperti ku tak pantas disandingkan dengan mereka,apa kau buta hah!!!.
"Mungkin tadi aku merasa khawatir karna kau masih bisa melihat dengan jelas", Eunbi terkikik geli "tapi sekarang kau kan sudah kehilangan satu matamu akibat perbuatanku tadi. jadi mulai sekarang sepertinya aku tidak perlu terlalu merasa cemas lagi,Iyakan Jung?".
Eunbi tersenyum manis,Sungguh sangat tidak cocok dengan apa yang sedang dilakukanya sekarang.
"Jung kenapa kau mengabaikan pertanyaan ku?"Eunbi bertanya.
"Oh My!, Aku lupa jika mulutmu sudah kurobek". Eunbi tersenyum mengejek "pasti sekarang kau kesusahan untuk berbicara, yasudah kau tidak perlu menjawab pertanyaan dariku Jung. lagi pula aku juga sudah tidak peduli lagi hahaha".
Eunbi tertawa menakutkan.Eunbi berjalan menuju nakas yang berada diruangan itu tak jauh dari posisi Jungkook terikat, Eunbi tampak sedang memilih. Kira -kira benda apa
yang akan dijadikan bahan mainan ia selanjutnya.Terlihat Eunbi mengambil sebuah benda tajam berupa pisau pemotong daging yang terlihat menggkilap tajam,Jungkook hanya menatap sayu dengan sebelah matanya yang masih tersisa dengan mata yang hampir terpejam.
Eunbi berjalan cepat menuju tempat Jungkook lalu ia memegang kembali tangan Jungkook, "ini adalah hukuman untuk tangan yang nakal!".
TRAKKKK tangan itu patah, tangan itu terpotong seketika oleh pisau yang amat tajam itu. potongan tangan Jungkook terlepar jatuh tepat dihadapan Eunbi,Eunbi yang melihatnya hanya tertawa.
Jung mengapa aku baru menyadari bahwa kau mempunyai kuping yang indah. jika saja kau tidak mempunyai kuping ini pasti kau tidak akan bisa mendengar suara gadis gadis yang menjijikan itu.hanya suara indah yang berasal dari mulutku yang boleh kau dengar", Eunbi murung.
"Hm mengapa aku tidak membuat kau tuli saja".ucap Eunbi antusias,ia mengambil gunting lalu Trakkk Eunbi memotong telinga Jungkook". dengan begini kita impas Jung,aku senang".
" Jung,mengapa kau sangat tampan hari ini kau sungguh terlihat sehat apa kau rajin berolahraga?.pasti kau mempunyai jantung yang sehat apa boleh aku meminta jantungmu untukku."
Dengan kesadaran yang tersisa Jungkook hanya bisa pasrah tak ada yang bisa ia lakukan selain diam menunggu permainan apa yang selanjutnya akan Eunbi mainkan untuk menyiksa dirinya, sungguh Jungkook sudah tidak kuat menahan semua rasa sakit yang menyiksa tubuhnya ini mengapa ia tidak langsung mati saja pikir Jungkook.
Sungguh pria yang malang ia menangisi dirinya sendiri. "Jung sepertinya aku mulai lelah apa aku boleh mengakhiri semua ini, aku melihat sepertinya kau juga sudah lelah kita akhiri saja ya?."
Terlihat Eunbi memegang pisau yang sempat ia gunakan untuk memotong tangan Jungkook tadi. "aku ingin mengambil jantung mu tapi aku tidak tau bagaimana cara membedah tubuh manusia,apa aku boleh memulai semuanya dari dadamu, yang indah ini?. tanpa menunggu persetujuan Jungkook.Eunbi mulai menggerakan pisau tajam itu dimulai dari dada turun ke perut kotak - kotak milik Jungkook.
"Jung!, kau mengelurkan banyak sekali darah!!" Eunbi panik lalu melempar jauh pisau yang ia pegang.
"Apakah sakit?maaf aku tidak sengaja.Hiks aku mencintaimu sangat mencintaimu.tapi kau jahat sangat jahat makanya kau perlu dihukum." Eunbi pun memeluk erat tubuh Jungkook keduanya menagis terisak dengan perasaan yang berbeda.
" Maafkan aku,tolong maafkan aku Jung hiks".bisik Eunbi tepat di depan telinga pria itu.tanpa Jungkook tau bahwa dibelakang punggungnya Eunbi menyiapkan alat selanjutnya yaitu sebuah kampak betukuran kecil yang cukup tajam.
"Jungkook aku mencintaimu, kau hanya milikku.hanya milikku seorang.hanya milik Eunbi tak ada yang lain.
Dan........😲Craattt!!!
Kampak itu tertancap sempurna diatas kepala Jungkook membuat nyawa pria malang itu hilang seketika setelah menahan rasa sakit yang bertubi - tubi.
Eunbi wanita cantik itu tertawa dengan air mata yang mengalir deras yang berasal dari mata indahnya itu.ia menatap tanganya sendiri yang telah dipenuhi darah Jungkook, dia pun menangis sejadi -jadinya.
"apa yang telah aku lakukan, kenapa aku melakukan ini semua, tidak ini pasti hanya mimpi."
"Iya ini hanya mimpi buruk, seseorang tolong bangunkan aku hiks Jung kau tidak boleh mati, maafkan aku aku menyesal ku mohon kebalilah." tangisnya histeris.
" Bwahaha", Eunbi tertawa "ini pasti hanya mimpi kan.mana mungkin aku membiarkan Jungkook mati begitu saja, bagaimana jika di kehidupan lain dia hidup bahagia dengan wanita lain."
" Hal itu tidak boleh terjadi aku harus segera menyusulnya aku tidak terima jika hal itu sampai terjadi,Jungkook harus bersamaku dimanapun,kapanpun dan di dunia manapun itu."pikiran Eunbi kacau.
Ia tergesa - gesa menuju sebuah tas Eunbi tampak sibuk mencari sesuatu di dalam tasnya dia mengambil sebuah pistol tak lama kemudian pistol itu ia tembakan tepat di depan dadanya Door Eunbi jatuh tersungkur.
Sebelum kehilangan seluruh kesadaranya Eunbi mendengar seseorang mendobrak pintu ruangan.
Seseorang itu berlari menghampiri Eunbi. "Eunbi apa yang terjadi apa yang kau lakukan hiks".
"Ta....Taehyung." ucap Eunbi terbata bata lalu ia pun tak sadarkan diri.
•
•
•Yhaaaa:" Jungkook nya meninggal,
Kira - kira Eunbi bakalan selamat atau meninggal juga?. Terus itu Taehyung siapa_- ???
Coba tebak .... :vJangan lupa Vote&Koment say^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath
Mystery / ThrillerJungkook "Maafkan aku, aku salah jika saja aku tidak berkata seperti itu." Eunbi "Sudah terlambat." Taehyung "Kenapa harus gue? Gue muak." Cerita ini mengandung unsur kekerasan 18+ mohon bijak saat membaca.