Ps : dengerin lagunya sampe chap abis ya, klo perlu puter ulang😉..................................................................
Dahyun masuk kedalem rumah di ikutin dengan soobin dan yeonjun terus taehyun dan beomgyu di belakangnya."Kalian berdua duduk" titah dahyun pada beomgyu dan taehyun.
Beomgyu ama taehyun saling pandang terus mulai duduk di sofa berhadapan dengan sang bunda.
Soobin ama yeonjun mulai berjalan menjauhi kedua adik mereka itu bersama bunda mereka. Mereka tau kalo saat ini kedua adiknya itu butuh waktu.
Tapi tanpa sepengetahuan soobin, yeonjun mantau dari arah dapur. Gimana pun juga yeonjun tuh seorang kakak yang paling tua, dia mana tega adik-adiknya kena marah ama orang tua mereka. Kalo bisa dia aja yang kena marah, adik-adiknya jangan.
Balik lagi ke si taehyun ama beomgyu.
Kedua jeon itu cuma bisa nunduk nggak berani natep bundanya."Kenapa bolos? " tanya dahyun memulai introgasinya.
Beomgyu ama taehyun nggak jawab dan cuma bisa nunduk.
"Bunda tanya kalian, kenapa nggak di jawab? Kenapa kalian bolos?" tanya dahyun lagi.
"Kepepet bun" jawab beomgyu.
"Kok bisa kepepet? "
"Ada pak taecyeon bun yang jaga hari ini" kata taehyun.
"Terus? "
"Kita nggak berani masuk, kalo masuk entar di pukul lagi ama pak taecyeon. Dia kan galak banget bun" kata si beomgyu.
"Lagian taehyun nggak mau masuk ruang bk bun" sambung taehyun.
Dahyun menghelah nafasnya.
"Sayang, itu salah kalian kenapa telat. Hukuman apapun yang bakal kalian terima ya kalian harus terima, meski pun itu kalian harus di pukul. Bunda nggak akan marah kalo kalian telat terus kalian masuk ruang bk, seenggaknya kalian masih mau ngadepin masalah yang udah kalian buat, nggak dengan melarikan diri dari masalah yang kalian buat sendiri. Nggak cuma itu, kalian juga buat masalah baru, dengan bolos les juga" ucap dahyun panjang lebar.
" Ayah sama bunda nyekolahin kalian itu biar kalian jadi anak-anak yang sukses, ayah juga udah kerja keras buat ngehidupin kita, kalian nggak kasian sama ayah? Gimana kalo ayah tau? Kalian nggak bayangin gimana kecewanya ayah nanti? " tanya dahyun.
Beomgyu ama taehyun lagi-lagi cuma bisa nunduk saat bunda mereka bilang gitu.
"Sekarang bunda tanya, apa manfaatnya kalian main tadi? " tanya dahyun.
Keduanya sontak menggeleng.
"Terus apa ruginya dari kejadian hari ini saat kalian bolos? "
"Kita udah ngecewain ayah sama bunda, ngamburin uang juga, dan buang-buang waktu percuma" ucap keduanya.
Dahyun senyum
"Kalo kalian ngerti, kenapa kalian masih ngelakuinnya? "
Beomgyu sama taehyun natep bunda.
"Maafin kita bun" ucap taehyun dan beomgyu.
Dahyun lagi-lagi senyum kearah kedua anak-anaknya itu.
"Bunda maafin, tapi kalian harus janji sama bunda buat nggak ngelakuin hal ini lagi, bunda nggak mau denger kabar kalo kalian bolos lagi. Terutama kamu beomgyu, bunda udah beberapakali dapet telepon dari sekolah karena kenakalan kamu" ucap dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...