Alvian, anak dari bapak Keano, dan ibu Luna, sekarang tengah kebingungan.
Iya dia lagi bingung.
Bingung kenapa?
Mikirin masa depan nya bareng author.gggggggg
Gak lah ya kali.
Dia lagi pusing gegara emak nya sering banget maksa buat si Alvian ngenalin pacar nya.
Ngenalin gimana, pacar aja kagak punya.
Dan berakhirlah sekarang dia di taman dan lagi mikirin tentang nasib nya.
Kata bapak nya, bapak Keano kalo sampe dia kagak dapetin cewe buat di kenalin, dia bakal di jodohin sama kambing punya pakdeh Dennis.
Kan bahaya:(
"Aha kenapa gak nanya ke tante Nita aja, kan dia punya banyak kenalan murid di sanggar nya" batin nya.
Dan ketika itu juga dia melihat orang yang di maksud.
"Tante!" panggil nya pada bu Nita.
"Eh kamu, kenapa Al?" tanya bu Nita.
"Enggak Tan, aku mau tanya tante ada murid cewek yang cakep gak? Ya siapa kek tan" jawab Alvian to the point.
"Banyak sih, cuman rata-rata udah pada punya pacar, emang kamu mau di sangka PHO?"
"Ya enggak sih tan"
"Ya udah nih kamu duduk dulu, nih minum biar rada segeran, tante pergi dulu ya" kata bu Nita memberikan air mineral kepada Alvian dan meninggalkan nya di taman itu.
Alvian kembali bingung, kalo sampe dia kagak nemu kan bisa bahaya, tar kalo beneran dia di jodohin sama kambing begimana?
Alvian harus cepet nyari.
"Wouy ngapain lu disitu?!" sebuah suara berhasil mengagetkan Alvian.
Dan itu adalah Rafael.
Kakak nya Gwen:)
"Eh enggak kak" balas Alvian.
Rafael itu kakak tingkat Alvian di kampus nya.
"Oh, gua kira lagi ngapain" Rafael duduk di samping Alvian.
Lalu terbesit lah sebuah ide dari otak badung seorang Alvian.
"Kak tar malem lu free kagak?" tanya Alvian.
"Free sih emang kenapa?"
"Bantuin gua kak, pura-pura jadi calon gua"
Ngedenger omongan Alvian, Rafael merinding sendiri takut si Alvian setres.
Ya kali dia nge homo sama sosok kek si Alvian.
Mau di taro dimana muka Rafael.
Kalaupun dia nge homo, Rafael lebih milih jadi seme daripada uke.
Lah ini, seme sama seme kan gak lucu.
Rafael juga masih normal, dia masih suka dada daripada ah itu lah apa tau nama nya.
"Iya kak gua juga tau lu masih normal, tar gua cari dah cara nya, bantuin gua ya? Oke" Alvian langsung narik tangan Rafael.
Gak tau aja sekarang Rafael nasib nya begimana, muka nya aja kek apaan tau.
Belum juga dia ngejawab udah di iyain aja sama si Alvian.
Pengen aja tuh dia ngehajar cowok tinggi yang lagi narik tangan nya ini.
Cuman kan kata pak ustadz menganiaya anak orang itu dosa, jadi lah Rafael cuman mendem doang.
Sampe deh mereka di salon nya, tante Ren.
Ya salon satu-satu nya di kampung itu cuman salon nya tante Ren doang.
Rafael di dandanin.
Alvian nunggu.
Dan Rafael keluar dari salon.
Alvian cengo liat Rafael yang udah kek cewe beneran.
Mau tau gimana?
Jeng jeng jeng~~~
Cantik kan? Iya lah
"Nah bagus, nama kakak sekarang jadi Lala"
"What Lala? Gak ada yang bagus lagi apa? Kampungan amat tu nama" kata Rafael gak terima.
Malu dia tuh, udah mah dia di ketawain pas di salon nya.
Gegara di dandanin kek begini, duh makin besar aja rasanya pengen nganiaya si Alvian.
Untung Rafael tabah, untung Rafael kuat.
"Udah itu nama nya bagus, udah yuk" lagi-lagi Alvian menarik tangan Rafael.
Dan sampe lah mereka di rumah nya Alvian.
Pas masuk juga udah ada ortu nya, tapi mereka sama sekali kagak curiga, kalo cewe yang Alvian bawa tuh si Rafael.
Iya lah orang pas di tanyain ini itu aja si Rafael cuman diem.
"Lala kok diem aja?" tanya bu Luna.
Baru juga mau ngomong tapi si Rafael malah di cubit sama si Alvian.
"Heheh itu mah dia lagi sariawan" balas Alvian seenak nya.
Dan selese dah acara sesi tanya tanya.
Pas di depan rumah nya, si Rafael langsung ngebuka wig nya, dan kebetulan juga bu Luna ngeliat.
Dan ketawan lah sosok siapa Lala sebenernya.
Alvian di marahin abis-abisan sama bu Luna gegara udah bohong.
Dan Rafael di kasih kesempatan sama bu Luna buat nganiaya si Alvian, terus si Alvian di jadiin budak selama sebulan.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Desa Sukamaju
Humor*゚ ゚・ ✧.。. *. •.°✵ :・゚✧ :・゚✵ *:・゚✧:・゚✵ :・゚✧:・゚ ✧┊┊┊┊ ° ° ┊┊┊☆ • ° . ┊┊🌙 * ┊┊ ┊☆ °. Gak ada yang spesial di work ini ┐( ̄ヮ ̄)┌ Cuman work yang isi nya kegabutan...