1. seberapa special dia dimata mereka?

81 1 0
                                    

Pagi itu seperti biasa Vinca seperti biasa bangun terlambat padahal hari ini adalah hari senin dia harus upacara, dan seperti biasa teriakan mamanya membuat telinganya sakit.

" Pipinnnn.... bangunn ini udah pagi kamu itu upacara"

" ummm bentar lagi ma. Masih ngantuk pipin" ucap vinca sambil menarik selimutnya hingga menutupi wajahnya.

"Coba kamu kayak kakak sama adik kamu mereka rahin semua lah kamu pemalas anak macam apa kamu!" Vinna murka mendapati anaknya yang masih ingin tidur.

"Ma. Mama bisa gak sih gausah bandingin aku sama mereka aku itu beda!" Ucap Vinca 

Vinca pun meninggalkan mamanya dikamar ia sangat kecewa sama mamanya. Yang selalu membeda bedakannya.

Dan seperti itulah pagi pagi Vinca

🌸🌸🌸

Seperti biasa jam 06.30 Tarra sudah siap berangkat kesekolah.

" Tarraa. Belajar yang bener. Nanti kamu mau kerja kelompok kan?. Gak usah kerja kelompok yah. Awas kamu mending kamu belajar. Terus harus jadi pendiem dikelas supaya guru senang. Oke" ucap Temari sambil mengacak acak rambut anaknya satu satunya.

"Iya Bun" Ucap Tarra dengan malas. Sebenarnya Tarra ingin sekali berkumpul dengan teman temannya dirumah temanya , bermain bersama belajar bersama , tapi itu tidak bisa. Ia harus membanggakan kedua orang tuanya .HARUS. karena dia anak satu satunya.

Pagi pagi Tarra hanya seperti itu ditelinganya hanya mendengar ceramah supaya giat belajar padahal pagi siang malam Tarra selalu belajar . Ia tidak tahu kenapa orang tuanya menganggap kalau itu belum giat belajar.

🌸🌸🌸

Dengan malas Vinca jalan dikoridor. ia berjalan sangat pelan agar saat di barisan upacara nantu dia dibelakang jadi dia bisa duduk.

Dbukk

Seseorang telah menabrak Vinca. Ia sangat kesal dan Ia pun marah

"Lo bisa ga sih jalan pake mata!"

"Jalan itu pake kaki bukan pake mata" Ucap Tarra sambil membenarkan kacamatanya.

"Dasar nerd!" Ucap Vinca sambil berjalan kedepan meninggalkan Tarra, pagi ini ia malas berdebat karena kejadian tadi pagi yang membuat moodnya menurun.

"Ingat yah. BAD GIRL (sambil menekan ucapan bad girl) IQ gue lebih tinggi dari pada lo, jadi lo ga bisa ngalahin gue" ucap Tarra dibelakang tubuh mungil milik Vinca

"Gue lempar lo pake sepatu mampus lo yah!!!" Ucap Vinca sambil memegang sepatu mahalnya.

Tarra pun kabur karena ucapan Vinca bukan berarti dia lari karena takut tapi karena takut terlambat upacara.

🌸🌸🌸

Vinca pun masuk ke barisan yang dibelakang. Tiba-tiba seorang guru meneriakinya.

"Hei kamu Vinca maju kedepan kamu itu pendek" Ucap pak Yono

Vinca pun melirik ke barisan sebelah. Barisan milik cowo nerd itu. Ia melihat Tarra tersenyum senang saat Vinca dimarahi.

"Aduh pak. Perut saya sakit. Makanya saya pilih disini. Jd klo capek saya tinggal duduk sama juga kalo pingsan jadi anak pmr ga perlu kedeoan buat bawa saya" ucap Vinca sambil memegangi perut langsingnya

"Ratu drama" gumam Tarra

"ya sudah kalau kamu bohong bapak hukum kamu"

"Siap pak!!!" Vinca tersenyum lega

"Vinca bohong pak. Bapak kok percaya sih sama dia" teriak Tarra yang mengejutkan semua orang disana

"Sialan lo" ucap Vinca

Tanpa berlama lama pun Vinca berlari ke arah Tarra, Tarra yang melihatnya pun kaget.

Tanpa aba aba, Vinca mencakar Tarra yang membuat Tarra kesakitan. Belum puas Vinca mencakar Tarra tubuhnya sudah ditahan oleh teman temannya.

"Vinca sini kamu. Berdiri kamu di samping tiang bendera" Teriak Pak Yono

Vinca pun mendengus kesal.

🌸🌸🌸

Vinca dengan gengnya pun masuk ke kelas.

Seperti biasa jika dikelas sedang duduk berkelompok pasti ada Vinca,Seah,Wika,dan Sirra di satu kelompok.

Mereka pun duduk ditempat mereka terlihat muka Vinca masam setelah kejadian tadi.

"lo kenapa,Ca ?" Tanya Seah

"Lo kayak ga tau aja si Nerd bikin gue dihukum lagi, masa lo ga liat?" Ucap Vinca

"hehe gue ga terlalu denger sih soalnya gue pokusnya ke Chandra" ucap Seah sambal menunjukkan gigi gingsulnya.

"Dasar lo napsunya sama orang sipit" ucap Vinca yang membuat gelak tawa sahabatnya.

"Ga papa yang penting kuat" ucap Seah dengan semangat

"Kuat apa?" Tanya Sirra

"Kuaatttttttttt angkat galon, di be ABS lohhh unchhh mh chan chan" ucap Seah

"Ganteng lagi bebeb Nono alias Seno" ucap Cilla sambil membayangkan muka doinya

"Ihhhh nggakkkk gagah lagi mukanya bebeb Yoyo atau Gio" ucap Sirra

"Serahhh kaliannnn" ucap Vinca hanya vinca lah yang belum buka hati maslah cowok

pendengaran Vinca pun hancur saat mendengar orang orang membanggakan Si Nerd itu.

"Ehhh tadi Tarra gantengg lohhhh aaahhhh makin cinta adek banggg" ucap salah satu murid kelasnya

"Lo bisa diam gak!?" Teriak Vinca

Vinca tidak suka jika Si nerd itu dibangga banggakan

"Seberapa special dia dimata mereka" gumam Vinca

"Yah lo tanya aja" ucap Cilla

Vinca pun mendengus kesal karena mendengar nama Tarra. Sekarang mood nya benar benar hancur karena seorang Nerd boy itu.

////////////

1. Vinca Queena Hasley

 Vinca Queena Hasley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.Tarra Revvha Westyhan

Jangan lupa vote sama coment yah gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama coment yah gaes.

BACA JUGA YAH CERITA AKU YANG LAINNYA YAITU INDIFFERENT GIRL & BAD BOY ceritanya gak kalah menarik juga loh

Bad Girl & Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang