Hai, ini gue, Kim Yerim.
Selama ini banyak yang nanya ke gue, gimana rasanya Jadi idol?
Hmm... gimana ya?
Menurut gue sih, Manis tapi juga pahit. Kalau cuma lidah gue yang ngerasain kehidupan, mungkin begitu hasil analisanya. Kenapa manis dan pahit? Karena dikehidupan gue, jadi idol tuh nggak cuma seneng aja tapi juga susah. Klise banget ya jawabannya, tapi memang begitu adanya.
Dari masa pelatihan yang super bikin stress dan masa - masa menjelang debut. Masa - masa itu adalah masa yang penuh kekhawatiran. Misalnya, gimana ntar kalo gue jatoh pas dance pertama kali diatas stage? Gimana kalau seandainya nantinya gue malah merusak debut gue sendiri dan merugikan orang lain?
Pokoknya banyak yang mengganggu pikiran gue saat itu. Dan akhirnya yang terjadi adalah gue semakin stress. Efeknya banyak, makan nggak enak, nggak bisa tidur, gelisah terus. Mungkin bukan cuma gue yang mengalami hal ini, idol lain kayaknya juga begitu.
Setelah debut?
Hm...
Gue pikir semua beban pikiran gue bakal berkurang, tapi nyatanya malah bertambah. Banyak sekali yang harus gue lakukan sebagai idol, harus ini dan harus itu. Semuanya bikin capek dan kadang sampe sakit.
Nggak cuma perkara dicintai, tapi juga dibenci.
Tapi gue bersyukur, karena ada fans yang selalu mendukung. Fans adalah keluarga gue selain ayah, ibu, adik dan para member.
Berfikir untuk hidup normal juga kadang terlintas dipikiran gue. Walaupun gue juga memiliki segelintir kehidupan normal itu, yah tapi gue berharap ada yang lebih normal. Pergi ke Mall, jalan-jalan sambil makan camilan yang dibeli di pinggir jalan, nonton film di bioskop, nongkrong di Cafe, pergi ke toko buku, semua itu pernah gue lakukan, hanya saja harus mengenakan topi dan masker. Membuat nggak nyaman—terkadang.
Akhir - akhir ini gue merangkap sebagai idol yang penuh schedule dan sebagai mahasiswa yang disibukkan dengan tugas. Beberapa semester sudah gue jalani, walaupun banyak kendala juga yang harus gue lalui.
Masalah percintaan?
Sepertinya gue memang kurang beruntung. Gue belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Cupu banget kan?
Orientasi gue saat ini bukanlah pacaran. Ya semoga saja nanti bisa bertemu seseorang dan menikah. Entah kapanpun itu.
Dan yang terpenting adalah Akhir - akhir ini gue banyak terjebak dalam beberapa situasi bersama dengan Jung Jaehyun. Jujur, sebelum ini gue sedikit saja nggak pernah terbayangkan, dan anehnya menghindar pun tidak bisa.
CASTS
Kim Yerim
-Seoul, March 5 1999
- Singer and Songwriter (Member of Red Velvet)
Jung Jaehyun
-Seoul, February 14 1997
-Singer (Member of NCT)
Mark Lee
- Toronto, August 2 1999
-Singer, Rapper and Songwriter (Member of NCT)
Red Velvet
NCT 127
And The Others🏘
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL BUT NEIGHBOR; Jung Jaehyun
FanfictionSebenernya Jaehyun itu Idol atau Tetangga gue? Cast : Jung Jaehyun x Kim Yerim