BAGIAN 1

26.8K 566 19
                                    

Dipagi yang cerah matahari mulai menampakan keindahannya dibagian timur hingga cahanya masuk kedalam sebuah rumah nan indah dan cukup besar. salah satunya kamar seorang perempuan yang cantik dan anggun namun ia masih saja bergulat dengan guling dan selimutnya.

Kringgg kirngg kringg!!!

Bel alarm diatas mejanya itu berbunyi menunjukkan pukul 5.55 pagi namun wanita itu masih saja merasakan ngantuk yang luar biasa,sehingga terdengar bunyi orang membuka pintu kamarnya.

Ceklek

"Non bangun,non harus sekolah nanti telat loh" ucap bi darmi

"Eunghh" lirih wanita itu

"Non mandi abis itu sarapan bibi kebawah dulu ya"titah Bu Darmi dan wanita itu menjawabnya dengan hanya mengangguk

"Oyah non tuan dan nyonya sudah berangkat sejak subuh tadi ke bandara tapi bibi tidak tahu tujuan mereka kemana kata tuan ia hanya pergi keluar kota"sambungnya

"Hmm begitu ya. Yaudah aku mandi dulu"akhirnya wanita itu beranjak dari kasurnya

wanita itu sudah terbiasa melihat orangtuanya yang hanya sibuk bekerja keluar kota tanpa memikirkan dirinya.dirinya pernah merasa ia ini anak mereka atau bukan sampai diacuhkan seperti ini cih!

Wanita itu sudah terbiasa mandiri susah senang pun ia rasakan sendiri.ia memiliki orang tua namun seperti tak memiliki, kadang ia merasa dunia tak adil untuk dirinya.ia hanya ingin seperti teman temannya keluarganya lengkap dan dapat kasih sayang lebih dari sang mamah papah.

"Huftttt udahlah gausah dipikirin"Ratu menghembuskan nafasnya perlahan lalu mengusap wajahnya kasar.

Amelya Ratu Violetta (Ratu)
Yupss dia adalah wanita yang dimaksud sebagai wanita dingin,cuek,jutek namun berbeda halnya dengan ia sedang berbicara dengan orang terdekatnya contohnya bi Darmi ia menganggap bi Darmi itu ibu keduanya walaupun ibu kandungnya sedang sibuk bekerja.

"Bi Darmi sarapannya udah habis. Ratu berangkat dulu"pamit Ratu

"Baik, hati hati non dijalan"ucap bi Darmi

"Kan udah aku bilang bi...jangan panggil non panggil aja Ratu"titah Ratu

"Eumm iya non ehhh Ratu"

•••

Sesampainya di sekolah ratu sudah terbiasa dengan pusat perhatian karna papah Ratu ialah pemilik sekolah ini.
selain itu Ratu juga memiliki paras yang cukup cantik ,namun disayangkan dengan sikapnya yang agak cuek dan dingin membuat siswa agak sedikit jengkel dengan sikapnya namun Ratu menganggapnya acuh.

"Misi kak"ucap siswi yang diketahui adik kelasnya

Ratu hanya berbalik lalu menatap siswi tersebut dengan muka dinginnya.

"Eum anu itu buku kaka ketinggalan kemarin diperpus"ucap siswi tersebut sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal.Ratu hanya menaikkan satu alisnya bingung buku yang mana pikirnya.

"Ini kak"siswi tersebutpun memberikan bukunya.

Ternyata buku tugas Ratu yang kemarin ia kerjakan diperpus dan sekarang harus dikumpulkan. "Makasih"jawab ratu seadanya.

"Iyah kak sama sama"

Ratupun pergi meninggalkan siswi tersebut.

"Buset mukannya ituloh serem banget cantik sih tapi dingin"dumel siswi tersebut.

"Jangan ngomongin kak Ratu dikeluarin dari sekolah baru tau lu"ucap temannya.

Brukkk

Tiba tiba ada yang menabrak ratu sehingga ratu tersungkur dilantai koridor."Aduhhh" rintihnya

MY ICE GIRL [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang