KEESOKAN HARINYA
Seperti biasa di pagi Harinya Hana bersiap-siap akan Berangkat sekolah.Hana merapihkan Mata Pelajaran yang akan dibawa Hari ini.
Setelah semuanya sudah di siapkan,seperti biasa Hana turun ke bawah untuk Sarapan bersama kedua orang tuanya.Hana menuruni anak tangga terserbut satu persatu."Pagi Mah Pah"Ucapan selamat pagi Hana kepada kedua orang tuanya.
"Pagi Han"Ucap Serentak Ami dan Andri.
Hana duduk di Meja makan dan akan segera sarapan pagi ini begitupun dengan kedua orang tuanya.
Setelah selesai sarapan Hana mengambil tasnya dan segera pamit kepada Ami dan Andri.
"Hana berangakat dulu ya takut telat soalnya hari senin jadi Upacara"Hana mencium tangan kedua orang tuanya.
"Iya sayang hati-hati ya dijalan"Ucap Ami dengan senyuman.
Hana berjalan keluar Rumah,tiba-tiba Hana dikagetkan dengan Adi yang sudah berada di depan rumahnya.Hana Bingung meliahat Adi ada di depan rumahnya karna Hana tidak ada janji dengan Adi kalau akan berangkat bareng pagi ini.
"Kenapa kaget liat gue udah didepan rumah lo"Ucap Adi dengan senyumnya melihat Hana kebingungan dan Hana tidak menjawab ia hanya Diam.
"Ternyata cewe kalo Prepare lama ya"Adi meledek Hana dengan ucapannya.
Hana mengangkat satu alisnya "lo sejak kapan disini?" Tanya Hana kepada Adi.
"Sejak gue sayang sama lo"Ucapan Adi yang membuat Hanya tersenyum.
"Ihh apa sih gue nanya serius Di"Ucap Hana.
"Hidup itu jangan terlalu dibawa serius"Bisik Adi di telinga Hana dengan Senyuman.
"Buruan masuk lo mau telat,ini Hari senin kan, lo telat pa saiful ngamuk-ngamuk ntar"Adi menyuruh Hana untuk masuk kedalam mobil.
Adi melajukan Mobilnya dan berjalan menuju sekolah.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Sesampainya di Sekolah Adi memakirkan mobilnya di Parkiran Mobil.Hana dan Adi turun dari Mobil dan berjalan menuju kelas.
"Oiya jangan lupa ya soal kemaren"Hana mengingatkan kepada Adi agar tidak lupa tentang pembicaraan mereka saat di Villa.
"Nanti Istirahat gue bakal kekelas lo jadi lo jangan kemana-mana"Ucap Adi kepada Hana.
"Lo mau ngapain ke kelas gue"Ucap Hana.
"Ya katanya lo mau gue jelasin ke lo soal Kinara jadi lo tunggu di kelas jangan kemana-mana ok"Ucap Adi menjelaskan kepada Hana lalu ia langsung berjalan menuju kelasnya.
Hana berjalan menaiki anak tangga terserbut dan berjalan menuju kelasnya.
"HANA"Teriak Putri saat melihat Hana berjalan menuju kelasnya.
"Berisik put elah nanti juga Hana kesini"Omel Cinta kepada Putri karna teriak di kupingnya.
"Reflek gue njir"Tawa Putri kepada Cinta dan Cinta hanya diam ia tidak menjawab.
Hana menghampiri Cinta dan Putri yang sedang berdiri di depan kelasnya.
"Hai Cin Put"Sapa Hana kepada kedua temannya.
"Lo cepet deh taro Tasnya bentar lagi Upacara soalnya bel udah beberapa menit yang lalu"Cinta menyuruh Hana untuk menaruh Tasnya dan segera Upacara.Hana masuk kedal kelas dan menaruh Tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)
Fiksi RemajaCinta yang didasari oleh Rasa Sayang.Tetapi takdir mempertemukan orang lain untuk masuk di hubungan Kita.Jadi siapa yang akan ia pilih? AKU atau DIA? *Pokonya di baca dari awal sampai akhir karena alur akan aku buat beda di cerita ini.makin part mak...