Jadi, seunghun ngajak haruto ke rumahnya junkyu. Mau nyomblangin haruto sama jeongwoo katanya.
Dan disinilah haruto, rumah junkyu. Degdegan sih mau ketemu ekhem mantan. Kan baru kemarin mereka putus, jadi udah kepikiran dia seberapa canggungnya nanti kalo ketemu.
"Ayo masuk." Sahut seunghun yang ternyata udah didepan pintu. Saat pintu dibuka mereka heran, soalnya ini udah mau malem tapi rumah junkyu kok gelap.
"Yang? Kyu? Junkyu?" Panggil seunghun. Sedangkan haruto lagi nyari saklar lampu.
"Mereka bertiga pergi atau gimana dah? Kok gaada orang gini sih bang?" Tanya haruto pas lampu udah nyala. Seunghun cuman ngangkat bahu terus duduk disofa.
"Tunggu ajalah. Bent--"
"HAPPY BIRTHDAY HARUTOOO"
jeongwoo, junkyu, sama jaehyuk turun dari lantai 2. Jeongwoo bawa kue tart coklat terus jalan ngedekat ke haruto.
"Happy birthday haruuu. Tiup lilinnya dong, tangan gue pegel nih." Kata jeongwoo sambil senyum manis. Haruto cengo doang ngeliatin jeongwoo.
"Jadi..."
"Tiup lilinnya haruuu"
Haruto ngatupin tangannya dan mejamin mata terus tiup lilinnya. Habis tiup lilin jeongwoo naruh kue diatas meja. Pas tangannya kosong, jeongwoo langsung dipeluk sama haruto.
"Prank lo keterlaluan tau gak sih?!" Bisik haruto. Jeongwoo cuman ketawa terus bales pelukannya haruto.
"Heheh, happy monthsarry juga haru. Gak kerasa udah 6 bulan ya." Bales jeongwoo. Pelukannya dilepas terus ngasih liat gelang yang kepake ditangannya.
"Kemaren gelang yang gue kasih mana?" Tanya jeongwoo. Haruto ngeraba sakunya terus ngambil gelang yang mirip sama jeongwoo.
"Gue kira gak lo pakai." Kata jeongwoo. Haruto cuman ketawa kecil aja. Dia meluk jeongwoo lagi, lupa kalo masih ada orang lain disana.
"Kok aku juga diprank sih?" Tanya seunghun ke junkyu yang masih ngakak liat seunghun.
"Mau aja." Bales junkyu bikin seunghun nyubit pipi tembemnya. Akhirnya mereka berdua mesra mesraan lagi.
Lupa kalo masih ada jaehyuk. "GUYS GUE BALIK YE, TUGAS UDAH CLEAR"
🍭🍭🍭
"jadi kamu beneran mau putus kemaren?" Tanya haruto. Jeongwoo yang mulutnya penuh sama kue cuman ngangguk. Udah aku kamuan sekarang guys :)
"Tapi kupikir, masa pdkt bertahun tahun pacaran cuman 6 bulan." Kata jeongwoo yang dibales kekehan sama haruto. Cowok itu mainin tangan jeongwoo yang kosong.
"Aku stress loh. Sampe ngerokok lagi." Jeongwoo mukul tangan haruto pas denger pernyataan cowok itu.
"Ihh, berapa? Banyak ga?" Tanya jeongwoo yang dibales anggukan sama haruto.
"Ih, baru juga ditinggal gitu."
"Yakan, aku sedih, princess"
Jeongwoo ngepoutin bibirnya, "haru, maaf ya aku buat keputusan kayak gitu. Soalnya aku sebel, kamu gak percayaan sama aku. Aku udah berusaha jujur sama kamu."
"Tau gak? Kemaren aku diceramahin sama bang hanbin. Katanya gini, 'saling percaya itu penting dalam aebuah hubungan' "
jeongwoo ketawa ngedengar haruto ngikutin nada bicaranya hanbin. "emang kenapa?"
"Soalnya kan dia juga cemburuan sama bang bobby. Masa ya, sepupunya bang bobby dikira selingkuhan. Parah gak sih?"
"Wkwkwk, parah banget. Gimana dah komuknya bang hanbin pas itu ya?"
"Yang pastinya bikin ngakak." Haruto ngakak kenceng banget. Heboh banget dah pokoknya sampe diliatin orang mereka.
Guys,
jangan salah paham sama tingkah haruto ya. Maklum, dia orang jepang dan pas itu juga, junkyu kalo gak salah noleh ke dia. Mungkin dia ngasih gestur itu untuk junkyu.
nggak mungkin juga dia mau ngasih middle finger buat lagu kan? Kita sebagai fans harus ngedukung idolanya.
LETS SUPPORT HARUTO!!
HE JUST A KID PLEASEE!!
LETS PROTECT HIM
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarettes And Strawberries✔
AcakHaruto perokok punya sahabat yang gak bisa hirup asap rokok alias punya penyakit asma. Dan karna itu sahabatnya berusaha buat haruto nggak ngetokok lagi dengan permen strawberry.