Rules

72 18 1
                                    

4 Agustus 2014 (04:44 AM)

Aku terbangun disebuah ruangan kumuh dengan tangan diikat dibelakang menggunakan rantai, aku yang sangat panik, aku sadar kalau mulutku tidak ditutup jadi aku berteriak sekuat tenaga.

"TOLONG!!!!! SIAPA SAJA TOLONG LEPASIN GW, TOLONG!!!!!!!!"

Aku berteriak sekuat tenaga berkali kali tapi tak ada satu orang pun yang mendengarku.

Sampai beberapa saat aku mendengar suara langkah kaki yg berasal dari lorong disebelah kananku.

Karena aku kira itu orang baik aku teriak

"Tolong lepaskan saya, pak saya disini".

Tapi setelah dia mendekat aku melihat seseorang seperti pria kekar dengan Topeng tengkorak yang mempunyai taring, dengan jaket kulit tebal seperti orang yg kulihat semalam.

  "Lepasin gw bangsat atau gw pukul lo anjing"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lepasin gw bangsat atau gw pukul lo anjing"

Kata gw dengan penuh emosi dan ketakutan.

Tapi dia hanya terdiam menatapku danmenunjuk layar televisi di dinding tepat didepanku terikat.

Di layar itu tertulis "Halo Ariel kamu tidak tahu siapa aku, tapi aku tahu siapa kamu. Kamu adalah orang baik yang tak menghargai hidupmu sendiri. Kamu hanya kesal akan hidup yang menimpamu tapi tak ingin menyelesaikannya sendiri. Kini kamu terjebak disini dan aku memberimu pilihan untuk mengakhiri hidupmu atau menyelamatkan hidupmu dan lebih mensyukurinya. Cara utk lepas dari sini adalah kau akan dilepas dari rantai itu tapi kakimu dirantai menggunakan rantai yang cukup panjang, kau akan melepas rantai itu menggunakan kunci yang sudah kutaruh disekitar dirimu, kalau kamu tidak berhasil melepas maka rantai dikakimu akan ditarik menuju penggilingan dibawah mu, tapi kalau kamu berhasil pintu besi di kananmu akan terbuka dan kamu bisa lepas dari sini. Aku akan memberimu waktu sampai jam 07:00 AM jika tidak rantai itu akan menarikmu sampai kepenggilingan, Dan ingat kunci itu akan ada dipikiranmu dan kau akan merasakan hatimu membusuk jika kau mengetahui kuncinya".

*******************************
Baca terus cerita ini untuk mengetahui nasib si karakter utama! What Happened to Him?
Never waste your time. Continue reading the next part to find out the fate of the main character.
I hope you enjoy it.
Don't forget to follow me for the next story, vote as much as possible, share as much as possible, and give criticism in the comments column.
Instagram Author: @adepramoedya.

Psycho: Chapter One [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang