Jungkook pov
We are Five cool guy's
PARK CHANYEOL
Ini park chanyeol,kadang kami manggil dia ketua,tapi dianya suka misuh-misuh sendiri kalau dibilang 'ketua'.
Gini katanya "mentang-mentang gue paling tua di panggil ketua....ketuaan kaleee" eh dia nya marah-marah kan emang bener toh dia paling tua diantara kami berlima.
Tapi tenang aja orang nya baik kok,perhatian dan penuh kasih sayang sama adik-adik nya,tapi jangan dingangu orang nya emosian,dan sedikit egois tidak ingin mendengar penjelasan ketika marah
CHA EUN WOO
Kalau ini chaeunwoo banyak ciwi ciwi di sekolah manggil dia kapten tapi emang cocok sih karena sikap dewasa dan tenang yang ia miliki, dia juga sering bantu bang chanyeol jadi penengah kalau kami semua lagi berantem.
Tapi kadang kadang sikap bobrok nya suka kambuh ya..tentu saja karena dia juga maknae di antara kami berlima. Kami berdua maknae line tapi tetep aja gue paling muda karena luan brojol eunwoo lima bulan dari pada gue.
JEON JUNGKOOK
Dan ini dia si maknae,dengan gue sendiri jeon jungkook.gue sering se kamar sama eunwoo iya gue sering ketakutan kalau habis nonton flim hantu jadi biasa nya gue ngetok pintu kamar dia dan nyelonong aja masuk tanpa izin yang penting gue bisa tidur dengan aman ye kan.
Gue juga se kelas sama kapten,dan tentunya se line dong serba se se se aja deh kalau sama dia.
Dan gak usah di bilang lagi gue orang nya kek mana yang pasti nya gue orang nya usil.... gatel aja gitu tangan nya kalau gk usil berasa ada yg kurang gitu,dan satu lagi gue orang nya susah di bangunin kalau lagi ngebo.
PARK JIMIN
Yang ini namanya bantet ups ralat maksud nya park jimin,hyung jimin dan bang canyeol sepupuan, papa nya bang chanyeol adalah kakak dari mama nya hyung jimin.
Dan jangan pernah satu-i hyung Jimin dan hyung taehyung walau pun sama kayak gue dan eunwoo yang serba se se se tapi hyung jimin dan hyung taehyung lebih sering gak akur, mmmm udah kayak tom end jerry berantem melulu... apalagi kalau lagi rebutan tzuyu.
KIM TAEHYUNGIni yg terahir hyung tae, namanya adalah kim taehyung bisa dipanggil taehyung,tae ataupun v.
walaupun dia sama hyung jimin kalok berantem kek tom end jerry,tapi ada terkadang mereka kompak,sehingga terkadang kami semua bingung gitu liat nya.
.
.
.
.
.
.
.
Maafin ay atas segala typo yang ada,dimohon bisa dimengerti, karena ini cerita pertama Ay.Jangan lupa vote oke👌
KAMU SEDANG MEMBACA
why must love
Teen FictionHanya kisah persahabatan remaja SMA yang merenggang karena kesalah pahaman cinta. Persahabatan five cool guy's yang terdiri dari chanyeol,jimin,taehyung, eunwoo,dan jungkook. Mereka berlima merupakan siswa terkenal di sekolah bukan hanya karna visua...