What is Love?

357 29 24
                                    

Note:
Cerita ini bukan sepenuhnya karya Mbie. Karena sebelumnya cerita ini milik dan hasil karya Azurdium yang sudah di percayakan oleh kak Azur sama Mbie. Cerita yang aslinya berisi 3000 words lebih, setelah Mbie edit dan tambahkan menjadi lebih dari 9000 words. Mohon maaf jika dari pengeditan, cast dan cerita akhirnya tidak sesuai dengan harapan kak Azur.
Cast prianya sesuai keinginan ya EfryGaluh

Selamat membaca

5 tahun yang lalu mungkin banyak orang yang akan merasa iri dengan persahabatan yang terjalin antara Im Yoona, Taeyang dan Min Hyorin. Mereka sudah bagaikan 3 saudara yang bahkan tidak terpisahkan satu sama lain sejak berumur 9 tahun. Mereka bertiga sebenarnya terlahir di tahun yang sama, dengan bulan yang berbeda dan Taeyang lah yang tertua di antara ketiganya. Taeyang juga sebagai satu satunya pria di antara Yoona dan Hyorin, pria yang dengan suka rela akan selalu melindungi dan menjadi tameng untuk kedua gadis cantik itu. Betapa pria itu sangat menyayangi kedua sahabat perempuannya, yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri baginya. Begitu pula Yoona dan Hyorin yang juga menyayangi Taeyang dan sudah menganggap pria itu sebagai kakak bagi mereka sendiri. Tapi berbeda lagi saat salah satu di antaranya yang tiba tiba pergi tanpa pamit, meninggalkan kedua sahabatnya tanpa kabar sedikitpun. Jika keduanya di tanyakan alasan, mengapa dan kemana gadis itu pergi? Keduanya pasti tidak akan bisa menjawabnya.

Mulai dari sekolah dasar hubungan persahabatan ketiga orang itu di bangun. Mereka tertawa bersama saat merasakan senang dan akan saling menghibur jika di antara mereka ada yang sedang bersedih. Jadi bisakah harapan dan keinginan mereka, untuk kembali bersama sama akan terkabulkan? Setelah 5 tahun yang lalu Im Yoona pergi.

Hyorin terdengar mendesah pelan, mengingat sudah selama lima tahun ini ia di tinggalkan sahabat baiknya, Im Yoona. Salah satu sahabatnya yang pergi tanpa pesan atau semacamnya, ia pergi begitu saja tanpa pamit dan tanpa alasan yang jelas. Bukannya ia diam saja mengetahui salah satu sahabatnya pergi, selama lima tahun ini Hyorin sudah berusaha mencari di mana keberadaan Yoona. Namun belum membuahkan hasil sama sekali, alias nihil. Entah di mana sebenarnya keberadaan gadis bermarga Im itu? Bertanya pada kakak Yoona pun pernah Hyorin lakukan, tapi tak pernah sekalipun ia mendapatkan apa yang di harapkannya.

Di samping Hyorin masih ada seorang Taeyang yang kini tampak tengah melamun, entah apa yang sebenarnya Taeyang lamunkan saat ini. Tidak berbeda dari Hyorin, laki laki yang mengecat rambutnya berwarna kecoklatan itu juga merindukan sahabatnya, Im Yoona. Bayangkan saja, setelah pengumuman kelulusan dari Junior High School dulu, Yoona pergi begitu saja tanpa sepatah katapun terucap untuk keduanya. Hyorin dan Taeyang tentu saja merasa kecewa dengan tindakan Yoona, setidaknya Yoona menghubungi mereka dan memberitahukan mengenai kabar gadis itu. Apakah Yoona sudah tidak menganggap Hyorin dan Taeyang sebagai sahabatnya lagi? Apa Yoona ingin melupakan persahabatan yang sudah terjalin selama bertahun tahun di antara mereka? Berbagai macam   pertanyaan memenuhi benak Taeyang dan Hyorin, yang selama 2 tahun ini sudah memasuki Seoul International University. Mendengar suara berisik dan teriakan, mata Taeyong dan Hyorin beralih menatap seseorang yang kini tengah bermain basket bersama sahabatnya. Tepatnya ke arah lapangan basket yang terletak tidak jauh dari tempat mereka duduk saat ini. Seseorang yang dulu pernah hampir membuat nyawa Yoona melayang, Park Junghyun. Entah apa yang terjadi, kenapa Tuhan selalu membuat Taeyang dan Hyorin selalu berada dalam satu lingkungan dengan pemuda tampan yang masih tetap populer tersebut hingga saat ini. Mulai dari Elementary Scholl, Junior High Scholl hingga masuk universitas pun mereka kembali di  pertemukan dengan tiga sahabat Park Junghyun, Alex Kim dan Lee Sungmin.

Sedang Cho Kyuhyun? Ah , pemuda tampan yang juga merupakan sahabat Junghyun, pria itu memilih melanjutkan sekolah di akademi pelayaran. Jadi sudah selama 5 tahun ini juga Kyuhyun pindah ke Busan, namun tidak memutus pula persahabatannya dengan Park Junghyun dan sahabat lainnya. Dari berita yang mereka dengar, Cho Kyuhyun kini sudah menjadi seorang angkatan laut yang membanggakan dan memiliki prestasi yang cukup baik di kesatuannya tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deer Couple StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang