Aku

1.6K 89 4
                                    

Baekhyun POV

Nama ku Byun Baekhyun, aktris paling berpengaruh di Korea Selatan saat ini karena drama layar lebar yang ku bintangi sukses menjadi gandrungan orang dewasa dan anak remaja di Korea Selatan juga beberapa negara di Asia.

Selain itu, kekasih ku yang seorang aktor pendatang baru dan namanya sedang naik daun pun membintangi drama yang sama dengan ku hingga menjadikan drama ini drama yang fenomenal di Korea Selatan juga negara Asia lainnya.

Kecantikan dan bakat ku ditambah mendapat kekasih yang tampan membuatku semakin terkenal di Korea.

Baekhyun POV End.







"Tahun 2018..."

"Tahun yang menciptakan banyak kenangan Indah dihidupku. Atas kerja keras seluruh fans, sutradara kami, semua staff dan kru dan juga keluarga aku mendapat banyak sekali apreseasi, terima kasih!!"

"Hal ini membuatku selalu bersyukur kepada Tuhan atas semuanya, hari ini semakin dingin tapi jangan membuat hati kita menjadi dingin juga, mari ketuk pintu dan buka perapian yang hangat. Semuanya... Merry Christmas!" Baekhyun.

"Seperti yang Baekhyun katakan, tahun ini tahun yang banyak memberi kita pelajaran juga kenangan yang takkan terlupakan untuk selamanya. Aku berharap kalian mendukung kami seterusnya. Merry Christmas!" Chanyeol.

"Banyak yang telah kita lalui selama tahun 2018 ini. Aku berharap kalian semua tetap mendukung kami, Merry Christmas!" Rose.

"Tahun 2018 merupakan tahun terbaik dalam perjalanan karir ku, semua orang dari Tim Produksi memberiku pengalaman yang takkan terlupakan. Fans dan keluarga juga sangat mendukung ku untuk terus berprestasi, aku sangat berterima kasih untuk itu. Diakhir tahun 2018 ini aku berharap kita memiliki tahun yang lebih Indah kedepan nya. Merry Christmas!" Choi Minho.

Ya, itulah wawancara singkat bersama para pemain utama drama layar lebar Lonely Night. Dalam suasana yang dingin dimusim dingin ini mereka menyampaikan pesan dan kesan untuk tahun 2018 yang telah berlalu.

Setelah membintangi drama layar lebar Lonely Night yang booming dipasaran. Tim Produksi, Sutradara dan penulis naskah sepakat untuk membuat versi series yang berjumlah 12 series dengan durasi masing-masing 1 jam per episode.

Mereka juga membicarakan masalah peran yang takkan diganti jika Baekhyun, Chanyeol, Rose dan Minho sepakat untuk membintangi nya dan tak terduga semua menjawab akan mengambil peran didrama itu seperti apa yang telah mereka perankan dilayar lebar.

Mulanya syuting berjalan normal, yah itu karena drama belum memasuki konflik dalam cerita. Seperti harapan semua kru juga semua pemain utama, syuting berjalan lancar dan semua orang menunggu episode selanjutnya dan kesal juga greget setiap kali menjumpai kata bersambung.

Semua mulai terasa berbeda bagi Baekhyun sejak lelaki bertelinga besar yang berstatus kekasih nyata Baekhyun itu memerankan peran nya bersama lawan main nya bernama Rose dengan sangat mesra.

Lebih mesra ketimbang pas difilm layar lebar.

Awalnya Baekhyun merasa baik-baik saja melihat akting mereka tapi lama kelamaan entah kenapa Baekhyun merasa ada yang aneh dengan sikap Chanyeol belakangan ini, Chanyeol sering kedapatan menatap Rose dengan tatapan sulit diartikan dan sering melamun ketika Rose berada di jarak beberapa meter dari Chanyeol..

"Jadi, Chan dan Rose... Aku mau kalian menghidupkan perasaan mesra diantara kalian dengan sebaik mungkin. Buat chemistry yang sangat apik hingga orang-orang berpikir bahwa ada sesuatu diantara kalian. Bertindaklah seperti kalian pasangan kekasih sesungguhnya." Sutradara.

Beautiful Feeling (ChanBaekGS 💓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang