.1.

350 31 0
                                    

Anta dan Vega keberadaan nya di Grimmauld Place sama sekali tidak diketahui, mereka dikabarkan sudah tiada. Daily Prophet mengabarkan bahwa mereka tiada karena Lovata Black tidak sengaja membunuh mereka dikarenakan depresi yang dideritanya akibat kehilangan sang suami.

Anta dan Vega sejak kecil diasuh oleh para peri rumah dan paman nya yaitu severus snape. Hanya severus yang mengetahui mereka masih hidup karena adik nya lovata menitipkan pesan agar severus bisa menjaga anta dan vega dari dunia sihir yang membahayakan. Mereka diajarkan tentang kemurnian darah seorang black dan semua aturan atau tata cara menjadi seorang black yang terhormat oleh peri rumah. Mereka mempelajari semua hal tentang sihir, mau sihir hitam maupum sihir putih.

Saat umur 10 tahun Vega sudah bisa menguasai 3 kutukan tak termaafkan. Vega sangat menyukai sihir hitam, ia mempelajari semua tentang sihir hitam dan mencoba membuat berbagai macam ramuan. Salah satu ramuan yang bisa Vega buat adalah veritaserum. Vega belajar membuat ramuan dengan severus yang merupakan guru ramuan di hogwarts.

Lain dengan Anta yang menyukai sihir putih dan transfigurasi. Anta bahkan sudah bisa menjadi animagus pada umur 9 tahun, animagus anta berbentuk serigala putih. Namun, anta belum bisa menguasai mantra pengusir dementor

Mereka berdua terlihat seperti dua cahaya yang berbeda, yang satu cahaya gelap dan yang satu lagi cahaya terang. Entah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Suatu hari mereka mendapatkan surat dari hogwarts, mereka bingung untuk sekolah di hogwarts karena mereka sudah menebak jika yang diajarkan di sana sudah mereka kuasai semua. Bahkan bisa dikatakan kalau mereka itu sudah seperti siswa kelas 7 di hogwarts. Apalagi identitas mereka akan terbongkar dan bisa dipastikan mereka akan meninggalkan Grimmauld Place. Narcissa dan Bellatrix pasti akan membawa mereka.

Hal yang paling ditakutkan mereka berdua hanya satu kata yaitu "BERPISAH" . Mereka sudah dari kecil terus bersama dan mungkin mustahil untuk bisa berpisah. Mereka itu seperti bulan dan matahari, saling melengkapi satu sama lain tapi jika salah satu diantara mereka tidak ada akibatnya akan berimbas pada orang dan lingkungan sekitarnya.

Setelah pertimbangan yang lama dan meminta nasihat pada paman severus, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke hogwarts.

The Secret of Black FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang