Vinca pun segera memakirkan mobilnya tepat didepan Rumah Cilla. Terlihat depan gerbang teman temannya sudah menunggu.
Cilla,sirra dan Seah pun masuk kedalam mobil Vinca.
"Readyyy gaess!!" Teriak Seah
"yeahhh" ucap Mereka secara bersamaan.
"Lets Blackshine" Teriak Vinca
"Go" Teriak Sirra
Vinca pun melajukan mobilnya dan meninggalkan tempat itu.
Mereka pun sampai di club andalan mereka. Mereka pun segera masuk.
Mereka memesan minuman yah kalian pasti tahu kalau itu minuman keras. Namanya Bad Girl.
Tanpa diketahui mereka sudah menghabiskan 5 gelas.
Cilla,Sirra dan Seah sudah merasa cukup tapi tidak untuk Vinca ia terus memesan minuman. Mereka tidak tahu Vinca sudah menghabiskan berapa gelas.
Tiba tib datang seorang cowok. Yaitu Bobby. Cowok yang terkenal brengseknya. Bobby adalah Mantannya Vinca.
"Hai my ex" ucap Bobby. Ia langsung duduk tepat disamping Vinca
Vinca yang saat itu dalam keadaan mabuk. Ia tidak sadar jika disampingnya itu Bobby.
Sahabt sahabat Vinca yang melihat itu hanya menunjukan tatapan tidak suka.
"Sayang ayo kita kesana" ajak Bobbu
Vinca yang saat itu tidak sadar hanya ikut kemauan Bobby.
"Duhhh gimana nih" ucap Seah
"Kita harus minta tolong sama siapa?" Ucap Sirra
"Gimana cowok nerd itu" Usul Cilla
"Gila lo emang dia mau kalau Vinca tau kalau kita minta tolong sama Nerd ith pasti dia marah" ucap Sirra
"Tenang ngga kok, kalau kita minta tolong sama si Nerd itu pasti tuh Vinca sama Nerd itu jatuh cinta" ucap Cilla
"Serah lo deh cepet telpon si Nerd itu keburu Vinca diapain sama Bobby" ucap Seah
Cilla pun segera menelpon Tarra.
"Halo Tarr"
"Siapa nih"
"Gue temennya vinca"
"Lo cilla?"
"Iya, Tarra bantuinnn Si Vinca dia dibawa pergi sama Bobby. Lo taukan Bobby anak sekolah sebelah yang terkenal karena dia berengsek. Please si Vinca diajak sama Bobby ga tau kemana. Gue takut dia di apa apain"
"Kalian ga bohong kan?"
"Yaelahh. Kami serius sekarang plisss"
"Oke posisi kalian dimana sekarang?"
"Di clun malam nama clubnya, Club Star"
"Sebelum gue kesana gimana ceritanya"
"Gini. Si Vinca itu ajak kami ke club. Kami iyakan karna kami juga suka Club. Nah terus kami pesen minuman terus kami cuma habis 5 gelas sedangkan Vinca lebih jsdi dia mabuk . Terus mantannya yaitu si Bobby datang Nah terus Si Bobby ajak Vinca pergi. Tapi gue yakin Bobby ngajak pergi Vinca cuma sekitar sekitar club aja pliss bantu"
"Gue otw"Tarra pun mematikan ponselnya dan langsung bersiap siap. Ia mengambil kunci mobil dan ijin kepada Bundanya bahwa dia ingin membeli buku.
Tarra melajukan mobilnya ke arah Club Star
Tarra masuk kedalam Club Star disana banya orang mabuk. Tarra tidak suka suasana ini.
"Tarra" teriak Sirra
Tarra pun menoleh dan melihat sahabat sahabat nya Vinca
"Dia disana tuh lo liat kan cowo pake baju hitam itu dia" ucap Seah sambil menunjuk punggung seorang cowok yang memakai baju hitam.
Tarra pun berlari kearah yang ditunjuk Seah. Tarra melihat Vinca bersama Bobby
Tarra terkejut melihat itu.
"Woi Brengsek" teriak Tarra
"Ooo ada si Nerd" Ucap Bobby
"Bacot lo" Tarra pun melayangkan satu tumbukan ke rahang bobby
Sahabt sahabt Vinca pun menyusul dan langsung menarik Vinca jauh dari dua orang cowok yang sesang berkelahi.
"Cihh. Cowok kaya apa lo!. Kerjaannya cuma lecehin cewek. Gak gentle lo" ucap Tarra
"Bacot" ucap Bobby. Bobby langsung meninggalkan Tarra sendirian. Ia terlalu lemah untuk melawan Tarra sekarang.
Tarra pun berjalan keluar dan menemukan Blackshine yang sedang berdiri didepan Mobil Vinca.
"Makasih ya Tarra"ucap Seah
"Gue ga tau kalo ga ada lo. Kali kalau ga ada lo sekarang dia ada di hotel sama Bobby" Ucap Sirra
"Makanya lo jangan minum banyak banyak jadi gini kan lo" ucap Tarra sambil mendorong pelan kepala Vinca
Vinca yang sudah tidak bisa menahan tubuhnya tetap berdiri badannya pun jatuh dipelukan Tarra.
Tarra hanya bisa diam dan menahan tubuh Vinca.
"Makasih. Udah selamatin. Btw Gue nyaman" ucap Vinca. Vinca tidak sadar bahwa dia mengatakan kata kata yang bisa membuat imagenya didepan Tarra buruk.
Sahabt sahabat nya yang mendengat itu hanya menganga tidak percaya.
Seorang Vinca nyaman dengan Cowok Nerd.
Mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Nerd Boy
Humorawal dari benci menjadi cinta. kisah seorang bad girl & nerd boy yang saling membenci satu sama lain. Vinca Queena Halsey seorang bad girl yang terkenal karena ulah ulahnya. Tak ada yang tidak mengenal Vinca yang selalu membuat kericuhan disekolah d...