↷straighten.

78 4 3
                                    

sungjin enemy!au
cast:
han jisung skz
hwang hyunjin skz
words count: 1720+ words.
______________________________________________

jisung melepaskan hoodie hitam yang digunakannya dengan kasar, beradu mulut dengan hyunjin memang mendidihkan seluruh amarah jisung hingga seluruh tubuhnya terasa panas.

changbin hanya bisa mengusap punggung untuk menenangkan jisung, sahabatnya yang satu ini selalu saja tidak pernah akur dengan hyunjin, changbin harus siap memutar jalan jika ada hyunjin atau akan terjadi perkelahian antara jisung dan hyunjin.

"gila ya, maksudnya hyunjin ngomong gitu apa sih? dia duluan yang mulai kok malah playing victim gitu." kesal jisung, dasinya ditarik asal hingga terlepas dari lehernya, kancing kemejanya dibuka dengan kasar, meninggalkan kaus dalaman hitam.

"bales dendam kali, inget gak terakhir kali lo sama dia ngapain?" sindir changbin.

"anjir, dia dendam waktu gue tonjok dia? lagian, yang keluar bukannya darah malah air mata, ck, lemah banget jadi cowok." terakhir kali mereka adu jotos karena mereka bertabrakan saat mengurus perlengkapan untuk acara tahunan di backstage, untungnya panitia lain segera memisahkan mereka.

"yaa... fisik kalian bisa aja sama kuatnya, tapi mentalnya hyunjin sama mental lo kan nggak sama rata juga, sung. lagian lo berdua itu sebenernya kenapa sih?" bingungnya, jisung dan hyunjin tidak pernah akur sejak pertama kali mereka dikenalkan oleh minho, seniornya hyunjin yang kebetulan temannya changbin.

"gatau, banyak setannya kalo deket si tolol itu, alergi gue." ketus jisung.

"yeh, setannya dari lo kali, sung. perasaan si hyunjin gak pernah bermasalah sama orang lain kecuali lo." sengit changbin.

"emang kenapa sih? perasaan lo nanyain hyunjin mulu, naksir? panas nih telinga gue." jisung segera menanggalkan kausnya dan masuk ke dalam kamar mandi tanpa menunggu jawaban teman sekamarnya.

"lah sewot, panas kenapa, sung? cemburu? udah kayak love-hate relationship aja sih." teriak changbin mengompor-kompori jisung.

"gila lo!" balasnya dari dalam kamar mandi.

"jin, anggep aja si tupai gadungan itu gak ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jin, anggep aja si tupai gadungan itu gak ada. kalo lo anggep ada yang ada lo adu bacot terus, serius deh." saran minho, ia prihatin kepada hyunjin yang sedang meminum satu botol air mineral dengan emosi.

"ho! dia yang mulai duluan ya! gue gak sengaja disenggol sama haknyeon terus gue jadi nyenggol dia, gue aja gak emosi sama haknyeon malah dia yang emosian sama gue kayak ibu hamil, hih!" sungut hyunjin, botol kosong digenggamannya diremas hingga remuk.

"ya minta maaf aja lah. gausah diperpanjang." usul minho, adik tingkatnya sangat benci dengan jisung, minho sampai berpikir apakah ini kesalahannya karena mengenalkan mereka satu sama lain?

straighten - h. js + h.hjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang