Twins

10 1 0
                                    


THE TWINS OF OXFORD

Oxford university adalah salah satu tempat kuliah tertua di Inggris dengan lulusan berprestasinya seperti Adam Smith. Oxford juga terkenal dengan para pengajarnya yang expert, lingkungan belajarnya yang indah dan nyaman, ke-heterogen-an penghuninya dan apakah kalian tau? Jika Oxford punya anak kembar?

Iya anak kembar. Oke mungkin terdengar tidak istimewa. Namun percaya padaku, mereka itu istimewa. Dengan wajah tidak identiknya, dengan tinggi yang mencolok dan dengan kelakuan yang membuat orang-orang terkejut.

Park Chanyeol dan Park Kyungsoo namanya.

Park Chanyeol dengan wajah cassanova yang anehnya terlihat innocent karna senyum lebarnya yang selalu terbit 24/7. Park Chanyeol mempunyai tinggi seperti orang barat kebanyakan, dengan tangan yang pandai bermain alat musik. Dia, hampir sempurna. Kecuali dengan kelakuannya yang agak mengejutkan.

Sementara

Namun, sayang semilyar kali sayang. Mereka berdua tidak single available , mereka sudah punya gandengan . membuat beberapa mahasiswi mengaduh kecewa.

Kedua kekasih mereka merupakan atlet basket kebanggaan universitas, sama populernya dengan si kembar dan membuat mereka jadi makin terkenal.

Yah intinya si kembar mempunyai pasangan yang tak kalah populer dari mereka.

Kehidupan perkuliahan OxfordUniversity tidak special seperti yang suka dibayangkan anak SMA. Mahasiswa Oxford sama seperti mahasiswa lain. Menghadapi dosen killer, jadwal kuliah yang semruwet dan tugas presentasi menumpuk lainnya. Oxford bukan hanya tempat untuk mahasiswa-mahasiswi hebat. Megan Choi contohnya, mahasiwi asal Korea Utara, dengan mata sipitnya dan rambut yang slalu terlihat berantakan. Ia bisa masuk Oxford karena koneksinya dengan perdana mentri korea utara dan lihatlah dirinya sekarang, Berantakan!. Nilai kuliah tertingginya hanya B-, itupun bukan mata kuliah inti. Megan mempunyai sahabat yang lebih baik darinya, Isyqa – Mahasiswi asal Indonesia.

Isyqa bisa kuliah di Oxford melalu jalur beasiswa full, ia memilih jurusan yang sama dengan si kembar. Nilai kuliahnya tak jauh dari abjad A atau B, kuliah adalah prioritas utamanya, tidak seperti Megan yang suka pesta, Isyqa lebih sering terlihat di perpustakaan menyudutkan diri di pojok ruangan dekat dengan jendela. Darisana diam diam ia memperhatikan si kembar, menonton pertandingan mereka dan ikut bersorak walaupun didalam diam.

"Hey my buddy. What you gonna do?" sapa Megan, mengagetkan lamunan Isyqa

"sitting" jawabnya segera mengalihkan perhatian ke halaman buku yang terbuka

"isss, so boring" seru Megan, menatap tak tertarik dengan halaman buku tersebut

"wanna join The Twins party tonight? With me" ajak Megan degan tatapan berbinar

Isyqa membereskan peralatannya dan tersenyum kecut ke Megan

"maaf aku sudah ada janji dengan buku-buku ku"

"Aish, ayolah Isyqa, sudah cukup nilai bagusmu. Tanpa berkencan dengan bukupun nilai nilaimu tetap sempurna. Jebaaal, ikutt ya! Teman teman ku datang kesana bersama pasangannya dan aku tidak mau diejek karna datang sendirian. Oke oke oke?" rengek Megan menyebalkan

Isyqa menarik nafas berat "baiklah, jemput aku jam 7 dan kita harus pulang sebelum jam 9, mengerti?"

Megan bersorak penuh kemenangan membuat petugas perpustakaan melotot kearahnya. Sementara Isyqa sudah pergi menjauh.

-PARTY-

Pesta nya sempurna, ramai dengan musik yang berisik. Semua anak basket terlihat menikmati pestanya. Megan benar, semua teman-teman party nya datang bersama pasangan mereka.

THE TWINS OF OXFORDWhere stories live. Discover now