Hana sama soobin udah nyampe di bioskop kesayangan anda.g.
"Mau nonton apa?" tanya soobin lembut. Tangan hana sama si soobin digenggam.
"Terserah"
"Yaudah tunggu disini gua mau ngantri dulu, lo duduk aja takutnya capek, tuh disitu" soobin nunjuk ke area cafe yang deket sama bioskopnya
Hana senyum. Tapi dikit. Ada rasa seneng kalau soobin memperlakukan dia spesial kaya gini, ya siapa yang enggak sih? Ya kan? Tapi si hana mukanya datar jadi kaya ga keliatan seneng gitu.
Sebelum soobin pergi, Tak lupa ia melakukan ritualnya yaitu mengelus kepala hana. Seperti biasa juga hana nepis tangan soobin, masang muka sangar. Terus si soobinnya ketawa. Yeu aneh:( marah dong!
Hana duduk nungguin soobin. Antriannya emang rada panjang soalnya hari minggu banyak yang nonton.
Gak lama soobin dateng nyamperin hana. Hana ngeliatin soobin yang keliatannya capek gitu. Siapa yang ga capek? Ngantri berdiri nunggu 15 menitan ada kayanya.
"Duduk dulu" titah hana.
Soobin nurut terus duduk. Dia ngatur napas gitu.
"Sini tangan lo" titah hana.
Soobin nurut aja tapi dia juga rada bingung gitu.
Taunya si hana ngelus-ngelusin tangan soobin.
Soobin senyum-senyum ga jelas. Kaya orang gila gitu .-.
Hananya mah cuek. Tapi detak jantungnya aja yang tidak selow.
"Kita nontonnya 10 menitan lagi, gpp nunggu dulu?" tanya soobin sambil membenarkan posisi duduknya.
Hana ngangguk
"Mau pesen minum dulu? Gua pesenin ya-"
"Enggak ga usah, gua aja, lo mau apa?"
Soobin senyum
"Apa aja""Air mineral mau?"
"Jangan"
"Tadi katanya apa aja"
"Hehehe milk shake almond Chocolate aja"
"Oke"
"Eh na.. Ini uangnya" soobin ngasih uang seratus 2 lembar dongs :(
"Pake uang gua aja"
"Uang gua aja"
"Uang gua aja"
"Gua aja nih"
"Ck! Uang aku aja yaa..tadi kan kamu udah bayarin tiket nonton.." ucap hana lembut.
Soobin kaget karena hana mendadak mengganti kata 'gua' jadi 'aku' dan 'lo' jadi 'kamu' yang berhasil membuat soobin merinding deg degan. Apalagi ditambah sikap hana yang imut-imut.
Soobin nelen ludah. Terpaksa dia ngangguk. Ga kuat kalau hana imut gitu dia mah.
Hana caw ke meja pemesanan. Dia pesen milk shake choco hazelnut satu, almond chocolate satu sama air mineral satu.
Terus dia nyamperin soobin yang asik mainin hpnya. Hana bawa nampan yang isinya pesenan mereka.
Si soobin ngelirik hana terus berdiri nyamperin ngambil alih nampannya. Hana senyum kikuk. Soalnya gara-gara soobin semua orang disitu ngeliatin mereka. Terus bisik-bisik.
"Ya ampunn.. Cowoknya gentle banget..mana ganteng lagi, tinggi, uhh ceweknya beruntung banget ya ampunn" gitu katanya cewek yang make baju item bisik-bisik ke temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY series | CHOI SOOBIN TXT
Fanfic[ Completed ] Bad boy? iya dia bad boy tapi ga sampe ngerusak hidup orang kok. tau diri aja jadi bad ya jangan sampe ngerusak hidup orang yang layak hidup sih. but, bad boy ya tetep aja bad boy lah! mainannya cewek! untung aja ada cewek yang dinginn...