" Heh makan nya biasa aja dong, sampai belepotan gini lo kaya anak bayi"
Tiba-tiba porsche membersihkan ujung bibirmu dengan jari nya. Seketika orang-orang disamping kalian terdiam dan kalian berdua menjadi pusat perhatian.
" Ekhemm, itu biar apa si digituin ? so sweet dehh uluh uluh . Antara so sweet sama norak beda tipis "
Kata jackie yg saat itu lewat disamping kalian.
" maksud lo apa ya ? "
Tiba-tiba saja porsche merasa kesal dan langsung bangun dari duduk nya.
" Porsche, udah jangan emosi ih. Kita tu lagi wisuda, ngapain si hal gitu dijadiin masalah. Udah "
Kata mu sambil memegang pundak porsche.
" Kesian gua sama lu (y/n). Temen lo tu aneh-aneh semua nya dari kelas 1 sma. Hahaha "
Kata jackie dengan senyum ejekan nya.
" Jack, lo ngomong apaan si. Udah ah ayo keluar, bikin rusuh aja lo "
Kata third yg tiba-tiba datang dan langsung mengajak jackie keluar. Lalu jackie keluar dengan third.
" Sumpah ya, third mimpi apa si punya temen kaya jackie. Kesel banget gua sama mulutnya "
Kata porsche sambil kembali duduk.
" Sabar et, udah tau dia emang suka mancing-mancing. Lo segala kepancing "
Kata mu sambil kembali makan.
Kamu dan porsche kambali makan. Setelah kamu, porsche, anak-anak yg lain, guru-guru dan juga para orang tua selsai makan, acara dilanjutkan yaitu pengalungan tanda lulus dan pembagian sertifikat serta piala untuk anak-anak yg mendapatka nilai un tertinggi di setiap pelajaran nya, dan juga untuk anak-anak yg mendapatkan sekolah negri dari jalur snmptn. Anak-anak yg berprestasi pun juga mendapatkan sertifikat dan piala.
Satu persatu nama dipanggil. Tiba saat nya dimana pembagian sertifikat dan piala untuk anak yang sangat berprestasi di angkatan kalian. Kalian tentu sudah tau siapa yg akan mendapatkan nya. Ya, third. Dia yg mendapatkan nya. Dia memang sangat pintar.
" sudah kuduga ini mah "
Kata mu sambil memberikan tepuk tangan. Porsche hanya diam sambil bertepuk tangan.
Akhirnya acara selesai. Kamu dan papah mamah mu pulang. Porsche pun juga seperti itu.
Sesampainya kamu dirumah, kamu langsung kekamar dan beberes.
" (y/n) selamat yaaa akhirnya lu lulus, akhirnya kita lulus.gimana acaranya tadi ? kita gak video call an ih sebel banget gua, tapi gpp sih, lagian kita sibuk wisuda masing-masing hahaha "
Pesan line dari jamy yg baru saja kamu buka. Kamu langsung menelpon jamy dan juga melepon porsche. Kalian melakukan telponan ber 3.
" Halooo guys, selamat ya akhirnya kita lulus. Gua baru banget sampe rumah nih "
Kata porsche di telpon.
" eh video call an aja dong "
Katamu sambil memencet tombol video call di hp.
Akhirnya kalian ber 3 video call an dan kangen-kangen an satu sama lain, tetapi tidak dengan porsche dan kamu hahahaha.
" jamy, gua kangen banget sih sama lo. Kita baru dipisahin setahun aja, gua kaya ngerasa kita udah dipisahin 5 abad tau ga "
Kata porsche di videocall.
" Hahaha iya nih, gua juga kangen kalian banget. Gua lebih suka di jakarta daripada disini. Gua selama setahun ini belum nemeuin temen kaya kalian sih disini "
Kata jamy sambil mengambil sebuah bantal.
" Makanya lo cepet-cepet kesini. Kita cari univ bareng ya "
Katamu yg membuat porsche kaget.
" LO KULIAH DI JAKARTA JAMY? Sumpah lo ? kok lo gabilang gua sih "
Kata porsche dengan raut muka terkejut.
" Oiya gua belum kasih tau lo ya hahhaaha. Sorry deh lupa gua "
Kata jamy sambil tertawa mengacak-ngacak rambutnya sendiri.
Kalian melanjutkan videocall an nya.
Hallo guys 👋😄 .
Maaf ya kalau ada yg typo atau kurang asik ceritanya... aku sangat menerima kritik dan saran guys heheheh.. Jangan lupa comment and vote yaa
Hope you like it 😉❤️
Terimakasih mau baca cerita ku ini 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Friends 9BY9
RandomMereka adalah teman-teman mu... Mereka mempunyai sifat yg berbeda-beda, tertapi pada akhirnya ....