💞💞Happy Reading💞💞
💕_💕_💕
Kantin
"Bakso , wait me beb. I need you." Teriak Cindy berulang kali sambil berjalan ke kantin.
Ketika sudah memasuki kantin, ia masih berteriak-teriak seolah-olah bernyanyi dengan kalimat yang sama. Semua yang berada di kantin memandanginya dengan wajah melongo. Mereka tak habis pikir ternyata ada saja siswa yang berkelakuan demikian si SMA Bakti, Toa berjalan.
"Heh , paan sih lo. Teriak-teriak gak jelas. Lo pikir ini hutan apa. Tarzannn!!" Seorang siswa dengan cara berpakaian yang tidak menunjukkan cerminan seorang siswa didirinya. Raisa. Cewek pembuat onar di SMA Bakti, yang tidak bosan dengan hukuman-hukuman yang diberikan oleh pihak sekolah.
Cindy menatap penampilan Raisa dari ujung kaki hingga ujung rambut. Rok yang pendek dan ketat, kedua lengan baju yang dilipat keatas, ujung baju yang diikat kedepan, rambut berwarna merah. Cindy hanya menanggapi dengan menggelengkan kepalanya. Tiba2......
"Labodoh Amat bodoh amatlah, labodoh amat bodoh amatlah. Wleeeee" dia berlalu meninggalkan Raisa dan segera memesan Makanan.Ia berbalik lagi "Ini bukan clubs, noh liat tuh seragam loh. Kek kurang belaian loh. Gua bugilin sekalian trus gua kasih ke om-om baru tau rasa." Tanpa rasa takut ia berkata demikian kepada Raisa.
Raisa yang mendengarnya geram. Apalagi semua pasang mata di kantin menatapnya. "Tunggu aja tanggal mainnya cewek songong." Gumamnya sambil keluar dari kantin.
Setelah mengambil pesanannya, ia menuju ke salah satu meja kosong untuk menyantap makanannya. "Annyeong bakso😋 I will to eat you. Nyammi..." Ia pun memakan bakso pesanannya. Tak butuh waktu lama, ia menyelesaikan acara makannya sekitar 8 menit. Setelah itu ia membayar pesanannya dan segera keluar dari kantin.
Sesampainya di kelas, ia langsung duduk di tempatnya. Masih tersisa 15 menit sebelum bel masuk berbunyi. Iya tertidur, dengan tangannya yang digunakan sebagai alas pada meja.
Tanpa ia sadari, bel pun berbunyi. Namun, ia tak kunjung bangun. Entah dia sedang memimpikan apa. Maybe Biasnya hehe. Cindy memang seorang fangirl.
30 menit pembelajaran sudah berjalan, tetapi ia pun tak kunjung bangun. Dan ternyata (Bu Linda) guru yang sedang mengajar pun tidak menyadari bahwa salah satu siswanya tertidur di jam pelajarannya. Tapii.... Ketika Bu Linda berbalik menghadap siswanya untuk bertanya apakah siswanya sudah mengerti mengenai materi kimia yang telah diajarkannya, ia kini melihat Cindy yang tertidur sangat lelap. Bahkan teman-temannya tidak ada yang berniat membangunkannya ataupun melaporkannya.
Bu Linda berjalan menuju meja Cindy. Ia menggebrak meja Cindy. "Astagadragon gledek petir monyet bangcat anjyenng, gua sumpahin lo besok bangkrut, jatuh miskin, diputusin pacar Aminnnn." Ia sangat kaget dengan gebrakan meja yang dilakukan oleh Bu Linda sehingga ia mengumpat dengan berbagai kata-kata umpatan. Ia tak menyadari bahwa yang menggebrak mejanya adalah Bu Linda. Ketika ia melihat bahwa Bu Linda yang telah ia sumpahin, ia tepuk jidat. "Mampos 😌."
Bu Linda geram. "Berani²nya ya kamu mengatai saya monyet anjeng bangcat." Kata Bu Linda dengan nada tinggi. Namun bukan Cindy namanya kalau tidak membalas perkataan gurunya. "Lah salah Ibu dong. Gw lagi mimpiin Ayen malah ganggu." Jawabnya seolah-olah tidak bersalah.
"Ayem, ayem , ayem palalu." Bu Linda tak mau kalah. "Ayen Bu Ayen. Bukan Ayem. Dihh pemerkosaan nama nih Bu. Nanti tak laporin babe Jiwaipi baru tau rasa." Cindy masih saja menanggapi Bu Linda. (Cindy the best nakalnya, salut)"KELUAR KAMU DARI KELAS SAYA. KE LAPANGAN, HORMAT DEPAN TIANG BENDERA SAMPAI PULANG!!!!!" Bu Linda sudah sangat emosi dengan kelakuan Cindy.
"Yes disuruh keluar." Ujar Cindy sembali keluar dari kelas. Ia menuju ke lapangan untuk melaksanakan hukuman dari Bu Linda yang menurutnya hanya hukuman ringan. Ia malah senang dikeluarkan dari kelas Bu Linda.
Sesampainya di lapangan, ia mendapati seorang cowok yang sepertinya juga sedang dihukum. Ia melihat cowok itu mengangkat kaki kanannya sambil hormat tiang bendera.
"Hai Adam." Sapa Cindy seolah-olah sudah mengenalnya. Dari penampilannya, sepertinya cowok itu biang kerok sekolah. Sama seperti dirinya.
"Idih paan sih lu , sok kenal banget manggil gua Adam lagi. Nama gw bukan Adam kali." Ucap cowok yang Cindy panggil Adam itu.
"Trus lo mau gw panggil Hawa gitu. Elo kan cowo yaiyalah gw panggil Adam. Maunya paan ?" Ucap Cindy sambil cekikikan.
"Panggil sayang aja. Gpp kok. Gw ikhlas." Ucap cowok itu dengan percaya diri.
"Tapi gw gak iklhas Nyet." Ternyata cowok itu juga tidak mau kalah soal berdebat. Sama dengan Cindy.
"Serah lo serah lo dah. Cewe emang selalu bener." Cowok tersebut tidak mau memperpanjang perdebatannya, apalagi ia sedang lelah. Sudah 3 jam ia dihukum.
"Makasih Boy." Ucap Cindy sambil tersenyum.
"Nama lo siapa?" Tiba-tiba cowok iti bertanya kepada Cindy.
"Gw Cindy. Harus dipanggil Princess. Makasih. Kalo lo?" Cindy juga menanyakan nama cowok itu.
"Gw Boy Jenius. Panggil aja Boy." Ternyata namanya bener Boy.
"Nama lo bener Boy . Gua tadi ngasal aja tuh manggil lo Boy. Emang ya kalo Cecan selalu bener." Ucapnya dengan percaya diri.
Boy tidak menanggapi lagi ucapan Cindy. Cindy memperhatikan Wajah Boy yang memucat.
"Boy, lo masih kuat? Wajah lo pucat banget." Boy masih belum menjawab pertanyaan Cindy.
Brukkk.
"Eh Boy. Masa sih lu pingsan. Pura-pura kan lo? Alah jujur aja." Tapi Boy masih belum juga menyahut.
"Aelah pingsan beneran. Gw seret aja dah ke UKS. Gw mana kuat angkat ni bocah." Ia tak bermain-main dengan apa yang ia katakan. Ia mengangkat badan Boy hingga berdiri. Ia memosisikan badannya saling membelakangi dengan Boy. Ia menarik Boy dengan sedikit mengangkat badan Boy yang ia posisikan di belakannya dan menyeretnya ke UKS. (au ah susah deskripsikan posisinya😂)
Sesampainya di UKS, ia membaringkan tubuh Boy di salah satu ranjang UKS.
Annyeong readersku😘
Semoga terhibur ya.
Ambil yang positifnya aja.
Ada gk nih yang kelakuannya 11 12 sama Cindy? 😂
Next gak nih?
Iya next aja.. ups author jawab sendiri.. author next aja. Katanya usaha gk ngehianatin hasil hehe..Jangan lupa Voment ya .
Dukungan kalian sangat berharga 😘😘😘#belum_bisa_janji_next_kapan_
author_masih_ukk.Tapi author usahaain buat update Hari Minggu tapi gak janji hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Yourself
Teen FictionWelcome readers😘😘 oh iyaa ini karya pertama aku. Semoga kalian suka ya. Cindy Claritta Marciano, si cewek yang terkenal karena kenakalannya di sekolah. Dengan sikapnya yang keras kepala. Ust,,, bukan hanya di sekolah. Sikapnya sama...