Happy Reading:')
🥀🥀🥀
Wonwoo mendengus sebal. Apakah seperti ini kehidupan seorang atlet?
Kotor dan berantakan.
Ketenarannya menutupi sifat aslinya yang begitu menjengkelkan menurut Wonwoo. Tapi Wonwoo tak mengeluh. Dia sadar kalau dia adalah orang paling beruntung!
"Baiklah Jeon! Mari mulai membersihkan!"
3 jam setelahnya ia terbaring di lantai karena kelelahan.
💙💙💙
"Aku mencoba mencari beberapa informasi terkait pembunuhan ibumu" ujar Raina sambil membenarkan letak kaca matanya.
Mingyu meneguk Vodka yang tersisa di gelasnya. Itu adalah gelas terakhir. Pikirannya kacau sekarang.
"Itu sudah lama. Biarkan saja. Kau tau alasan aku membenci pria bajingan itu" jawabnya dengan nada penuh amarah.
Raina paham kondisi Mingyu. Mingyu itu masih terlalu labil untuk mengerti kondisi seperti ini.
Saat kejadian, Mingyu masih berusia 12 tahun. Masih sangat muda. Apa yang dilihatnya, menurutnya itulah yang terjadi sebenarnya.
Raina sudah menjelaskan kalau sebenarnya yang terjadi bukanlah seperti yang dilihatnya. Tapi Mingyu adalah Mingyu
"Gurumu memberiku email. Sepertinya jadwal asramamu besok harus diganti dengan latihan" ucap Raina, tapi matanya masih fokus pada laptop didepannya.
"Hm"
Seseorang tolong katakan kalau ini masih jam sekolah. Dan dengan santai Mingyu meninggalkan sekolah dan bermain di bar?
"How about him?" Tanya Raina. Matanya masih sama. Tak berpaling. Mingyu menoleh. Siapa maksudnya?
"Who him?" Tanyanya penasaran
Raina menegakkan duduknya lalu bersender pada sofa. Melipat kedua tangannya didepan dada kemudian menatap Mingyu tajam.
"Daniel"
Mingyu sejenak berpikir. Kemudian meletakkan gelas Vodka yang sudah kosong.
"Dia cukup ramah. Kami banyak bertemu akhir akhir ini"
Pernyataan Mingyu membuat Raina terhening sejenak. Apa katanya?
"Mingyu, jangan terlalu banyak bergaul dengannya." Final Raina. Wanita itu kemudian mengemasi barangnya dan segera pergi meninggalkan Mingyu yang diam dengan sejuta pertanyaan.
"Apa yang dia dan Jackson hyung sembunyikan?"
💦💦💦
'Tentang Daniel?'"Apa yang kau katakan tentangnya?"
'Aku hanya mengatakan untuk berhati hati. Dia sedang mengintaimu'
"Dia mencurigai ku bodoh"
'Mengada ada'
"Sampah"
'Dimana kau sekarang?'
KAMU SEDANG MEMBACA
He So... Pretty! [Meanie]🔞
FanfictionMengapa seorang Jeon Wonwoo sangat penting bagi Kim Mingyu? Pertemuan antara siswa pindahan London dan atlet renang yang membentuk suatu kisah cinta tersendiri diantara dua namja tersebut. Kisah Cinta? Siapa yang percaya itu di zaman seperti ini? Ji...