Day 6
Hari ini masih sama, yaitu hari yang dingin. Pagi hari ini suhu udara mencapai 14 derajat celcius. Seharusnya hari ini sudah memasuki musim semi, tetapi ini belum mencapai akhir bulan. Bora menyiapkan coat miliknya kemudiaan ia kenakan coat itu, setelah itu ia menyiapkan hot chocolate untuk ia bawa kesekolah. Bora juga mengenakan celana panjang supaya kakinya tidak tersa dingin.
Setelah semuanya selesai Bora langsung meninggalkan rumahnya, tak lupa ia mengunci pintu rumahnya itu. Saat ia melangkah keluar ia melangkahkan kakinya degan sangat cepat, tapi ia perlambat langkahnya saat ia berada didepan rumah Jin. Ia terfokus pada satu sosok yang berada didalam rumah itu.
Yang ia lihat adalah tuan Kim, tapi saat ini tuan Kim sedang mengenakan kaca mata.
"Ya...kenapa tuan Kim terlihat seperti Jin, apakah mereka orang yang sama?" tanpa sadar Bora mengeluarkan kata-kata tersebut.
"Ah ngomong apaan sih, Jin kan lagi di New York!. Sudah lah lebih baik aku segera berangkat," Bora berlari menuju halte bis terdekat untuk segera menaiki bis.
*****
Bel istirahat berbunyi, saatnya istirahat. Suasana dikantin sangat ramai, banyaknya siswa siswi yang mengantre untuk membeli makanan dan juga banyaknya suara perbincangan para siswa yang membuat suasana kantin menjadi lebih ramai.
Sementara itu Bora dan gerombolannya sibuk berbincang bincang dimeja kantin.
"Bora-ssi sepertinya ada yang hal penting yang perlu diomongkan," kata Taehyung yang mendadak menjadi serius.
"Tumben mukanya serius, berarti ini bener bener penting ya?" kata Hoseok sembil cekikikan sendiri.
"Maaf tapi aku bukan mau ngomong sama kamu, emm...tapi ini mencakup kita semua sih. Tapi ini sebenarnya menyangkut Bora sih,".
"Gimana sih, kata penting buat kita semua tapi kok cuma menyangkut Bora sih?" kata Jimin denagn muka kesalnya.
"Intinya jauhi tuan Kim!," kata Taehyung sambil menggembrak meja.
"Apaan sih, emang apa salahnya tuan Kim?" tanya Bora sambil terheran heran.
"Kalian gak curiga gitu, maksudku dia itu orang asing!" Tambah Taehyung.
"Apaan sih...bukannya dia itu kerabat jauhnya Jin?!" Kata Seulgi yang mulai geram degan sikap Taehyung.
"Nah itu dia, tapi kenapa kita bersikap sok dekat degan kita semua terutama ke Bora. Bora kalau dilihat lihat sepertinya tuan Kim memiliki rasa padamu,".
"Apaan sih, alien. Dasar aneh!" Kata Hoseok.
"Ih...kalian enggak ngerasa aneh apa? dia datang disaat Jin pergi, selain itu Jin pergi juga tanpa kabar. Ini benar benar aneh, atau jangan jangan tuan Kim itu Jin dimasa depan?!" Seru Taehyung.
"Nah kan dia mulai berfikir aneh lagi," kata Jimin.
"Punya teori dari mana gitu, kalau tuan Kim itu Jin dimasa depan?" Tanya Seulgi.
"Jawabannya simple, wajah mereka dan kepribadian mereka sama,".
Sementara itu Bora hanya merenung, perlahan ia memiliki pemikiran kecil yang membenarkan perkataan Taehyung. Akhir akhir ini Jin mulai membalas email darinya, selain itu pagi ini ia merasakan aura Jin didalam diri tuan Kim. Dan juga perhatian perhatian kecil yang ia berikan pada Bora.
"Selain itu sup rumput laut buatan tuan Kim rasanya sama persis degan buatan Jin," kata Taehyung yang membuat Bora tersadar dari lamunannya.
"Ya...mungkin saja Jin dapat resepnya dari tuan Kim," saut Jimin.
"Sudah lah jagan memperdebatkan hal yang tidak penting," kata Hoseok.
Bel sekolah berbunyi, dan mereka bergegas masuk kedalam kelas.
*****
Setelah pulang dari sekolah Bora pergi menuju warnet untuk mengirim email ke Seokjin. Setelah memasuki warnet, Bora langsung mencari komputer yang menganggur. Kemudian dia
*****
Annyeong Yeorobun!
Sorry banget ya 2 pekan kemarin enggak up date chapter baru, soalnya Authornya sibuk nih...
BTW gimana sama chapter ini, apakah ada kritik atau saran?
Kalau ada langsung comment aja ya...
Jangan lupa Vote juga ya, see you!
KAMU SEDANG MEMBACA
10 days with you-Kim Seokjin (ENDED)
Fiksi PenggemarCerita ini pernah menduduki tranding 21 di #btsjin Cerita ini telah berasih menjadi nominasi di #wattys2019 Cerita ini pernah menduduki tranding 5 di #sortstory ***** "Aku sangat menyesal telah menggalkan dirimu terlalu lama, Aku menyesal kenapa aku...