part 1

37 3 1
                                    

Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta ,itupun yang di rasakan oleh Raisa
Raisa Adinda Pradita Yusuf biasa di sapa caca ia gadis yang sangat periang, selalu ceria dan ngak ngepeduliin orang lain yang baginya ngak terlalu penting .
Ia sekolah di sebuah sekolah elit yang sangat terkenal di bandung.

  Pagi itu caca sedang sangat semangat untuk ke sekolah barunya itu,
Ia awalnya sekokah di london ikut orang tuanya yang sedang ada proyek besar di negara tersebut . Karena proyek milik ayahnya selama 2 tahun jadi, ayahnya memutuskan untuk mengajaknya pergi ke london dikarenakan caca masih kecil .
Karena proyek orang tuanya sedah selesai dan memutuskan untuk kembali ke indonesia.

   Caca memiliki 2 kakak laki-laki yang bernama Kensho yuda pradita yusuf  dan Raka Fernandes Pradita yusuf . Mereka bertiga hanya selisih 1 tahun . Yuda kakak pertamanya sekolah di SMA TUNAS BAKHTI kelas XII-ips 2 , sedangkan Raka & Caca 1 sekolah . Caca kelas X-ipa 2 dan Raka kelas XI-ips 1.

Memang yuda memilih beda sekolah karena saat itu caca belum ada di bandung masih ikut orangtuanya di london , sehingga merasa tidak ada yang harus dijaga . Dan saat Raka menginjak SMA Raka tidak mau satu sekolah dengan kakaknya dengan alasan ingin mandiri.

"Pagi ma , pa , kak Yuda , kak Raka"sapa caca

"Pagi sayang , ayok sini duduk sarapan dulu ntar sekolahnya di anterin papa".ujar Meina (mama caca)

"Lha , ntar Raka berangkat bareng siapa ma"ucap raka

"Ya berangkat sendiri lah , kan udah ada motor" mama.

"Iya dek  ,lagian gue aja yang tiap hari berangkat sendiri fine-fine aja",kak Yudha .

"Udah udah sarapan dulu ntar telat lagi" lerai yusuf (papa caca).

"Iya pa", jawab mereka bertiga .

*Skip sekolah
   Sesampainya di sekolah ia langsung si sapa oleh sahabatnya dulu sebelum ia ke london 2 tahun yang lalu.

"CACAAA .."teriak diva. Caca yang mendengar namanya di panggil ia pun menoleh ke sumber suara

"Divaaa..." teriak caca sambil berlari ke arah Diva berada.

"Ca.. lo kemana aja sih , kangen banget gue".ucap Diva ,

"Ya ampun Div gue ikut nyokap gue ke london".jelas caca

"Ada apa lo kok bisa pindah ke indo lagi?".tanya Diva dengan keponya .

"Oooh .. jadi gue ngak boleh balik gitu??".ucap caca

"Ya ngak gitu ca maksud gue,, siapa sih yang mau ngusir sahabat gue yang paling cantik ini".ucap Diva

"Gue pindah ke sini karena bokap gue ada proyek di indo ".jelas caca.

"Jadi kalau proyek bokap lo dah beres , lo balik lagi ke london gitu ?".tanya diva

                                       -*-

Hay guyyss , ini cerita aku yang pertama maaf kalau jelek,,,
Emmm kalau ada yang mengeranjal di hati langsung komen aja ya ...
Aku minta kritik dan saranya untuk evaluasi lagii ..

Jangan lupa tekan bintang di pijok kiri bawah...

Salam kenal
~khaa13

RACANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang