Happy EXO day
#7yearswithEXOHappy reading 📖
Jangan lupa vote 🌟
And comment 💬Tet...tet...tet...
Semua siswa dan guru berhamburan keluar kelas. Sudah saatnya untuk pulang.
Jisoo dengan cepatnya berkemas kemas dan menghampiri Lisa dan Rose.
"Eh,ikut gue yuk"ajak Jisoo.
"Kemana?"tanya Lisa dan Rose.
Jennie datang,"aku nggak diajak?"
"Beneran Lo mau ikut?"tanya Jisoo memastikan.
"Ikut,donk! Masak kalian bertiga pergi aku nggak diajak,nggak setia kawan banget kalian!"protes Jennie.
"Iya,iya.Diajak kok,yuk."ujar Jisoo."Ayo donk guys,cepet!"
"Iya,iya.Sabar dikit napa"ucap Lisa.
Kemudian mereka berempat langsung menuju ke parkiran.
👻
Sedangkan kakel-kakel cogan sedang mengobrol di sebuah cafe dekat sekolah.
"Ho,tadi Lo kemana aja sih,pas istirahat?"tanya Chanyeol.
"Oh,gue tadi sama Irene"jawab Suho.
"Ngapel yak?"goda Chen.
"Ngapel Pale lu!"kesal Suho.
"Kenapa? Kalian berantem?"tanya Sehun kali ini.
"Iya. Irene tadi ngelabrak gue sama Jisoo waktu ngomongin sesuatu. Biasalah, Irene cemburuan."jelas Suho.
"O,,,"ucap Chen ber-oh ria.
"BTW,ngapain Lo sama Jisoo?"tanya Sehun.
"Tadi, Jisoo itu tanya tanya soal indigo gitu"jawab Suho.
"Hah,indigo?!"ucap Sehun terkejut.
"Iye"jawab Suho.
"Ngapain si Jisoo tanya tanya soal indigo."gumam Sehun.
"Ya gue gak tahu lah kalo soal itu,udahlah.Dia gak bakal nekat kali,paling dia cuma lagi tertarik aja soal begituan, nanti kalau udah bosen paling juga udah gak bakal tanya tanya lagi"ujar Suho.
👻
Mereka berempat telah sampai di sebuah rumah yang terpencil.Jisoo sangat yakin untuk membuka mata batinnya.
"Jis,Lo yakin?"tanya Jennie kesekian kalinya.
Jennie sudah bertanya demikian terus selama perjalanan.Dan jawaban Jisoo masih sama.
"Ya,udah deh ah.Gue tuh pengen ngeliat yang tak terlihat"ujar Jisoo.
"Tahu gini,gue nggak usah ikut."keluh Jennie.
"Lo gimana,sih Jen,masak kita bertiga pergi Lo nggak ikut, nggak setia kawan banget,Lo."kini Jisoo membalas ucapan Jennie tadi.
Kemudian mereka berempat masuk ke dalam rumah itu.Disanalah Jisoo dibuka mata batinnya.
Matanya ditutup kain mori. Bau menyan sangat menyangat. Paranormal wanita membaca mantra-mantra,melempar bunga tujuh rupa dan menciptakan air ke muka Jisoo.
Beberapa jam berlalu. Paranormal itu membuka penutup mata pada Jisoo.
"Kalian tidak mau dibuka mata batinnya juga? Atau mau pelet? Atau mau pasang susuk? Atau mau minta diramal?"tawar paranormal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
FanfictionJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...