"Rey, Rey!" panggil Vano. Namun orang yang di panggil tidak menoleh sama sekali.
"REYHANA!" panggil nya lagi, namun tetap saja orang yang di panggil tidak menoleh.
"Kamu kenapa sih?" tanya Vano bingung.
"Pikir aja sendiri" kata Reyhana.
Reyhana melenggang pergi meninggalkan Vano.
Alvano dan Reyhana, sudah 3 tahun menjalin hubungan, dan sudah 4 kali ia mendapatin sikap Reyhana yang seperti ini.
Dan ia yakin pasti ada yang tidak beres dengan pacar nya itu.
Dan sekarang Vano tengah berada di kantin kampus, ia melihat Reyhana tengah memainkan minuman nya di meja kantin.
Lalu Vano menghampiri Reyhana.
"Rey" ucap nya seraya menepuk pundak Reyhana.
"Apa?!" ujar Reyhana, dengan nada agak ngegas.
Reyhana sangat malas ketika melihat Vano duduk di hadapan nya, dan ia pun langsung membuang muka nya acuh.
"Kamu kenapa sih? Kok kayak gitu sama aku?" tanya Vano perlahan.
"Gak papa" jawab Reyhana acuh.
"Yang bener?" goda Vano, yang langsung memberikan smirk pada Hana.
Melihat itu Hana makin malas, "Paan sih gak jelas banget sumpah" ujar nya sambil me roll mata nya malas.
"Ih kamu kenapa sih? Marah? Ngambek? Ato kenapa? Cerita dong sayang kan aku nya gak tau" goda Vano lagi.
"Yang kamu tau aja aku kenapa, udah ah aku mau ke kelas bentar lagi mau masuk" kata Hana meninggalkan Vano di kantin.
"Hana kenapa sih? Perasaan gua kagak salah apa-apa tapi kok di jauhin gini" batin Vano bingung.
Lalu muncul sebuah lampu kuning yang keluar dari kepala nya.
"Aha, gua ada edi eh ide maksudnya" gumam nya, dan langsung meninggalkan kantin.
---
"Han lo gak pulang?" tanya Evelyn pada Hana yang tengah menenggelamkan kepala nya di meja nya.
"Ada masalah lagi sama si Vano?" tambah Syakira yang juga bingung.
Bukan nya menjawab Hana malah menopang kepala nya di meja menggunakan tangan nya.
"Salah gak sih kalo misalkan kita cemburu ngeliat pacar kita sama orang lain?" gumam Hana, yang membuat kedua teman nya saling pandang.
"Ya gak salah lah, kan pacar nya masa pacar nya gak boleh cemburu kalo misalkan deket sama orang lain" balas Syakira.
"Nah bener tuh, lagian kenapa sih?" tambah Evelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desa Sukamaju
Humor*゚ ゚・ ✧.。. *. •.°✵ :・゚✧ :・゚✵ *:・゚✧:・゚✵ :・゚✧:・゚ ✧┊┊┊┊ ° ° ┊┊┊☆ • ° . ┊┊🌙 * ┊┊ ┊☆ °. Gak ada yang spesial di work ini ┐( ̄ヮ ̄)┌ Cuman work yang isi nya kegabutan...