Hari yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi BIGSOURCE ME kini telah tiba.
Pagi-pagi semua siswa sudah di sibukan oleh kegiatan mereka seperti yang di lakukan oleh Sowjin cs sekarang.
"Jin lo rapiin dong baju lo, 1 jam lagi kita bakal naik lo buat jadi MC" ujar sowon.
"Aduh won kita itu masih punya waktu sejam jadi santai-santai aja"
"Maka dari itu mulai sekarang siap-siap memang"
"Gue ngelihat lo dua kaya pasangan suami istri yang lagi ketinggalan pesawat sumpah" ujar jhope.
"Berisik kuda" ujar jin membuat jhope bungkam.
"Una lo tampil keberapa entar" tanya yerin.
"Gue juga gak tau, coba eonnie tanya sama sowon eonnie" ucap eunha.
Yerin berjalan mendekati sowon.
"Eonnie semua peserta yang tampil sebentar apakah ada urutannya" tanya yerin.
"Eoh, tunggu gue periksa dulu" ucap sowon sambil membuka kertas yang ada ditangannya.
"Yang pertama tampil itu dari bidang dance cover terus nyanyi dan yang terakhir itu piano sama film-film yang bakal lo pada mau tunjukin" jelas sowon.
"Ouh. Baguslah kalo bagian film itu terakhir" ujar yerin dan berlalu mencari taehyung.
Sowon hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan yerin.
Sementara itu yuju dan sinB yang melihat umji sedari tadi hanya diam langsung menghampiri yeoja tersebut."Baby ji gwenchana" tanya yuju.
"Eoh eonnie gwenchana" jawab umji.
"Umji gak usah bohong" ucap sinB.
"Umji gak bo--"
"Lo gak bohong tapi hanya nutupin. Jadi apa bedanya" ucap suga yang berjalan menuju yuju, sinB dan umji.
"Oppa umji gak nutupin sesuatu kok" elak umji.
"Lo gak usah ngelak ji, soalnya gue tau alasan kenapa lo keliatan diam dan murung sejak tadi" tutur eunha yang baru datang bersama yerin, taehyung dan jungkook.
"Ingat ji disini kita juga sedih karna orang tua kita gak ada yang datang, dan gue denger juga orang tua mereka gak ada yang datang dan diwakili sama eomma jungkook" Imbuh yerin.
Umji menunduk mendengar ucapan eunha dan yerin.
"Maafin umji eonnie, umji hanya ingin eomma bisa lihat umji main piano" ujar umji.
"Kalo masalahnya hanya itu, kita bisa ngatasin" ujar taehyung buka suara.
"Caranya" tanya sinB.
Taehyung bukannya menjawab malah memanggil RM yang sedang bersama Sungjae.
"Hyung!!" panggil taehyung.
RM menoleh "kenapa tae" tanya nya.
"Hyung sini bentar gue mau ngomong " ucap taehyung sedikit berteriak.
RM pun berjalan ke tempat taehyung diikuti sungajae.
"Mau ngomong apa lo tae" tanya RM.
"Hyung lo bawa kamera lo gak" tanya taehyung.
"Bawa. Emang ada apaan" tanya balik RM.
"Jadi gini hyung. Kita mau pinjam kamera lo dan sekalian minta tolong sama lo buat ngerekam kita semua pake kamera lo nanti pas kita tampil" jelas taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika Bangtanboys dan yeojachingu yang dikenal dengan kehidupan mewahnya dituntut orang tua mereka untuk tinggal di sebuah perumahan komplek sederhana yang berada dipinggir kota itu. Apakah mereka akan menerimanya atau sebaliknya da...