2. Loker🍂

302 174 0
                                    

"Kalian ingin pesan apa? Biar aku yang pesankan." Ucap Mina.

Aku memilih untuk memesan sebotol air putih sedangkan Choerry dan Mina memesan roti bakar dengan selai cokelat didalamnya. Mina langsung bergegas ke salah satu tempat yang menjual roti dan memesannya disana.

Choerry sibuk memainkan ponsel miliknya, sedangkan aku lebih memilih untuk melihat-lihat arsitektur bangunan di sana hingga-

''hai Olivia, selamat datang. Aku harap kau dapat membantu kami untuk melepaskan roh kami yang terkurung di sini untuk pergi ke alam yang lebih layak."

Indigo Girl 🍂
.
.
.
.
.

Hari ini aku berangkat ke sekolah menggunakan bis. Awalnya ayah sudah memaksaku untuk pergi dengannya menggunakan mobil hitam miliknya. karena aku orang yang keras kepala, akhirnya ayah mengizinkan aku berangkat menggunakan bus.

Aku duduk di kursi halte menunggu bus datang sambil mendengarkan lagu lewat earphone di telingaku. Aku melihat-lihat jalanan yang cukup ramai dengan orang-orang yang berlalu-lalang menggunakan transportasi umum.

Tapi, bukan itu yang menjadi pusat perhatianku sekarang. Sosok perempuan berbaju putih panjang dengan rambut hitam panjangnya menutupi seluruh wajahnya di sebrang jalan yang menjadi pusat perhatian ku sekarang.

Aku melihat sosok itu mulai berjalan menyebrangi jalan raya dengan langkah pelan kearah ku. Ia terus berjalan ke arahku tanpa peduli mobil-mobil yang sedang melintas disana.

Aku melihat sebuah mobil putih di samping kanan yang bergerak cepat kearah perempuan tersebut hingga-

Blush~

Hilang.

Sosok itu menghilang setelah sebuah mobil menabraknya. Aku sudah tidak terkejut lagi melihat pemandangan di depanku tadi.

"kau dapat melihatku bukan?"

Aku sedikit terkejut mendengar bisikan tepat di telingaku. Tunggu, bukankah aku menggunakan earphone dan memutar lagu di sana?

Aku mengecek sekelilingku dan tidak ada orang sama sekali di halte tersebut. Aku langsung tersadar saat lagu yang sedari tadi ku putar berhenti. Tunggu! Bukankah aku sudah menyalakan mode ulang untuk semua lagu disana?

Ckiiiiiit

Bus yang akan mengantarku ke sekolah akhirnya datang. Tanpa berlama-lama, aku langsung naik ke Bus dan mengambil tempat nomor dua dari depan.

Aku mulai mendengarkan lagu di dalam ponselku kembali menggunakan earphone sambil melihat pemandangan di luar jendela.

🍂
🍂
🍂

"Olivia!" Aku langsung mengangkat kepalaku melihat Mina dan Choerry yang memanggilku di depan pintu kelas.

"Kemari!" Teriak Mina.

Dengan berat hati aku menutup novelku dan berjalan malas ke arah mereka berdua.

"Ayo ke kantin!" Ajak Choerry semangat padaku dengan

"Kalian pesan apa? Biar aku pesankan."Ucap Mina.

"Aku ramyeon satu dengan jus jeruk satu." Choerry langsung melihat ke arahku dengan pandangan 'kau pesan apa?'

Indigo GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang