🔽2.

195 22 5
                                    

Kelima orang itu sekarang udah berdiri ngehadep tiang bendera sambil hormat. Iya itu sebuah hukuman yang diluncurkan bapak Sho Sakurai, guru bk di sekolah ini. Keringet mereka udah bercucuran kaya aer mancur. Gimana gak keringetan, panasnya aja udah bikin pendosa tobat karna inget panas neraka. Pak Sho muter-muterin mereka terus sambil nanya kek sesi Q&A.

"Mau kalian ulangin gak?!"

Ga ada jawaban dari mereka. Mereka lagi fokus sama tangan mereka yang udah mulai pegel beserta keringet yang gak berenti ngucur.

"Mau saya tambah lagi hukumannya?!" bentak pak Sho tepat dimuka Tsuyoshi.

"Enggak pak, tapi kalo Reo yang hukum gapapa deh hehe," Tsuyoshi nyengir sampe bikin kesan serem dimuka dia tuh ilang.

Pak Sho mau muntah aja rasanya, eneg pak Sho tuh liatin anak murid nya yang bucin banget apalagi gombal nya tuh udah beh.

"Push up duapuluh lima kali!" mau gamau, Tsuyoshi turun buat ngelaksanain push up itu.

Terus pak Sho beralih ke Jean, "kamu mau saya tambah lagi hukumannya?" muka Jean tuh udah kek orang bimbang, antara mau ngelawan tapi gamau ditambah hukumannya, "enggak pak, ampun, saya cuma ikutan Tsuyoshi aja," pinta Jean sambil nunjukin tampang-tampang memelas sambil sedikit ngelirik Tsuyoshi. Tsuyoshi kesel dong ya, kan Jean sendiri yang mau join kok jadi dia yang disalahin.

Pak Sho nyekip Hayate sama Hyoma, 2H itu pasti sama kek Jean, soalnya dari muka udah keliatan. Jadi pak Sho nanya aja ke si Tomoya, "kamu mau saya tambah hukumannya?!" Tomoya ngehela nafas terus ngelirik ke Pak Sho, "tambah aja pak, ikhlas kok saya hehe,"

Pak Sho mau resign aja jadi guru BK, gada wibawa nya amat perasaan. Bukannya malah pada takut apa gimana, ini malah makin jadi. Pak Sho capek, mau pensiun tapi masih lama. Karna udah capek, akhirnya pak Sho ngebiarin mereka buat balik ke kelas.

"Udah sekarang kalian balik ke kelas masing-masing,"

Jean auto sujud syukur atas kebebasan nya itu, dia langsung lari buat balik. Ei tapi mereka ga balik ke kelas masing-masing ya, mereka balik nya kepojokan kantin lagi hehe :)

Gada kapoknya banget emang, makanya bapak Sho mau resign.


















~~~~~

Jadi kelasnya Reo tuh lagi free class alias ga ada guru. Pak Kazuma Kawamura lagi ada keperluan, jadi dia cuma nitipin tugas doangan sama si Ryuubi ー ketua kelas 12-3ー.

Mohon bacanya yang bener, Ryuubi ya bukan Kyuubi. Iya emang namanya mirip-mirip sama peliharaan Naruto.

Berhubung ini mapel yang Reo suka, jadi Reo harus bin kudu buat ngerjain tugas dari pak Kawamura. Tugasnya itu harus ngerangkum bab 4 yang isinya anatomi manusia, tau sendiri lah ya kalo ngerangkum harus berapa banyak buku sama bulpen. Mana bulpen Reo tuh isinya tinggal sedikit, jadi dia harus ke kantin buat beli harta berharga nya itu. Mana bukunya juga udah makin tipis gara-gara dihalaman sebelum cover buku nya dia coret-coret kalo lagi kesel.

Setelah dapet izin dari Ryuubi, akhirnya Reo ninggalin kelas dan jalan ke kantin. Iya, disekolah nya Reo gak ada koperasi, jadi yang jualan ATK ya kang kantin. Kan lumayan gitu buat tambahan, lumayan juga buat siswa yang kehausan setelah belajar.

Reo udah ada didepan kantin nya bang Shori.

Reo lagi milihin bulpen unyu yang bakal dia beli buat persediaan. Reo sedikit ngelirik bang Shori, ternyata bang Shori nya asik ngevlog.

'Yaela, niat dagang ape ngeplog?' ~Shimura Reo.

Setelah Reo nemuin mana buku sama bulpen unyu, Reo langsung bayar pake duit pas ke bang Shori yang tetep asik ngeplog, bahkan si Reo juga disorot tuh mukanya pake kamera ecek-ecek nya bang Shori. Geuleuh emang. Tapi Reo nya gamau, alhasil ga ikutan dong.

Demen • TsureoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang