Disclaimer : MK
Spesial setengah tahun di wp
Warning: typo bertebaran, ide pasaran, membosankan dan mungkin akan mengecewakan, harap maklumi.###########¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥###########
//sedikit pembelajaran//
Disebuah rumah dipemukiman Konoha, seorang pemuda berambut raven dengan kaos oblong biru muda dan celana jensnya sedang mondar mandir mengukur rumahnya dari tengah, belakang sampai didepan.
"Pusing....."
"Pusing....."
"Pusing....."
Ucapnya setengah teriak membuat beberapa tetangga yang memang sedang libur kerja itu menampakan batang hidungnya.
"Pusing sedang bersama mantan Momynya Sasu!!! " teriak salah satu tetangganya.
"Iya. Tadi mantan kekasihmu lewat dan mengajak Pusing" sahut yang lainnya.
"Kalau begitu terimakasih" dengan cepat pria tampan bernama Sasuke mengambil jaket yang ada didalam rumahnya lalu bergegas menuju rumah lain yang tak jauh dari rumah tempat tinggalnya.
///////
///////
//////
"Pusing....." panggil Sasuke setelah sampai dirumah yang ia tuju."Meow....." tak lama muncul kucing berwarna putih abu abu yang langsung bermanja dikaki Sasuke.
"Kenapa kau disini, pusing....?" Tanya Sasuke menggendong kucing yang sudah ia rawat lebih dari tiga tahun itu.
"Kenapa? Apa dia tidak boleh berkunjung?" Tanya Hinata yang baru saja keluar dari dalam ruangan rumah tersebut.
"Lihatlah. Momymu pasti akan mengomel" bisiknya pada kucing kesayangannya.
"Hentikan Sasu. Kau selalu mengganggu waktuku dengan pusing. Dia sedang hamil, jadi aku akan memberi makanan yang pantas untuknya" jawab Hinata.
"Apa maksudmu? Kau pikir aku hanya memberikan makanan sampah untuk Pusing?!" Sasuke tidak terima dengan ucapan wanita yang merupakan mantan kekasihnya itu.
"Aku tidak bilang begitu" jawab Hinata enteng.
"Dan lagi Pusing hamil karena ulahmu" lanjut Hinata membuat Sasuke menaruh pelan kucingnya.
"Aku? Kau yang membuatku melupakan pusing sehingga dia hamil!!!" Bela Sasuke dirinya difitnah.
"Kau yang mengajakku berkencan" seru Hinata.
"Kau yang mengajakku makan malam diluar kompleks" balas Sasuke sengit.
"Kau menyetujuinya"
"Kalau aku menolak kau akan marah, lalu itu semua yang kau inginkan!!!?"
"Tapi seharusnya kau membawa pusing saat itu"
"Kau yang membuat pusing tertidur"
"Karena dia kelelahan main denganmu!!! Bukan karena aku memberinya vitamin"
"Tetap saja kau yang bersalah!!"
"Enak saja. Kau yang bersalah!!!"
"Kau!!!!"
"Kau!!!!"
"Kau!!!!"
"Kau!!!!"
Pertengkaran Keduanya terus berlanjut hingga.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's Spesial
Фанфикpinjem milik om Mamashi Kishimoto untuk membuat oneshot. Update setiap bulan sesuai mood L.A 😅 #SasuHina #Sasuke #Hinata