Hong jisoo hanyalah murid SHS yang mempunyai sifat polos dan gampang dibodohi. Dia mempunyai wajah yang manis, banyak orang yang menaruh hati padanya. Suatu hal terjadi menimpanya―Jisoo diperkosa oleh kakak kelasnya di SHS hingga dirinya hamil. Orang tua Jisoo jelas malu dengan kondisi anaknya yang hamil saat masih bersekolah, para tetangga bahkan banyak yang bergosip tentang keluarganya.Orang tuanya yang sangat malu, memutuskan untuk mengusir Jisoo dari rumah. Jisoo kini hanya hidup sendiri di rumah kecil dengan kondisi perut yang kian bulan membesar. Bayangkan saja anak berumur 17 tahun tinggal sendiri dalam kondisi yang tengah mengandung, jelas sulit. Jisoo sebenarnya tak kuat, tapi demi anak yang dikandungnya dia tetap bertahan.
Jisoo benci dengan kakak kelas yang telah memperkosanya tapi dia tak membenci janin yang tumbuh diperutnya. Untunglah Jisoo mempunyai banyak uang tabungan sehingga dapat membiayai hidup dan memeriksakan kandungannya setiap bulan, kandungan Jisoo memang lemah. Tapi dirinya tak boleh menyerah, Jisoo akan terus berjuang membesarkan anak yang tumbuh di dalam perutnya, meskipun dirinya harus menjadi orang tua tunggal.
―To be continued―
Cast ;
Hong Jisoo, Murid SHS
Kim Mingyu, Dokter kandungan
Dong Sicheng, Dokter specialis tulang
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴇ ᴅᴏᴄᴛᴇᴜʀ - ᴍɪɴsʜᴜᴀ
Fanfiction"Kim mingyu terlibat cinta dengan pasiennya sendiri" MPREG― Ledocteur,2019©-tigerwhite