2 minggu liburan ga terasa tau tau uda masuk aja. Hft...
Seperti biasa hari ini gua berangkat kesekolah sama taeyong pake motor barunya, motor legend. Hahaha...
Ya galah motor gede honda cb yang kaya dilan dilan gitu.Gatau napa papa gua malah beliin dia motor begituan, sempit jir mana dibelakangnya gaada pegangannya lagi.
Pas taeyong markir motor langsung diliatin sama anak anak, langsung aja gue tinggal dia sendirian.
"Abang lu motornya baru ?" Tanya somi yang tiba tiba nongol dibelakang gua. "Iya, dibeliin sama bokap" abis naro tas didepan ruangan tata usaha gua langsung nyari barisan.
"Gua jadi ngebayangin deh ca" ucap somi.
"Ngebayangin apa?" Tanya gua.
"Bayangin kalo gua dibonceng sm abang lu jadi kaya dilan sama milea" kata somi sambil kesenengan."Ngimpi lu setan" ucap joy yang sambil cekikikan sama lisa langsung ngambil barisan tengah. "Bangke" ucap somi.
Biasanya sih ya baru masuk pertama kali sekola abis liburan upacara doang abis itu dikelas ga ngapa ngapain, etapi ini gua malah belajar anjis 💔 sumpah ya padahal kalo ga belajar gua mau kekantin nyarap:(
Mana pelajaran pertama fisika lagi cuy, kurang mantap apa disenin pagi ini. Perut gua bunyi bunyian terus.
Johnny: lu dimana gua nungguin dedaritadi anjer kek orang bego, sendirian.
Gua belajar peak
Bu, finda masuk tapi cuma nerangin doang
Sm ngasih tugas abis itu doi pergiJohnny: yauda lu keluar buru
Bilang mau ke kamar mandiAh lu, tar kalo gua ketauan sm bufinda gimana!?
Mana gua laper bgt anjir lom sarapan:(
Gegara lu:( sukurnya taeyong ga marah gua pulang jam 3pagee:(Fyi gais, gua sama johnny kemaren kepuncak saking gabutnya liburan terakhir kemasjid Atta'awun cuma makan soto mie doang. Terus gue malah kejebak macet dari sore ampe jam 1dini hari, karna ada trek bensin gatau bocor atau kenapa, alhasil gua pulang sampe rumah jam 3, kurang bet gurl apa gua pulang jam segitu. Pasti gua pulang bakalan dicaci maki abis abisan sama taeyong, etapi untungnya engga. Padahal dia tau gua pulang jam 3 tapi yauda, bagus!
Ting
Ting
Ting
"Johnny bawel banget dah ah" cibir gua. Sebel jadinya. Akhirnya gua keluar dari kelas dengan alibi ke uks badan gua gaenak. Padahal mah gua mau madol bentaran, hehe.
Jangan dicontoh ye ijin keluar kelas cuma karna disuruh sm crush doang.
Gua samperin johnny ke belakang lab mipa, disana kaya ada taman kecil kecilan. Gua bingung si johnny tau tauan aja ada tempat beginian disekolahan. "Kenapa nyuruh gua kesini ?" Tanya gua.
Dia langsung ngasih gua kotak makan "makan" ucap dia. Pas gua buka ternyata nasi uduk pake semur tahu sama gorengan lumpia. Gua bingung, dia tau dari mana gua suka sama gorengan kulit lumpia. Orang orang si bilangnya martabak isi tahu.
"Lo uda makan ?" Tanya gue
"Udahan dirumah, buru makannya. Abis makan jangan lupa minum obat pusingnya" kata johnny."Oiya, tar gua pulang sekolah mau main dulu john" ucap gue
"Mau kemana ? Emang lu ga capek ?" Tanya johnny.
"Mau kerumah daewhi, kalo gua gaikut gaenak soalnya uda janjian dari lama banget digrub. Kan tar katanya abis istirahat pulang kan ?"
"Kata siapa ?"
"Kata taeyong, katanya guru guru mau ada rapat"
"Sok tau lu" jawaban dia cuma begitu doang. Gua tau dia sebel kalo gua main sama temen sekelasan gua, ya abis gimana gua juga bosen diajakin main sama dia terus, wkwk.
Johnny mulai rebahin badannya "ngapain lu tiduran disitu?" Tanya gua. "Mau tiduranla gua capek". "Rebahan sini disamping gua" ucap johnny.
"Gaklah, tar kalo ada orang lewat ngiranya yang engga engga lagi" ucap gua. Johnny langsung bangun, langsung senderan dipohon sambil puk pukin pahanya.
Ngode kalo gua disuruh tiduran dipangkuannya dia. Gua langsung nurut nyamperin dia. Dia langsung ngelepasin iketan rambut gua. Asli rambut gua langsung ambak ambakan, tapi bodo amat kapan lagi gua tidur dipangkuannya johnny😋.
Yang tadinya saling tatap tatapan mata gua sama mata dia, gua jadi malu. Gua langsung miringin aja badan gua. "Tar gue jemput ya ?" Ucap johnny sambil mainin rambut gue.
"..gausa, tar gua balik sama yuta aja. Kan lo ada acara sama anak osis, emang lu ga ikutan ?"
"Maleslah, kalo gaada lu nya ngapain gua ikut" sialan, pas dia bilang kaya gitu hawa hawa yang ada disekitar gua langsung panas. Langsung aja gua bangun dari pangkuannya dia. "Gerah anjir, mane sini iketan rambut gua". Johnny langsung ngasih kunciran gua sambil senyum senyum.
'Lucu amat si ca kalo lagi salting'-johnny
'johnny setan johnny setan'-caca
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny