I'm Okay,, but I'm not Okay

12 4 0
                                    

"Banyak orang yang terpaksa bilang "I'm okay" ketika kondisinya sedang tidak baik-baik saja, tak perlu berusaha membohongi diri sendiri bahkan orang lain, katakan saya "I'm not okey, dan lanjutkan dengan ucapan "but i will be okay soon"

Doni masih saja enggan untuk memberitahu Shilla tentang penyakitnya. Setiap Doni ingin berusaha jujur, saat itu juga niatnya terhenti ketika melihat senyum riang Shilla saat bersamanya. entah harus berapa lama lagi ia menyembunyikan semua ini. lambat laun semua pasti akan terungkap, sepandai apapun ia menyembunyikannya. perasaan  gelisahnya semakin menjadi. ia takut Shilla mengetahui hal ini lebih dulu sebelum diberitahu olehnya, ia takut Shilla akan membencinya. tiba-tiba ponsel Doni berdering.

Drrrtt....drttt
   Shilla : hallo syg, kamu dimana ?

    Doni : iya hallo, aku dirumah nih kenapa ?

  Shilla : aku di depan rumah kamu ni, keluar dong (Shilla sengaja tidak memberitahu doni kalau ia akan datang)

   Doni : loh, kok kesini ngga ngabarin aky dulu sih ?

   Shilla : sengaja aja biar kamu kaget, nih aku bawain makanan buat kamu.

   Doni : tau aja kamu kalau aku belum makan (sambil mencubit pipi Shilla)

   Shilla : ya dong, apa sih yang ngga aku tau tentang kamu ?

"Ada yang masih belum kamu ketahui sayang" ucap doni dalam batin setelah mendengar Shilla berbicara seperti itu.

Shilla pun menyuapkan makanan yang dibawanya itu ke mulut Doni. tiba-tiba darah keluar dari hidung Doni. membuat Shilla panik.

   Shilla : ya ampun syg hidung kamu keluar darah, kamu sakit ?(sambil mengambil tissue)

   Doni : ahh engga, palingan cuma panes dalam doang mimisan.

   Shilla : kita kedokter aja ya

   Doni : yaampun syg, cuma mimisan biasa doang kok. aku ngga papa

   Shilla : are you okay ?

   Doni : Yes i'm okay. udah ayo suapin lagi. (jawab Doni kembali berbohong dan berbicara dalam hati "I'm not good but I'll be fine as long as you are with me")

    Shilla : muka kamu pucet sayang, ayolah kita kedokter.

   Doni : aku cuma kecapean aja kok syg tenang aja

   Shilla : aku ngga mau kamu kenapa-kenapa

   Doni : iya.. iya aku baik-baik aja kok, nih masih bisa bercandaan sama kamu kan ? (tegas doni meyakinkan)

   Shilla : yaudah kamu istirahat aja ya, aku pulang dulu.

   Doni : yah bentar banget, masih rindu juga

   Shilla : aku mau jemput mama dulu di bandara, soalnya mama pulang hari ini.

   Doni : oh mama kamu pulang ?

   Shilla : iya kan besok bg Ryan mau wisuda, jadi mama nyempetin pulang ya walaupun cuma bentar doang.

   Doni : yaudah kamu hati-hati ya dijalannya, jangan ngebut nyetir mobilnya. (doni pun mengecup lembut kening Shilla)

Shilla pun langsung menuju bandara untuk menjemput mamanya.

Di Bawah Rintik Hujan ituTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang