Jadi kepikiran kan!!

1.5K 170 39
                                    

BRAKK

"Saint , kenapa banting pintu sayang ?"

Mami nya Saint yang lagi nonton drakor sama Krist kakanya Saint terkejut mendengar pintu depan yang dibanting keras.

"Mamiiiiii ..."Saint yang udah nyampe di ruang tamu langsung peluk ibunda tercinta .

"Ihh sayang kenapa nangis ?" Mami Saint bingung gegara Saint datang sekolah dengan darai air ujan- e sori air mata .

"Dedek kenapa nangis .. Duh ka Krist kan jadi ikut sedih .." Krist yang tadi cuma ngelitin sekarang udah meluk adiknya .

"Kak Kristt .. " Teriakan Saint tambah kenceng aja .

"Iya sayang kenapa kamu ?" Krist nanya dengan lembut , takut adiknya tambah histeris .

"Aku .. Aku ... Hiks .. Huaaaa ..." Bukannya ceritain , Saint malah nangis lagi di tengah jalan .

Mami Saint cuma bisa nepuk nepuk sayang punggung anaknya , bingung ama kelakuan Saint .

"Adududu .. Saint kenapa hemm .. Ayo cerita .." Pas udah selese nangis nya baru Krist nanya lagi .

"Itu .. Kak .. Mih .. Masa tadi .." Saint malu pengen ngomong , takut mami ama kakanya ngetawin dia .

"Tadi kenapa hmm .."

"Ta-tapi jangan ketawain Saint ya ?" Pinta Saint terlebih dahulu.

"Iya iya , emang kenapa sih?"

"Hiks .. Tadi ciuman pertama Saint diambil sama si item buluk jelek pendek titisan tuyull .. Hiks Saint gak mauuu .."Saint ngejelasin pake mewek lagi .

"Whatt , siapa yang berani gituin kamu , bilang sama kaka !!"Krist auto marah denger kata kata Saint , dia gak mau adiknya yang paling polos ini ternodai . Terus apa tadi katanya item buluk jelek pendek titisan tuyul , Krist gak bisa terima .

"Na-namanya Perth .. Anaknya bapa kepsek hiks .. Katanya mami kenal sama dia .."

"Perth Tanapon maksud kamu Saint ?" Tanya Krist yang marah ya langsung ilang.

Saint cuma ngangguk aja terus ngejelasin gimana dia ciuman sama Perth . Pertama dia ngejelasin dulu awal gimana ketemuan sama Perth dan segala perkelahian mereka sampai akhirnya Perth ngebawa Saint ke ....

Flashback

"Iiih kamu mau kemanain aku sihh ?" Saint berontak pas tangannya ditarik kenceng sama Perth . Dia ngeliat sekeliling yang sunyi banget . Udah masuk jam pelajaran jadi otomatis murid murid pada masuk kelas .

Perth gak ngomong , dia tetep aja narik tu berbie ke antah berantah . Dipikirannya saat ini lagi mikirin gimana buat si murid baru belagu ini gak bertingkah .

Ditengah perjalanan nya Perth berhenti dan Saint jadi ketabrak punggung Perth yang kokoh bagai semen 3 roda .

"Aww , kalau mau berhenti itu ngomong dulu kali , sakit nih kepala aku kena punggung kamu !" Saint ngerocos lagi , dia protes karna kepalanya sakit.

Perth gak dengerin Saint, dia ngecek apa ada orang di dalem ruangan perpus dan alhamdulillah banget ternyata gak ada satu orang pun di dalem nya. Dia narik lagi tangan Saint pake acara kasar.

"Aww kasar banget kamu .. Eey anjenk mau ngapain sihh ?!"

"Bisa diem bentar ga lu , cerewet amat !!" Akhirnya Perth yang gak tahan bersuara juga , kupingnya cenat cenut denger cerocosannya Saint.

"Aku gak akan cerewet kalo kamu gak giniin aku , apa si mau kamu hah ?!"

Perth gak ngejawab , males dia nya ngelawan anak perawan macem Saint .

Pengen jadi pacarnya!!! (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang