Hari ini entah kenapa mood Seina sangat buruk. Mungkin karna dia sedang kedatangan tamu bulanan nya. Sampai sampai Billa yang cuma bertanya ke dia di jawab dengan ketus. Untung saja Billa termasuk kriteria teman yang pengertian, hingga dia sudah sadar kalau Seina sedang PMS.
Seina POV
Entah kenapa ya hari ini gua tuh rasanya kesel mulu. Mungkin gua PMS
"Sei, lu kenapa sih dari tadi wajah lu di tekuk terus" tanya Billa ke gua.
"Biasa tamu bulanan gua dateng. Sakit babget bill perut gua" jawab gua tanpa menoleh ke Billa.
"Ya udah mending lu di UKS aja deh. Tar lu tiba tiba pingsan di sini kan gua yang repot" kata Billa kegua
"Hmm gimana ya. Ya udah deh, anterin gua ke UKS ya" putus gua dan berdiri.
"Ya udah yuk" kata Billa sambil menggandeng gua yang udah lemes banget
Saat berjalan ke UKS gk sengaja gua liat seorang cowok lagi berduaan di dalem perpus. Dan cowok itu adalah kak Alex. Gua gak tau siapa cewek itu. Tapi entah kenapa liat si cewek gelendotan di lengan kak Alex buat gua tambah kesel. Apa lagi kak Alex gak menolak sama sekali perlakuan cewek tersebut. Tanpa gua sadari kak Alex juga melihat gua dari kejauhan.
"Sei liat deh itu kak Alex kan??" Tanya Billa sambil menunjuk ke arah Alex
"Iya gua liat kok. Itu siapa ya sama kak alex??" Tanya gua terus mengamati mereka.
"Itu sih Adinklra ketua cheerleader di Kusuma Bangsa. Masa lu gak tau sih Sei?"
"Mana gua tau. Gua sih gak tau dan gk mau tau ya. Yang jadi pertanyaan gua kenapa dia deket banget sama kak Alex"
"Iya juga sih"
"Ya udah sih. Ini jadi ke UKS gk, perut gua masih sakit" kata gua berjalan sambil narik tangan Billa
*
*
*
*
*
Hampir 2 jam gua tidur di UKS sendirian. Awalnya sih ada Billa tapi gara gara guru berginchu yang simpangan sama gua di dipan UKS nyuruh Billa balik ke kelas karna katanya gua gak papa sendirian di UKS biar bisa istirahat. Dan alhasil disini lah gua di UKS sendirian.Teettt teeett teett
"Huft, akhirnya istirahat juga. Ini mana yak si Billa kagak balik balik. Gua laper banget" kata gua bermonolog
Akhirnya gua putusin buat jalan ke kantin sendirian. Sesampainya di kantin gua denger suara heboh anak anak di kantin yang lagi ngomongin seseorang. Siapa lagi kalo bukan kak Alex. Seorang most wanted di SMA Kusuma Bangsa.
"Ya ampun itu kak Alex kenapa berduaan sama kak Adira"
"Ohhh potek dedek bang""Apa mereka balikan ya?"
"Kayak nya sih iya, merekan baru aja break. Kayaknya udah balikan deh"
"Ya ampun mereka cocok banget sihh. Ihh jadi ngiri deh gua"
Suara para siswi yang terdengar di pendengaran gua. Gua sih bodo amad ya kak Alex mau pacaran sama siapa aja. Yang penting tar nikah nya sama gua. Hehehe...
Tapi jujur liat kak Alex yang berduaan sama kak Adira bikin sakit hati. Mereka berdua udah berhasil buat gua bad mood hari ini.
Seina POV End
Pulang sekolah Seina memasuki rumah nya dengan muka kusut dan badan lesu. Hingga memancing perhatian sang mamah.
"Asalamualaikum" ucap Seina sambil menyalami sang mamah.
"Walaikum salam. Ya ampun Sei kamu kenapa sayang itu muka kenapa kusut gitu kayak cucian kotor gitu??" Tanya mamah dengan hebohnya
"Sei gak papa mah. Sei capek mau istirahat. Sei ke atas ya mah"
"Iya sayang. Tapi mandi dulu ya sayang. Nanti mamah bangunin buat makan malem"
"Iya mah. Makasih" ucap Seina dengan lesu dan berjalan ke kamarnya.
Di kamar
Seina merebah kan tubuhnya di kasur queen size nya. Dia merasa lelah dan sangat kesal mengingat apa yang dia lihat dan dengar di kantin tadi tentang Alex dengan Adira kakak kelasnya.
Dia mencoba memejamkan matanya yang memang sangat sulit untuk terpejam. Tapi hati nya lelah, dia ingin tidur dan melupakan sedikit tentang Alex
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY BOY
Teen FictionTerlihat di sebuah ruang tamu seorang anak laki laki sedang berlarian sambil berteriak mengusir gadis kecil yang hanya memakai pakaian dalam saja. "Pergi kamu dasar tuyul jelek. Bundaaaaa....tolongin alex!!" Teriaknya pada sang Bunda yang berada di...