1

198 12 0
                                    

"Plis. Jadi pacar gue. Gue ga mau dikejer kejer fans fans gue lagi plis"

"Aku ngga mau kak"

"Mau ya ya pliss bentar doang kok paling 2 bulan"

"Hah yang bener aja! Aku Ngga mau kak!"

"Gue ga terima penolakan bye pacar!"

-------------------------------------------------------------

Lai Guanlin. Namanya.
Kelas 11 MIPA 1 Produce 101 School
*Mantep anjay angkanya 1 1 semua:)
Dia terpaksa harus pacaran dengan Jang Wonyoung. Karena ada maksud tertentu.
Dia ngga mau dikejer kejer sama fans fans nya dia. Apalagi kalo sampe megang megang tangan dia. Dia bakalan gatel ga udah udah di tangannya karena alergi sama tangan orang lain.

Jang Wonyoung. Namanya.
Kelas 10 MIPA 2 Produce 101 School
Adik kelas sekaligus Pacar dari Lai Guanlin salah satu Cogan yang paling disukai kaum hawa di sekolah dia.
Ah mungkin bukan pacar. Pacar pura pura? Maybe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini Wonyoung disuruh nungguin Guanlin latihan Basket.

Dan sekolah ini kebetulan udah pulang dari tadi. Jadi Wonyoung & Guanlin cuma berdua di lapangan basket.

"Kak udah dong mainnya mau pulang nih!" -Wonyoung

"Sabar kek elah!" -Guanlin

Wonyoung cuma bisa mendengus kasar.
Ini udah jam 4. Dan dia belum pulang ke rumah.
Dirumah pasti dia bakal dimarahin sama Ibu Tirinya¿ ah, molla

Guanlin jalan ke arah wonyoung yang lagi duduk.

Dia ngambil minum dari tas nya, terus langsung dia minum sebanyak banyaknya.

"Ayo pulang kak" -Wonyoung

Guanlin ngangguk. Dan akhirnya mereka berdua masuk ke mobil Guanlin yang terparkir di halaman depan sekolah.

"Gak makan dulu?" -Guanlin

Wonyoung ngegeleng. Sebetulnya perut Wonyoung udah keroncongan dari tadi. Dan dia cuma bisa nahan lapernya itu demi nunggu Guanlin yang latihan Basket.
Karena kelamaan alhasil Wonyoung membuang 'kelaperan' nya itu.

Guanlin akhirnya menuruti kemauan Wonyoung buat pulang ke rumahnya.
.
.
.
"Makasih ya kak" -Wonyoung
"Sama sama" -Guanlin

Wonyoung langsung masuk ke rumahnya.
Tapi ketika dia membuka pintu nampaklah wanita muda yang sudah menunjukan amarahnya secara tidak langsung di depan Wonyoung.

"Dari mana aja kamu hah?!"

"Sekolah" -Wonyoung

"Sekolah kok pulang sore begini!"

"Aku ada urusan" -Wonyoung

Wonyoung sudah malas menanggapi wanita didepannya itu. Jadi dia memutuskan untuk langsung keatas dan pergi ke kamarnya. Tapi, tangan dia ditahan oleh wanita itu.

"Lepasin!!!" -Wonyoung

Dengan sekuat tenaga Wonyoung melepas cengkeraman dari wanita itu.

"Aku ga suka tangan aku dipegang pegang sama orang yang ngga punya harga diri!" -Wonyoung

Plak

"JAGA OMONGAN KAMU YA!"

Wonyoung tidak mempedulikannya. Dia langsung lari ke lantai atas dan masuk ke kamarnya.

"Hiks.. mamah..  kenapa mamah ninggalin wonyoung secepat ini?? Hiks... aku ga mau diurus sama wanita itu mah! Hiks.. dia jahat sama papah.. hiks..hiks.." -Wonyoung

Pura Pura - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang