Kalian tau? Ah jelas belum tau, aku belum memperkenalkan diriku pada kalian. Hehehe
Namaku Park Chanyeol. Keturunan Korea asli, dan sedang menuntut ilmu dinegeri orang.
Aku aneh kan? Ilmu tidak memiliki salah apapun, tapi aku menuntutnya. Ah maaf, abaikan.
Kata orang, dan kataku juga sih. Aku ini murid yang pintar. Saking pintarnya, aku jadi idola sekolah pada masa Smp-Sma ku! Percaya tidak? Percayalah.
Jadi idola karena aku tampan, pintar, dan.. jomblo tentunya. Hehe.
Waktu SMA saat mendekati kelulusan, guru-guru banyak menawariku beasiswa untuk kuliah diuniversitas terkenal.
Tapi, aku menolaknya. Karena? Karena aku ingin kuliah jauh dari negri ku sendiri.
Dimana? Singapore.
Jauh? Tentu. Dari Seoul ke Singapore tentu saja jauh.
Aku merantau jauh kenegri orang untuk menuntut ilmu, dan mengejar cita-citaku.
Ah tunggu, aku tidak punya cita-cita. Karena apa? Karena Ayahku ingin aku menjadi penerus bisnisnya.
Tentu saja aku malas, tapi itu tidak bisa ku tolak.
Dan berkuliah disingapore pun aku mengambil jurusan Bisnis dan Management.
Aku berkuliah di Nanyang Technology University. Dan disini pun aku tinggal sendiri diapartemen milik Ayahku.
Ku dengar katanya Lusa nanti banyak mahasiswa kampus kami akan bertukar dengan mahasiswa kampus lain. Katanya.
"Chan, kira-kira kampusnya dari mana aja nih?"
"Gak tau." Kujawab dengan asal.
Kudengar Alex berdecak kesal.
"I want to ask you!" Kata nya sambil berkacak pinggang.
"Hm?"
"Do you want to have a girlfriend?"
Aku menggelengkan kepala dengan malas.
"Sayang banget, muka ganteng badan tinggi hidung mancung mata besar kayak kamu gak mau pacaran! Kalau aku jadi kamu sih, aku mau punya pacar sepuluh!!" Kata Alex dengan antusias.
"Why dont want to have girlfriend?" Lanjutnya.
"But.. kamu ribet tanya terus!" Kataku sambil melemparkan tisu padanya.
"Why why why?!!! Apa jangan-jangan kamu sukanya sama aku ya?!" Katanya dengan tatapan menjijikan.
Lekas saja kutendang kakinya.
"Aku masih waras!" Kataku.
Dia pun tertawa.
Saat ini aku sudah berkuliah selama 3 tahun disini.
Mungkin tahun depan, aku akan wisuda. Semoga!
Dan alex, alex adalah sahabatku sejak pertama kali masuk kuliah disini.