Waktu Pertandingan: 12/4/2019 02:00 Jumat GMT+7/WIB
UEFA Europa League Prediksi Arsenal VS Napoli
Prediksi 90bola - Dua kandidat juara di Europa League musim ini, Arsenal dan Napoli harus bertemu lebih cepat di babak perempat final. Arsenal yang akan menjadi tuan rumah di leg pertama dipastikan akan bermain habis - habisan untuk meraih kemenangan.Europa League musim 2018/2019 ini bisa dibilang menjadi target bagi kedua tim. Pasalnya, kedua tim sudah dipastikan tidak memiliki prestasi di kompetisi lokal musim ini. Jika di babak - babak sebelumnya baik Arsenal maupun Napoli banyak merotasi susunan pemainnya, namun untuk di babak ini hal tersebut tidak akan terjadi mengingat kompetisi ini menjadi satu - satunya pentas tersisa bagi kedua tim.
Namun, Napoli bisa dikatakan sedikit lebih santai ketimbang Arsenal. Hal tersebut tak lepas dari peta persaingan keduanya di Liga masing - masing. Arsenal saat ini masih terlibat persaingan besar untuk bisa finis di posisi 4 besar. Sementara itu, Napoli sudah tak memiliki harapan untuk Scudetto musim ini dan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Serie A pun sudah cukup nyaman.
Napoli baru saja gagal mendapatkan kemenangan dalam laga terakhirnya di Serie A, dengan begitu Juventus hanya perlu 1 poin lagi untuk menjadi juara musim ini. Kegagalan mereka dalam menghadapi Genoa yang hanya bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemain Genoa mendapat kartu merah di awal babak perrama, merupakan indikasi serius.
Hasil imbang kontra Genoa juga kian menunjukkan sedang ada penurunan performa di kubu Il Portenopei. Pasalnya, di laga sebelumnya Napoli juga harus takluk 1-2 kala berhadapan dengan tim papan bawah Serie A, Empoli. Napoli jelas tak boleh membawa mental dan performa seperti di dua laga sebelumnya ke kompetisi Eropa, terlebih lawannya adalah Arsenal.
Arsenal pun juga sedang dalam periode yang tak begitu baik. Dua dari lima laga terakhir yang mereka jalani berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan dari Everton di Premier League akhir pekan lalu. Kekalahan dari Everton tersebut juga menjadi indikasi beratnya langkah Arsenal untuk bisa finis di posisi 4 besar. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : ARSENAL 2-1 NAPOLIASIAN HANDICAP
NAPOLI (+1/2)TIPS : ARSENAL
YOU ARE READING
Livescore & Prediksi 90bola
Non-Fiction90bola dengan Live score, jadwal dan hasil sepakbola mencakupi klasemen liga, analisis pertadingan dari beraneka liga dan piala.