Prolog

5 0 0
                                    

Hello guys 👋😊
Aku maura, selamat datang di kehidupan keluarga Agranda. Tentang rumit nya cinta Caramelolipop. 🍬

Selamat membaca♡
                
                         🍬🍬🍬
      
Hari ini langit begitu cerah matahari yang sedikit tengelam menghiasi jendela kamar Loli yang membuat Loli sangat gembira melihat nya.

"Akhir nya yang aku tunggu dateng juga, rasa nya tenang jika melihat senja kembali." ucap Loli

"Ngapain kamu ol....li di situ? Kaya orang kesambet ajah." ucap Dimas abang pertama Loli atau bisa di sebut anak pertama dari keluarga Agranda.

"Apaan sih bang namaku Loli bukan oli!"ucap Loli dengan nada kesal.

"Iyaiya maaf deh Lol."ucap dimas dengan cengiran nya.

"Ihhhhhh abang ini ngeselin yah, Aku tuh bukan Oli atau Lol tapi Loli gaush di putus-putus deh kolo nyebut nama Aku, kaya hubungan ajah." ucap Loli dengan nada marah lalu di akhiri dengan khas seyuman nya.

"Hehehe bercanda li,,,,,,,,lin." Dimas pun lari dari kamar Loli karena ia takut dengar teriakan adek nya itu.

"Abanggggggggg awas yaaaa!" ucap Loli.

Ya begitu Loli memang sering beratem dengan Abang pertama nya tapi itu cuman pertengkaran yang kecil beda kalo ia sudah bertemu dengan Abang nya yang ke dua anak ke tiga dari keluarga Agranda, Loli adalah anak terakhir dari keluarga Agranda dan anak kedua iyalah Tasya Kakak satu-satu nya Loli yang sangat ia sayangi.

"Ahhh udh deh dari pada Aku kesel sendiri karena bang Dimas lebih baik Aku mandi sekarang sebelum mama ngoceh-ngoceh. " ucap Loli sendiri.

                        🍬🍬🍬
"Sultan adik kamu mana Loli ko belum turun? " tanya Keisya ibu Loli.

"Tidur kali dia kan kebo. " Ucap sultan Abang ke dua Loli.

"Yaudh kamu panggil sana suruh makan. " ucap keisya dengan nada datar.

"Gamau ah ma, mama kaya gatau dia ajah kalo ketemu Aku pasti pada akhir nya akan beratem males Aku ah ma. " ucap Sultan dengan wajah kesal bahas pertengkaran nya dengan Loli, tapi jika terjadi hal yang buruk pada Loli ia orang pertama yang paling khawatir.

"Sultan kamu coba panggil dulu aja, kamu belum coba juga kan?" tanya Tasya dengan wajah datar nya selalu.

"Iyah si ka, yaudah deh kalo kakak cantik ku ini yang nyuruh Aku coba deh. " ucap sultan dan langsung meninggalkan meja makan dan langsung ke kamar Loli.

Brakk...pintu yang di buka sangat keras oleh sultan sehingga membuat Loli kaget dan membuat liptin yang di pakai Loli berantakan.

"Aduhhhhhhh luu bisa ga sihh kalo masuk ketuk duluuuuuuu! " ucap Loli dengan teriak.

"Emang harus? " tanya Sultan dengan alis naik satu.

"Harus lah lu gatau sopan santun emang? " ucap Loli dengan nada kesal nya.

"Lu aja ga sopan ngomong sama gue, gue itu abang lu, paham ga lu oliii mobil!" ucap Sultan dengan kesal

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CARAMELOLIPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang