Umi memegang kue ulang tahun lalu.....
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU MY DEAR..... MAY ALL THE GOOD WISHES COMES TO YOU......" Umi dan yang lain mengejutkan Saleha dari belakang. Saleha bahagia.
"Lho?! Kok Saleha lupa ya sama ultah?" Saleha heran.
"Saleha? Kadonya nyusul ya dirumah" Sohwa nyengir kuda.
"Ohh, iya kak gapapa kok" Saleha tersenyum penuh kebahagiaan.
"Yaudah, sekarang cepetan potong kuenya ya! Fateh laper" Fateh nyengir kuda. Saleha mengangguk lalu memotong kue.
"Selamat ulang tahun yang ke delapan ya nak" umi mencium kening Saleha.
20 acara birthday Saleha, mereka pulang dengan wajah campur aduk. Senang dan tentunya penat juga ada.
Jam masih menunjukkan pukul 18.30 tapi mereka sudah memasuki alam mimpi dengan tenang dan tentram.
____________
Sajidah, Sohwa dan umi sedang memasak sarapan pagi.
"Mi? Masak apa, kok banyak sih?" Heran Sohwa. "Iya sengaja spesial ultah Saleha" umi tersenyum. Mereka berdua mengangguk paham lalu melanjutkan aktivitas memasak.
"Eh mi? Bang Atta kapan ya main di rumah lagi? Aku rindu full time" Sohwa tersenyum penuh rindu kepada abangnya.
"Umi punya ide! Gimana kalo kita jalan jalan ngajak bang Atta, dalam rangka ultah Saleha?!" Umi tersenyum senang.
"BOLEH!" jawab keduanya kompak.
"Yasudah, umi chat Atta dulu ya" umi mengeluarkan hpnya.
AttaAshiapp😅💙
nak, kamu bisa ke rumah?
Kita mau ngerayain ultah Saleha.
Semua pada maunya full team nihBisa kok mi, bisa banget.
Apalagi buat adek tercinta:')
Sekarang mi?Alhamdulillah
Iya, kalo bisa sekarang dehOk mi
wait for my arrival.Umi menaruh hpnya di meja.
"Gimana mi? Bang Atta mau?" Tanya Sajidah. Umi mengangguk mantap menatap mereka. Sohwa dan Sajidah berteriak gembira.
"Pada kenapa sih?! Teriak teriak ga jelas?!" Saaih menghampiri mereka. "Bang Atta mau ke rumah Ih!!!" Sohwa memeluk Saaih dengan erat. "Woy! Lepasin, Aih gabisa nafas ini!!!" Sohwa melepas pelukannya.
"Maaf sih"
______________
10.00
"Assalamualaikum" Atta mengetuk pintu depan dengan membawa kado untuk adiknya.
"Waalaikumsallam" bang Arief membuka pintu. "Ehh, Atta! Masuk masuk" mereka berpelukan layalnya laki laki, lalu memasuki rumah Gen Halilintar.
"BANG ATTAAAA!!!!!" Semua berhamburan memeluk Atta.
"Saleha mana?" Atta celingak-celinguk mencari Saleha. "Lagi pake baju, dia bangunnya kesiangan bang" Thariq menjawab, dibalas anggukan oleh Atta.
Saleha turun lalu memeluk Atta dengann erat.
"Bang Atta!! Saleha miss bang Atta so much" Saleha masih memeluk abangnya dengan erat ada rasa rindu yang amat sangat dalam.
"I miss you too Saleha!" Atta membalas pelukan Saleha.
"Sampe kapan peluk pelukannya?" sindir Saaih ke Atta. Refleks, mereka melepas pelukannya.
"Bang! Kado buat Saleha ada kan?" Saleha nyengir kuda.
"Ada dong! This for you my little princess" Atta memberikan kado yang dilapisi kertas kado warna pink. "Thank you so much bang Atta!! Abis ini kita jalan jalan ya bang!" Saleha berbinar binar.
⚡⚡⚡
I am comeback nih!:v
Lama kan y? Emang! Lagi ujian nih:v
Voment jangan lupa ya guys🔊
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Halilintar Squad [Completed]
FanficHigh rank #1 halilintar #1 gen #1 atta #1 sohwa #1 sajidah #1 thariq #1 abqariyyah #1 saaih #1 muntaz #1 fateh #1 qahtan #1 saleha #1 myfamilymyteam #6 gen halilintar #2 fatimahhalilintar Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang terdiri dari sebel...