(masih) Kepedesan

24 8 2
                                    

Minho POV

Nih anak dulu emaknya ngidam apa sih?

Semua mata tersorot ke arahnya. Rain, anak kelas 10-1 yang tampilanya kalem itu ternyata doyan banget pedes. Dia kayaknya cuek walaupun mukanya sekarang merah padam,  matanya merah berairdan make up nya ancur.  Walaupun penampilan Rain sekarang lagi gak keruan banget. Untungnya gue inget kalo nyimpen sapu tangan di saku almamater gue. Walaupun gue tau Bangchan demen pedes, kayaknya dia masih gak bisa menang dari Rain. gak disangka,kan? ternyata anak yang tampilanya gwiyomi banget kek Rain ternyata doyan-ralat, monster pedes.

"Rain, are you okay? Mekap mu luntur tuh, bersihin gih." Ucapku sambil menyodorkan sapu tangan. Rain mengambil sapu tangan dari tanganku sambil berterima kasih. Namun tiba-tiba bel pelajaran berbunyi dan dia pamit balik kelasnya bareng Mila, Mia, dan Ayumi.

Sekilas gue mantengin Bangchan. Kulitnya yang aslinya putih memerah, matanya berair, keringet dimana-mana, dan bibirnya dower bak kim kardashian. 

 "Woy, kali aje gue ada yang mo nolongin oy, gue kembung~~~" Ucapnya yang kayaknya udah KO banget kek paus terdampar. Seungmin dan Han pun membopong Bangchan yang sempoyongan.

"Udahlah, Bangchan. Mending elo ke UKS aja, nanti gue izinin." Ucap Felix.

"Anjir, perut gue mules jir. Pacar lo tuh sebenernya terbuat dari apa sih? " Tanya Bangchan. 

"Pacar apaan sih." Ucapku sambil malu-malu.

"Heleh, pake pura-pura gak tau. Elo Naksir sama Rain kan?" Hyunjin bilang begitu sambil menyeruput Sprite yang baru dibelinya. Seketika kalimat itu membuat wajahku merah padam. "Minho." Hyunjin memegang pundakku. "Gue tau kok, dari cara elo natap, ngomong, dan merlakuin dia. It's different than other girls." Gue cuma mencoba mencerna satu-persatu kalimat yang dia lontarkan. "Kalo lo butuh apa-apa, lo bisa datengin gue. Good luck bro. Gue duluan." Ucapnya sambil berjalan menuju kelas.

"Maaf nih gak perlu nasihat fakboi." Gumamku.

...

Rain POV, Sepulang sekolah.

Gue mendengus kesal. Entah kenapa, tiba-tiba hujan deres banget. Mana temen-temen gue udah pulang semua, jadilah gue sendirian. Barusan bokap bilang kalo jemputnya agak lama gegara macet. Mana uang jajan abis lagi, Hufft.

"Ujan kok takut ama hujan." Ucap seseorang di belakangku yang tampak basah kuyup.



(BOI) Friend ||Lee KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang