Kalian melanjutkan videocall an nya.
3 bulan telah berlalu setelah wisuda an sma mu. hari ini kamu dan porsche ingin menjemput jamy di bandara. Hari di mana yg sudah kamu tunggu-tunggu sejak lama. Berkumpul lagi ber 3.
Disinilah sebenarnya awal cerita hidupmu dan kawan-kawan mu ...
*SIAP-SIAP DI CERITA INI DAN SETERUSNYA MUNGKIN BAKALAN BIKIN KALIAN GIMANA YA...* 😂😂😂
" PORSCHE ITU JAMY, JAMYYYYYYYYY... "
Teriakan mu yg tiba-tiba membuat porsche kaget dan kamu langsung berlali ke arah jamy.
" Jamy sumpah gua kangen banget sama lo, gua kangen banget sumpah jamy "
Kata mu sambil memeluk jamy dan apa yg terjadi ? ternyata kamu meneteskan air mata.
" Jamy, welcome home. Gua kangen banget sama lo "
Ucap porsche yg juga memeluk jamy. Jadilah kalian bertiga pelukan. Hihihi.
" guys makasih banget, gua juga kangen kalian "
Kata jamy.
Akhirnya kalian memutuskan untuk langsung pergi ke suatu penginapan. Penginapan ? kenapa ? . Ya, karena memang jamy tidak punya rumah tetap di setiap kotanya, kecuali di kampung halaman nya bandung. Jamy kan nomaden hehehe.
Akhirnya kalian telah sampai di penginapan tersebut. Penginapan yg dimaksud adalah apartemen dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang dapur, ruang makan dan ruang untuk nonton tv/bersantai.
Kamu dan porsche membatu merapihkan barang-barang yg jamy bawa dari jogja ke jakarta ini.
" Barang bawaan lo banyak juga ya jamy, mahal fix bayar bagasi "
Kata porsche sambil membawa masuk koper ke salah satu kamar.
" Ya begitulah hahahah, abisnya mau gimana lagi. Demi kalian gua rela. Hahahaha "
Kata jamy yg juga sedang sibuk merapihkan barangnya sendiri di ruang tv.
Sekarang posisimu ada di ruang tv bersama jamy. Porsche sedang membereskan baju jamy untuk dimasukan ke dalam lemari. Kenapa jadi porsche yg beberes baju jamy deh ? hehehehe. Porsche memang anak nya seperti itu, walau dia petakilan dan sukanya bercanda , tetapi dia memang rajin bahkan kerajinan, tapi tidak dalam belajar ya. Hahahaha.
" Jamy, gua seneng deh lo udh balik ke jakarta. Gatau kenapa gua seneng, sedih, pengen teriak. Gua kangen lo banget jamy "
Kata mu sambil menggenggam tangan kanan jamy dan meneteskan sedikit air mata lagi.
"hey , (y/n) . gua tau kok lo kangen banget sama gua. Gua juga kangen banget sama lo dan porsche. Gua kangen kita bareng-bareng lagi, tapi lo gaboleh nangis ya, gua kan sekarang udh disini bareng kalian "
Ucap jamy sambil menghapus air mata mu dengan tangan kirinya, lalu memegang tangan mu yg sedang menggenggam tangan kanan jamy.
Kalian saling bertatap-tatapan dan tiba-tiba saja wajah jamy sudah mendeket di depan wajah mu. Kamu gugup tidak tau harus melakukan apa. Wajahmu dan wajah jamy hanya berjarak 2 cm. Bayangkan saja.
" Jamy ...
Hayo ada apa hayoo....
Hallo guys 👋😄 .
Ini adalah awalan cerita yang sebenernya. Ceritanya bakalan ada adegan² yang... gimana ya... pokoknya jangan lupa comment and vote ya hehehe
Maaf ya kalau ada yg typo atau kurang asik ceritanya... aku sangat menerima kritik dan saran guys heheheh..
Hope you like it 😉❤️
Terimakasih mau baca cerita ku ini 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Friends 9BY9
De TodoMereka adalah teman-teman mu... Mereka mempunyai sifat yg berbeda-beda, tertapi pada akhirnya ....