5.kenapa gue secemas ini?

27 0 0
                                    

"Perasaan akan muncul secara tiba tiba tanpa mengetahui sebab. Bahkan perasaan akan muncul saat waktu yang salah"

Tarra pun segera memarkirkan mobilnya digarasi mobilnya.

Tarra pun masuk kedalam rumah dan mendapati Mamanya sedang menunggu diruang tamu.

"Lama banget sih kamu. Capek Bunda nungguin" ucap Mama

"Ummm.. tadi Tarra muter muter dulu cari buku yang dicari tapi ga ada karena tutup semua" ucap Tarra sambil mencari alasan selanjutnya agar Mamanya percaya.

"Bunda bilang apa, kamu ngga mau dengerin Bunda sih, langsung pergi aja. Kamu mau cari buku di jam set 12 dan sekarang jam set 1. Kamu ini!" Ucap Mamanya

"Iya iya Bun maap"

"Tidur kamu cepat!" Bentak mamanya

🌸🌸🌸

Teman temannya Vinca membopong tubuh Vinca yang tidak sadar karena kebanyakan minum alkohol

"Astagaaaaa Vinca" Ucap Mamanya saat membuka Pintu Rumahnya

"Tante kami taruh Vinca dikamarnya ya?" Ucap Seah

"Yaudah" ucap Mamanya

"Gimana ni Vinca pasti kena marah" Ucap Cilla

"Iya gimana ya" Ucap Sirra

Tiba tiba dibalik pintu terdapat mamanya Vinca sedang melihat tajam anaknya yang sedang tertidur.

Teman temannya hanya melihat takut.

"Tante Vinca nya jangan dimarahi ya, Vinca gitu karena dia stres. Tante terlalu sering bandingin dia sama saudaranya" ucap Seah

"Yaudah kalian boleh pulang" ucap Mamanya Vinca

🌸🌸🌸

Hari ini adalah hari minggu hari dimana semua anak anak sekolah bersantai santai dirumah.

Tapi tidak untuk Vinca. Ia malah gerah dirumah terus menerus. Apalagi semalam ia habis pergi ke clubbing.

Ia tidak tahu nantinya bakal seperti apa nanti.

Sinar matahari pagi masuk kedalam kamar Vinca.

"Kok gue ada dirumah?" Ucap Vinca sambil mengacak rambutnya.

"Sudah bangun kamu? Puas tadi mabukkan?" Ucap Divva mamanya vinca

"Udahlah ma. Aku mau mandi dulu" ucap Vinca. Ia langsung menuruni kasurnya dan segera kekamar mandi.

Divva yang sedari melihat anaknya itu hanya diam. Ia pun memutuskan pergi dari kamar Vinca.

Vinca pun menuruni tangga rumahnya. Ia menuju meja makan untuk minum susu uang dibuat oleh Divva. Vinca pun segera mengambil kunci mobilnya.

"Mau kemana kamu?" Ucap Divva

"Kerumah temen ma"  lagi lagi Vinca berbohong kepada Divva. Sebenarnya Vinca ingin sarapan diluar. Kali ini moodnya sarapan dengan keluarganya hancur.

"Yaudah sana" ucap Divva

Vinca pun segera keluar rumah dan masuk kedalam mobilnya. Dan menyalakan mobilnya.

Tak terasa mobilnya Vinca sudah jauh dari rumahnya.

Vinca pun stop disuatu warung yang berjualan Nasi goteng.

Ia langsung turun dari mobilnya dan langsung memesan makanan favoritnya yaitu nasi goreng.

Ia pun langsung duduk. Nasi goreng pun datang ia pun langsung melahap nasi itu.

"Rakus banget lo. Baru pagi juga. Gimana seneng ke clubnya. Enak yah nempel nempel sama Bobby" ucap Seseorang didepan Vinca

Vinca pun langsung menoleh kedepan dan menemukan Tarra disana

"Uhukk" Vinca tersedak mendengarcperkataan Tarra.

Tau darimana dia?- batin Vinca
Eeh tunggu kok dia bilang nempel nempel sama Bobby? Kok dia bilang kayak gitu?- batin vinca.

Vinca sedari diam karena mencerna perkataan Tarra.

"Kalo orang ngomong didengerin ngga usah ngelamun aja" ucap Tarra yang sedikit membentak dan mendobrak meja.

Semua orang di warung itu kaget. Mengapa Tarra mendobrak meja didepan cewek cantik.

"Apaan sih lo. Santai aja kali" bentak Vinca

"Gimana mau santai kalo si Bobby perlakuin lo seakan akan lo itu murahan" bentak Tarra.

"Emangnya urusan lo itu apa?, lo bukan siapa siapa gue. Kalo gue kenapa kenapa juga bukan urusan lo. Gue mati di tangan dia lo harusnya seneng kan ga ada yg usik lo lagi." Bentak Vinca.

Ia pun meninggalkan Tarra yang masih terdiam ditempatnya. Tarra mencerna baik baik perkataannya Vinca.

Kenapa gue secemas ini sama dia- batin Tarra.

/////
Maap yah gaes lama up nya . Because authornya moodnya lgi ngga baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Girl & Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang