Hampir dua minggu kebelakang,gue sering dapet hadiah yang gajelas siapa pengirimnya. Selama dua minggu kebelakang juga,gue latgab bareng Joochan. Seneng si,sampe gue pikir buat ngegebet si Joochan. Lemah bgt kan gue? Cih baru aja dua minggu sering deket dah mau gebet aja.
Nih ya! Gimana gue gak kepincut kalo pesona Joochan gak tertahankan T^T pliseuuu gue mau modar aja liatnya. Entahlah kenapa dia jauh berlipat ganda tambah ganteng gitu kalo lagi serius nyanyi atau maenin pianonya. Yang gak baper sini maju ke hadapan gue. ^mau apa hyun? ^ mau sungkem..
Dan.. Gue juga kenapa makin sini makin seneng aja dapet hadiah dari fans anonim. Orang mah takut.. Gue malah seneng. Ya seneng lah kemaren mah gue dikasih masker inisfr** bor. Malahan sekarang gue jadi suka nungguin hadiah itu dateng. Entah kenapa hari ini nggak ada hadiah yang nyamperin gue.
" KAK DONGHYUN GAWAT!!!!! "
" SESOSES KAK SESOSES!!!!! "
Jisung sama Felix teriak ga nyelo. Gue kaget lah lagi ngelamun juga.
" Ada apa? Kalem dong malu diliatin orang dikira ada apaan ntar brabe "
" Itu kak! Lo belum liat pengumuman hasil seleksi buat perfom? " ini Jisung ngomong dah kayak ngrapp njir.
" Oh yaudah nanti gue liat, kalian mau ngasih tau itu aja? "
" Dih ngeselin kirain bakalan kaget tau yg tampil diseleksi... " Felix ngeluh.
" Dah tau kali dari minggu kemaren-kemaren deh kayaknya "
" DIH CURANG!! " ini duo riweuh banget heran.
" Curang apaan kan kemaren dah dikasih tau bang kai bilang hari ini kita seleksi gitu. Udah sono balik kelas lo pada, bentar lagi bell "
" Ngusir dih "
" Kok gue gatau ya? Kemaren emang gue kemanaa???? " Felix masih misuhin soal seleksi.
Felix cemberut so imut.
" Yaudah kak kalo dah tau, icung sama Felix mo pergi dari bumi ini! "
" Drama banget astaga haha "
Pergilah dua bocil itu. Karena kelas lagi kosong, tugas dah selesai, gue gabut banget, gue putuskan buat liat mading liat pengumuman hasil seleksi.
Ga lama jalan nyampe juga didepan mading. Gue liat dari atas nyampe bawah, HEOL!
NAMA GUE SAMA JOOCHAN ADA DONG! BERITA BAGUS GUE HARUS KASIH TAU JOOCHAN!!
Gue lari ke kelasnya, Saking senengnya mau ngasih tau doi.
" Haaahh cape juga, Joochan mana yah? "
Gue clingak-clinguk depan pintu kelasnya anjir dah kayak maling aja gue.
" Nyari siapa? "
Junkyu datengin gue.
" Joochan ada? "
" Doi ga sekul, sakit. "
" Ahh gitu... Makasih yaa"
" Donghyun?! "
" Yep? "
" Nggak jadi..."
Gue tadinya mau langsung cabut, tapi gue balik lagi nyamperin Junkyu.
" Joochan kenapa ga sekolah? "
" Doi... Sakit"
" Oh gitu, makasih.. Gue pamit yaa"
Abis nunduk gue balik kana deh ninggalin kelasnya. Joochan bisa sakit juga ya padahal sering tuh gue ngegap doi minumin vitamin, banyak lagi. Apa gue chat aja ya? Chat ajalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanficDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)