Melepasmu side story

322 24 0
                                    

Asmara.

Aku tidak menyangka bahwa hubungan percintaanku begini bodohnya. Mungkin Kami-sama menakdirkan garis seperti ini, tetapi bodohnya aku yang tidak mengerti bahwa pemuda yang satu-satunya menjadi takdirku kusia-siakan.

Inilah kisah antara aku dan dia.

Kisah yang biasa saja namun penuh perjuangan untuk mengejarnya kembali.

Kisah Hyuuga Hinata yang mengejar cinta Uzumaki Naruto.

.

MELEPASMU SIDE STORY

MENGEJARMU

.

MASASHI KISHIMOTO

.

KUROUSA HIME

.

RATE T

.

SCHOOL LIFE. ROMANCE. FRIENDSHIP

.
HINATA

Bunga sakura bermekaran di sepanjang sekolah baruku. Ini adalah awal masuk sekolah. Aku murid kelas satu yang baru saja usai melakukan upacara penerimaan murid baru di aula. Sekolah swasta yang sangat terkenal di Konoha, memiliki pohon-pohon sakura indah di sepanjang jalan hingga mengelilingi bangunan sekolah.

Karena tersesat, hari itu aku menendang kaki panjang seseorang yang tengah tertidur di bawah gugurnya bunga sakura.

Kemeja merah mudanya tidak dimasukan rapid ke dalam celana panjang merah diselingi dengan garis hitam membentuk kotak-kotak itu. Jas sekolahnya pun terbuka lebar karena gaya tidurnya yang aneh.

Padahal aku yakin menendang kakinya dengan keras, tapi pemuda itu sama sekali tidak bangun. Kuperhatikan wajah tidurnya yang nyenyak membuatku tertarik. Rambut pirang lebut yang ingin sekali kuelus, kedua matanya terpejam entah di balik sana warna apa yang dipancarkan olehnya.

Karena tak tega dengan udara musim semi yang masih sedikit dingin, aku mencoba untuk membangunkannya. Lagipula sebentar lagi akan masuk ke kelas untuk perkenalan diri. kasihan kalau dia sampai telat, pikirku.

Kucoba goyang-goyangkan bahunya yang lebar. Dia belum bereaksi sama sekali. Jadi kutambah kekuatan untuk menggoyangkannya lebih keras, keningnya sedikit mengernyit. Ah, sebentar lagi dia pasti bangun maka kuteruskan untuk mengguncang-guncangkannya. Tapi yang ada dia mencengkram erat lengan kecilku. Menariknya hingga wajah kami saling behadapan.

Ternyata matanya sewarna langit di musim panas. Begitu memukau dan menentramkan. Hidungnya yang mancung, bibirnya yang terbuka seksi—Kami-sama sepertinya aku sudah berpikiran kotor—dan juga tanda khas di kedua pipinya yang menyerupai kucing.

Mulutnya terbuka menggumamkan sesuatu.

"Sakura...,"

Saat itu aku hanya mengira karena dia menyebut bunga sakura yang saat itu tengah berguguran. Tak disangka ternyata itu nama salah seorang gadis yang masih disukainya dulu.

Pertemuan pertama dengan Naruto itulah yang membuatku berdebar. Tapi, ada debaran lain yang kudapat selain dari Naruto.

.

.

.

Setengah tahun diam-diam memendam rasa pada Uchiha Sasuke membuatku tak memedulikan sekeliling. Padahal jelas-jelas Uzumaki Naruto sahabat orang yang kusukai itu selalu berada di dekatku. Memberikan dorongan agar aku tetap percaya diri dan mencoba mengungkapkan perasaanku pada Sasuke.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Melepasmu: MengejarmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang