"Hyung, maaf aku terpaksa memintamu datang ke sini. Aku memang bodoh tidak membawa dompet dan Jin hyung meninggalkanku, apalagi Jin hyung memesan minuman yang paling mahal" keluh Jimin panjang lebar pada Yoongi yang terus tersenyum mendengarkan ocehan namja imut yang sedang duduk bersamanya itu."Tak apa Jimin-ah. Aku justru senang kau memintaku ke sini"
Blush~ rona merah diwajah Jimin mulai nampak begitu Yoongi mengatakan bahwa ia senang Jimin memintanya datang.
"memangnya Seokjin kemana?"
"Tidak tahu, dia pergi begitu saja setelah aku menunjukkan foto Tae dan Bogum di Instagram"
"Ku dengar Tae sedang di Jeju kan?"
"Iya, hyung. Dan dia bersama Bogum hyung. Mungkin kah Jin hyung menyusul mereka?"
"Hmmm bisa jadi Seokjin menyusul mereka. Tapi aku tidak begitu yakin"
"Ah Jin hyung.. kau kemana"
"Sudah kau tidak perlu khawatir, dia sangat bisa menjaga dirinya. Kajja, aku akan mengantarmu pulang, atau kita bisa nonton dulu kalau kau mau?"
Mood Jimin langsung berubah begitu Yoongi mengajaknya menonton. Iya mengangguk antusias. "Aku mau hyung, sangat mau"
"Baiklah, kajja"
Mereka pun meninggalkan cafe dan menuju cinema theater yang tak jauh dari sana. Mereka hanya perlu melewati dua cafe lainnya dan menyebrang jalan agar bisa sampai di sana.
Tanpa mereka ketahui, diam-diam ada yang mematai mereka dan terkejut. Apakah mereka sedang berkencan?
Tak lain orang tersebut adalah teman mereka sendiri, Jungkook.
▫️▫️▫️▫️▫️"Tae?"
"Eoh? Ne hyung?"
"Bagaimana Tae? Apa jawaban mu?"
Tangan Taehyung masih dalam genggaman Bogum, seperti tak akan dilepaskan jika Taehyung belum mengatakan jawabannya.
Akhirnya, Ini lah inti dari rencana awal yang Taehyung buat untuk berusaha jatuh cinta pada Park Bogum agar bisa menghapus perasaannya pada Seokjin.
Sayangnya, perasaannya pada Seokjin itu kian hari terus tumbuh. Bahkan saat ini saja yang terus ada dipikiran Taehyung adalah Seokjin, dan selalu Seokjin.Apa yang terjadi saat ini membuat Taehyung kembali mengingat kejadian beberapa bulan yang lalu.
Flashback
"Bie..!!! Bie!!!" Seokjin berlari tergesa menghampiri Taehyung yang sedang makan siang bersama teman-temannya di kantin kampus mereka.
"Ada apa hyung, buru-buru sekali?" Tanya Taehyung yang kemudian merangkul pundak Seokjin begitu Seokjin duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D.S ??? | JinV |
Fanfiction(Completed) "Kau melanggar aturan persahabatan" - KTH "Mwo?" - KSJ "Tidak ada sahabat yang berciuman. Kau sudah menciumku. Bahkan ini yang kedua kalinya!" - KTH