Prakata

24.6K 2K 61
                                    

Fallacious.

Fal·la·cious /fəˈlāSHəs/ (adj): based on a mistaken belief.



●The worst distance between two people is misunderstanding●



Mark pernah berjanji akan selalu ada dan melindungi Evelyn sekuat yang ia mampu. Namun siapa sangka, lelaki itu justru menjadi satu-satunya sosok yang menyakiti Evelyn dengan sangat dalamnya. Membuat gadis itu rapuh dan hancur berkeping.

Dan tahunan pun berlalu.

Andai—andai ada kesempatan bagi keduanya untuk kembali bertemu, akankah Mark mendapatkan kesempatan kedua?


STARRING

Mark Lee (23)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee (23)

Adalah lelaki baik dan pengertian. Bertahun-tahun mengenalnya membuat Evelyn mengerti apa yang membuat lelaki itu berjaya diumurnya yang masih begitu muda. Ia pekerja keras dan ambisius. Mark begitu dewasa dan mengayomi. Tumbuh bersama selama lebih dari separuh usia, Mark adalah lelaki terbaik yang pernah Evelyn temui dalam hidupnya. Evelyn menginginkannya. Ia menginginkan Mark untuk dirinya sendiri.

"Ayo makan sebelum aku antar pulang."

"Can i get your attention, today?"

"Tetap disana, aku akan datang dalam 15 menit."

"Kamu kasih tau aku harus apa, biar dapur aku yang pegang pagi ini."

"Apa kamu menerima perjodohan ini, Eve?"

"Bagaimana rasanya setelah berhasil menghianati persahabatan ini?"

"Seharusnya dari awal kau tau batasanmu, Eve."

"Apa kamu menginginkanku?"









"Apa kamu menginginkanku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Evelyn Seo (22)

Adalah gadis cerdas dan anggun. Ia tumbuh di keluarga yang berkecukupan namun tak membuatnya pongah. Bibir plum nya yang merah selalu menebarkan senyum sederhana yang begitu teduh. Ia berbicara secukupnya, lebih lagi, sepantasnya. Evelyn selalu tau cara menempatkan diri dengan baik dalam segala keadaan. Ia adalah gadis yang paling ingin Mark lindungi sepanjang perjalanan persahabatan mereka.

"Aku pikir kamu sedang sibuk, Mark."

"Sundubu jigae, ya? Dua minggu ini kamu jarang makan sayur, kan?"

"Orang-orang bisa terus-terusan salah paham tentang kita, Mark. Coba hubungi Herin dulu."

"What if.. what if i fall in love to someone that i can't have?"

"Maafkan aku, Mark."

"Butuh waktu sangat lama bagiku untuk menahan ini. Tapi Mark.. ya, aku menginginkanmu."








Jeno Lee (23)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno Lee (23)

"I hope everything goes well for you, Eve."

"You know him that much?"

"Tidak akan Mark. Tidak akan, jika wanita yang kau sakiti bukan Eve."

"Sekarang bagaimana dengan Evelyn?"

"You'll never know how awesome you are, Eve."

"Aku hanya tidak ingin melihatnya terluka lagi Hyuck.."




●●●●

Dee's Note.

This story dedicated to the most capable man i've ever know.
Untuk Mark Lee, dan sisi emosionalnya perihal cinta.

Selamat datang di cerita terbaik yang pernah aku miliki, dan sempat aku tarik sebentar dari peredaran untuk publikasi yang lebih baik. Aku sadar mungkin publikasi ulang ini nggak akan berdampak banyak. Jalan cerita dan beberapa hal lainnya nggak akan berubah, tapi aku berusaha menjadi penulis cerita yang lebih baik versi aku pribadi.

Work ini akan aku repost secara bertahap sesuai dengan kemampuan dan waktu luangku buat merevisi ulang semua jalan ceritanya. Mungkin pembaca lama nggak akan tertarik lagi buat baca. Gapapa. Tapi untuk pembaca baru, aku harap kalian enjoy dan menikmati jalan ceritanya ya.

Jangan lupa komentar dan vote juga karena apapun bentuknya i would accept it as an appreciation for me. Selamat menikmati cerita!


With love,

Dee ☘️

[✔] Fallacious | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang