Saya ingin karya saya dihargai, terimakasih.
Baca dulu aja, emang awalnya gabut tapi lama-lama asik kok.
VOMMENT DON'T FORGET!!!!
Hai hai hai sayangkuhh~
Kalian mau kenalan sama Author apa mau sama karakternya doloe?
(Readers be like: Emang yang mau kenalan sama lu syapa?)
Oke fine tegah kalean:)
CAST
Cha Hyuri.
(Karena ada yang nanya visualisasi nya gimana jadi aku kasih hehew)
Cewe cantik, dengan kulit putih dan rambut hitam bergelombang. Hyuri punya dua mata hitam yang indah, dua telinga, dua lubang hidung, dua alis, dua tangan, dua kaki, sepuluh jari kaki dan sepuluh jari tangan, satu hidung dan satu mulut.
(Yaiyalah bambank. Bunuh tydack ya)a
Sabar, ini baru permulaan kok. Saya memang suka membuat anda emosi.
Hyuri adalah seorang gadis yang tak perduli dengan image. Hyuri lebih senang jika dia menjadi dirinya sendiri dengan sifatnya yang gila. Ia lebih suka teman-temannya mau berteman karena dia orang yang asik bukan karena dia siswi populer.
Hyuri memang siswi populer selain karena dia cantik, sifatnya yang ramah dan baik juga bikin dia makin dikenal satu sekolahan dan jangan lupa hal yang mencolok dari Hyuri adalah dia merupakan seorang yang super gesrek, yah gak jauh bedalah sama pacarnya, si Jisung.
Hal yang paling Hyuri benci adalah ketika ia dibilang pendek. Ya walaupun itu memang kenyataannya.
Gue ga pendek, cuman lo semua aja yang ketinggian.-Cha Hyuri
Hyuri suka fashion ala ala K-Pop, kalo ditanya grup yang dia suka itu Stray Kids. Biasnya ya si mas J-one.
Hyuri punya kakak laki-laki namanya Cha Eunwoo.
Han Jisung.
Orang yang mukanya kalo diem keliatan sangar banget tapi aslinya bobrok abis. Ga bisa diem, pecicilan, lawak banget apa-apa di ketawain pokoknya humornya receh abis.
Sama kayak Hyuri, Jisung orangnya gak peduli sama image bodoamat sama urusan orang lain yang penting dia bahagia. Jisung tukang kerdus, tukang gombal, tukang rusuh, tukan makan, tukan tidur.
(gasekalian tukang kuli bangunan sung)
Entar, gue bakal membangun rumah tangga bersama Hyuri kok tenang aja.-Han Jisung
Jisung murid yang famous di kalangan murid perempuan. Siapa yang gak kenal Jisung dengan sejuta gombalannya, yang kalau datang ke sekolah terus liatin Mading pasti ada selembaran kertas berisikan gombalan receh seorang Han Jisung namun mampu membuat kaum hawa menjadi lilin mainan.
Tapi Jisung orangnya baik dan itu poin plus yang bikin dia bisa disukai banyak orang.
Jisung anak manja, dia anak tunggal dari satu ayah dan satu ibu.
Jisung jago ngerap, kalau dia nyanyi suaranya adem banget nempel di hati, doi juga jago mainin gitar, ga semata mata mainin cewek doang.ggg
Jisung adalah tukang lawak di kelas, dia yang paling sering nistain guru.
Di sekolah Jisung sama Hyuri emang udah sering di jodoh-jodohin. Mereka berdua dianggap cocok karena punya sifat yang sama.
Yaitu gila.
Heran aja gitu, kok Hyuri mau jadi pacarnya Jisung, padahal awalnya gak deket-deket amat gaada kata pedekatean. Mereka berdua kayak temen biasa aja, kalo yang satunya ngelawak, yang satunya ketawa. Kalo yang satu ngajak becanda, yang satu ngeladenin.
Pas jadian jangankan orang, Authornya aja kaget.
"Cha Hyuri, pacaran hayuk."-Jisung
"Hayuklah."-Hyuri
Hyuri kira Jisung becanda doang kayak biasa. Eh ternyata nembak beneran.
"Woi, aing dah punya cewe gaes!"-Jisung
Terus Jisung teriak, beuh bikin ribut sekelas.
Jisung sama Hyuri sekelas betewe, dan dengan gampangnya si Jisung langsung nembak Hyuri di liatin sama temen sekelasnya. Hyuri yang masih bingung langsung nanya ke Jisung dengan muka polosnya"Lo pacaran sama siapa Sung?"-Hyuri
"Ya sama lu lah goblok, lu kira gue nembak tembok tadi?"-Jisung
"Hah gimana gimana?! Gue kira lo bercanda doang tadi sumpah."-Hyuri
"Ya enggak lah, udah gaada penolakan, gaada negosiasi, gak ada musyawarah, gaada mufakat, ini bukan pelajaran PPKN. I'm yours!"-Jisung
Prok prok prok
Seisi kelas langsung tepuk tangan riuh, apalagi anak Stres Kidz gengnya si Jisung, untung lagi gaada guru.
Satu hal yang Hyuri waspadai adalah, Jisung tukang kerdus. Dan sekarang ia harus mendengarkan gombalan-gombalan seorang Han Jisung setiap harinya.
Beda lagi ceritanya kalo Hyuri yang balik ngegombal Jisung.
Bisa-bisa mati muda Jisungnya.
Selamat untuk Cha Hyuri dan Han Jisung!!!
The end-
Canda gaes:)
Jangan pikun buat votement:v
Gue sumpahin klo ada slider semoga matanya bisulan sama bruntusan:vBersambuuunggg💨
Salam Risung Shipper!
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
FanfictionSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...