Nabila masih tak habis pikir. Sikap guanlin ke dia berubah drastis. Ya walaupun memang dulu dia tidak dekat banget dan guanlin tidak cool banget. Tapi, guanlin sekarang berbeda dari sebelumnya. Yang justru lebih lebih dingin ketimbang dulu.
“bil...”
“bil”“eh, iya kak alin” gadis itu terkesiap.
“hah? Kak alin? Sadar woy, gue ong, bukan alin” ia tampak melongo. Nabila mengerjapkan matanya beberapa kali.
“eh iya kak ong, maaf”
“lo lagi mikirin alin ya?” tanya ong dengan nada lembut. Memang sedikit berbeda dari guanlin.
“hhmm... Eng-enggak kok kak, hehe” gadis itu tersenyum kikuk. Canggung.
“jangan bohong sama babang ong” dia membuat guyonan agar gadis yang duduk dihadapannya sedikit terhibur.
“ngomong-ngomong temen lo pada kemana sih? Lama banget” ucap ong.
“iyaya, lama banget” nabila menyetujuinya.
“yaudah, lo makan dulu tuh makanannya. Kasian di anggurin. Apa mau gue suapin?” tanya ong sambil tersenyum.
“gak ah kak, emang gue bocah” sahut gadis itu.
Mereka pun makan dengan lahap. Kasihan juga makanannya kalau dianggurin. Mubadzir.
“NABILA” teriak seseorang membuat acara makan-makannya terhenti. Bukannya menyahut, menyapa atau sekedar senyum, ini malah nabila mengerjapkan matanya. Sesekali mengucek matanya.
Jangan bilang gue lagi ngayal, pikirnya dalam hati.
“nabila, lo kenapa diam aja?” tanya orang itu lagi.
“ini seriusan kak--”
Plakk
“aw sakit” ringis nabila.
Udah gue bilang, gue ngayal mulu
“sakit ih phi” keluhnya.
“salah sendiri, ngeliat gue kaya gitu, pake nyebut nama gue pake kak lagi” ujar phia.
“lo ngapain disini” tanya nabila seperti orang polos. Phia menatap ke arah ong. Ong pun sama.
Phia berdecak. “pikunnya kelewatan, perasaan yang tua gue dah” ucap phia membuat nabila mengernyit kebingungan.
“astagaa, gue baru inget.”
“apa” tanya ong.
“gue nyuruh lo buat kesini karna mau di traktir kak ong kan ya?” ong menghela napas.
“iya nek”
“eh kok manggil gue nenek-_ emang gue udah tua hah?” nabila agak meninggikan nadanya.
“terus, mau dipanggil apaan? Ayang?” dia terkikik begitu melihat reaksi nabila yang terperangah sambil bergidik ngeri.
“btw, lo kesini sendiri phi?” tanya ong.
“jalan kesininya sih sama kak--”
“sama gue” ucap seseorang tiba-tiba muncul dari belakang ong.
“wihh sama jinyoung rupanya” ong terkikik.
“tinggal tunggu PJ nya aja, ye gak kak ong?” ucap nabila.
“yoi” respon singkat ong.
“udah jedor nih?” tanya ong pada jinyoung.
“belom lah pe'a, dia aja masih marah sama gue haha” dia berdua terkikik.
“apaan anjir, jedar jedor, awas lu macem-macemin gue kak” ancam phia.
“btw phia marah kenapa kak?” tanya nabila penasaran.
“nih gue ceritain. Jadi, yang kata waktu gue gak bisa dateng ke rumah ong, gue sama phia jalan-jalan tuh, ngiterin komplek aja sih, nah terus dia kan bawel gitu kan, yaudah gue cipok. Eh dia marah, terus ujan deh” dia masih terkikik.
“lagian, ngeselin, belom pacaran udah dicipok-cipok” sergah phia.
“oh jadi, maksud lo, lo mau pacaran sama kak jinyoung phi?” tanya nabila.
“NABILA!!!” teriak phia di kupingnya.
💫💫💫
Jihoon membuka aplikasi whatsapp dan melihat status gita.
“masih aja gak peka” gumamnya sambil melihat-lihat status gita.
Tiba-tiba ia terperanjat. Terpampang nama gita di layarnya. Gita menelponnya.
“kontak batin banget nih kayaknya” dia tersenyum tipis. Ia pun mengangkat telpon dari gita.“halo beb”
“apaansih kak, beb bab beb” suara di sebrang sana menggelegar.
“kangen kan lu sama gue” ucap jihoon.
“gak kak, eh udah dulu ya kak”
Tut
Gita menutup saluran teleponnya terlebih dahulu. Jihoon tersenyum sambil mencium ponselnya.
“eh, masa gue suka sama gita sih” pekik jihoon.
💫💫💫
Daniel sedang menonton tv di ruang tv. Ia menggonta-ganti channel tv.
“ah gak seru banget acaranya” keluhnya.“gue suruh salsa kesini ah”
Meooww
Meeongg
“eh ori, ngapa lo?” ucap daniel sambil mengelus tubuh ori, kucingnya.
“kamu sana dulu ya, aku mau nelpon gebetan...ups...kamu belom ngerti gebetan ya...yaudah sana...ini urusan orang gede...oke?” ucap daniel sambil menepuk tubuh ori.
“hush...jangan ganggu” usirnya membuat ori mengeong-ngeong tidak jelas.
Nelpon apa chat ya?
Chat aja deh
Salsa si lemod😌😴
💬
Woy
P
P
P
P
17.55💬
Knp kak?
Mbb
17.58💬
Gue gabut nih yang *delete*
Gue gabut:')
18.00💬
Yawloh gw kira apaan:v
18.00💬
Gk ad niatan maen gtu?:v
18.02💬
Pan kpan yak
18.04💬
Hehe, ok deh
:)
:*
:')
Salah emothhe
18.06read
Daniel mengusap wajahnya gusar.
“kenapa gue jadi gini sih?” pekiknya.
💫💫💫
Chap selanjutnya bakalan drama okem?:v
KAMU SEDANG MEMBACA
4C vs WANNA ONE END✔
FantasyRank #3 bila -26/04/2019 Yang masih bucin sama wanna one, yang belum bisa move on dari wanna one. Kuy mampir;) 4C bisa dibilang itu nama genk. Namun genk ini berbeda dari genk yang lainnya. Sifat keempat perempuan ini terbilang unik. Berbeda dengan...